ICO PERTAMA TERJUAL HABIS DALAM WAKTU 15 MENIT

Maju Exchange adalah salah satu pertukaran Global Crypto atau biasa di sebut dengan pertukaran digital aset, telah menyelesaikan ICO pertamanya Mjex Token pada tanggal 13 Mei 2019 Jam 15:30 dan hanya dalam waktu 15 menit 30.000.000 MJex Token terjual. Dapat dilihat begitu antusias para investor tentang proyek kami.

Terima kasih kepada semua member yang telah berpartisipasi dalam ICO pertama yang kami adakan dan mendapatkan bonus 15% dari total pembelian Mjex Token. kami berkomitmen untuk menjadikan para member menjadi Exchange sejati memberikan transaksi yang lebih baik dan menguntungkan.

Sebanyak 60% dari total distribusi adalah untuk para member dalam program ICO yang kami adakan dalam 2 putaran. ICO putaran ke 2 akan berlangsung pada 21 Mei 2019 pukul 15:30 para member akan mendapatkan bonus 10% dari total pembelian Mjex Token, kami senantiasa bersama dengan para member kami bagi para holding member token MJex akan mendapatkan keuntungan diantaranya refund up to 50%, diskon transaksi fee, Airdrop setiap 100 hari dll, Berdasarkan tingkat kepemilikan MJex Token.

Airdrop selanjutnya ada IDLV token dijadwalkan pada bulan Juni, dan respon untuk IDLV token sudah sangat baik serta antusias sudah sangat tinggi. CEO dari Maju Exchange John Yu berkata “IDLV Token dapat digunakan di berbagai layanan internet aplikasi dan platform, saat ini kami fokus pada jasa pengiriman premium dan mobil. Pertama-tama, kita akan berkonsentrasi pada layanan pick-up premium sekolah, bandara pick-up, dan mobil high-end Layanan Tur di Indonesia. Dan juga, kami akan menyediakan layanan makanan pagi segar (terutama untuk makanan bayi dan makanan anak-anak), yang merupakan salah satu pasar yang potensial berkembang di Indonesia. Untuk menciptakan hal tersebut saat ini kami telah berkolaborasi dengan ANTERIN (https://anterin.id/ ).

ANTERIN adalah perusahaan pemula yang menyediakan pengiriman mobil
premium dan sepeda motor layanan di seluruh Indonesia. Pelanggan ANTERIN akan mendapatkan Reward IDLV Token dan untuk mengkonsumsi Layanan. CEO Maju Exchange, John Yu, juga menyatakan keinginan besar untuk menjembatani Indonesia dengan Korea. Menghadirkan teknologi blockchain, dengan berbagai bidang bisnis seperti berbagi informasi, distribusi informasi pertanian dan ternak, penyimpanan informasi medis pribadi, dan pengeluaran uang publik / pelacakan.

Untuk Informasi selanjutnya dapat menghubungi kami:

Website : https://mjexcoin.com/
Facebook : https://www.facebook.com/MajuExchange/
Twitter : https://twitter.com/MajuEx_official?s=09
Telegram: https://t.me/MJex_Group