Revolusi Bagi Frelancer

Blocklancer adalah pasar kerja otonomi yang terdistribusi (DAJ) yang berbasis Etherium, Visi dari Blocklancer sendiri yaitu mengenai platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Yang akan mengubah cara kerja lepas , baik untuk pelanggan ataupun “freelancer”.

Token

Nama: Lancer

Ticker: LNC

pasokan Awal Minimum 200.000.000

Platform: Ethereum

Tokens mewakili pangsa yang Anda miliki di proyek kami. Setiap orang yang memegang Lancer Token menerima bagian mereka dari biaya yang dihasilkan oleh kontrak kerja dibuat pada platform kami. The Tokens karena itu sebanding dengan saham di sebuah perusahaan, di mana Anda menerima tertentu persentase dari pendapatan perusahaan tahunan.

Biaya terkandung dalam membuat anemploymentcontract pada platform lepas kami akan menjadi 3% dari harga termasuk dan kemudian 100% persen dari biaya ini akan diberikan kepada pemegangToken. Namun keuntungan dari memegang token tidak akan dibatasi hanya menerima uang: Harus pihak kontrak anemployment memiliki perselisihan, pemegang tanda diperbolehkan untuk memberikan suara pada siapa yang benar. Sebagai contoh: Jika klien tidak puas dengan pekerjaan freelancer,pemegang tanda akan dapat memutuskan apakah freelancer memenuhi perannya kontrak dan klien wajib membayar up.Wrong suara dihukum dengan hilangnya tokenyang didistribusikan di antara para pemilih lainnya. Ini akan menjamin bahwa satu otoritas tunggal tidak akan mampu mempengaruhi platform ini menguntungkan mereka. Akan ada min. 200 juta token yang tersedia karena kami ingin memastikan bahwa sistem pemungutan suara, yang kami anggap merupakan bagian integral dari proyek kami, adalah beragam seperti mungkin.

Sistem Arsitektur

Blocklancer adalah desentralisasi dan serverless pasar kerja pertama. Kami mencapai hal ini dengan menggabungkan teknologi yang sudah ada seperti Ethereum dan IPFS. Karena teknologi blockchain masih dalam tahap pembangunan arsitektur kami juga menerapkan solusi kita sendiri.

Inti Arsitektur

Blocklancer adalah senyawa dari tiga komponen utama:

1.) Ethereum: Ethereum adalah tulang punggung Blocklancer. Kontrak cerdas di implementasikan untuk Ethereum dalam bahasa pemrograman Soliditas. Ethereum diperlukan sebagai didistribusikan buku besar Blocklancer.

2.) IPFS: IPFS memungkinkan didistribusikan penyimpanan file. Karena terlalu mahal untuk menyimpan semua data dalam blockchain Ethereum, bagian utama dari data disimpan di IPFS.

3.) Database: Karena kita memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa, query untuk tawaran pekerjaan harus sangat cepat. Masalah utama dengan teknologi blockchain adalah bahwa query data terlalu lambat dan mahal. Oleh karena itu diperlukan untuk entah bagaimana menyimpan data dalam data base yang permintaan-mampu.

Database

Pada saat ini, tidak dianjurkan untuk menyimpan sejumlah besar data pada blockchain tersebut. Penyimpanan pada blockchain apapun (termasuk Ethereum) sangat mahal dan tidak efisien. IPFS di sisi lain menawarkan solusi penyimpanan murah, tapi tidak ada kemungkinan untuk indeks data untuk membuatnya permintaan mampu.

Untuk menyimpan data (profil pengguna, tawaran pekerjaan, dll) kita menggunakan IPFS. Kami juga

memperkenalkan format standar untuk menyimpan data semacam ini. File-file di-upload ke IPFS dan hash yang diperlukan untuk mengambil data yang disimpan dalam blockchain tersebut. Dengan demikian, setiap orang memiliki akses ke data terdistribusi. Untuk query, layanan indeks diperlukan. Secara teoritis, adalah mungkin bagi semua pengguna untuk memiliki pengindeksan layanan berjalan sendiri secara lokal. Karena kita berpikir bahwa aplikasi hanya diterima oleh pengguna, jika pengalaman pengguna yang sangat baik, kita berpikir bahwa saat ini solusi terbaik adalah untuk menawarkan layanan pengindeksan kinerja tinggi pusat ke pengguna.

Menampilkan hanya pekerjaan relevan dengan yang freelancer adalah tugas yang rumit yang memerlukan pengetahuan yang canggih di Informasi Sistem Retrieval. Presisi tinggi dari dokumen diambil sangat penting bagikerja. pasar Kami percaya bahwa dalam waktu dekat, akan ada solusi baru untuk mencapaipengindeksan dan query pada blockchain tersebut.

Untuk mengetahui Blocklancer sendiri agan bisa mengunjungi :

https://www.facebook.com/Blocklancer-233843607132919/?ref=aymt_homepage_panel blocklancer@gmail.com https://www.reddit.com/r/blocklancer https://twitter.com/blocklancerhttps://plus.google.com/u/0/108214824905426550934