“Rivetz” Jaringan Atestasi dan Identitas Global,

Ringkasan Bisnis Plan

Rivetz membangun Global Atestasi dan Identity Network, didukung oleh Rivetz Token (RVT), dalam rangka meningkatkan keamanan perangkat yang kita bergantung. Cybersecurity Ventures mengantisipasi bahwa kerusakan cybersecurity akan total lebih dari $ 6 triliun global, naik dari $ 3 triliun di 20151. Meningkatnya biaya cybersecurity mencerminkan kegagalan bidang keamanan untuk menawarkan solusi yang baik cukup sederhana menjamin diadopsi oleh industri dan pemerintah, dan cukup aman untuk melindungi rahasia yang paling berharga dan data.

Hanya meningkatkan pengeluaran tanpa mengubah cara kita berpikir tentang keamanan modern tidak cukup. Alat yang ada: firewall, jaringan pribadi virtual dan password semua menganggap bahwa ujung jaringan adalah perimeter network. Hal ini membuat terlalu mudah bagi penggunanya non-otentik untuk menyelidiki dan hack sistem.

Rivetz sedang mengembangkan teknologi yang akan mendorong tepi keamanan untuk layar perangkat. Daripada sandi menjadi baris terakhir pertahanan, masing perangkat akan diwakili broker akses ke aset online dihargai. Global Atestasi dan Identity Network akan merekam dan memverifikasi kesehatan dan integritas dari perangkat menggunakan RVT dan teknologi blockchain. Layanan baru ini dibangun di atas tiga tahun bekerja dengan Rivetz dalam menciptakan platform dan alat-alat untuk menyederhanakan akses pengembang untuk Trusted Execution Environment (TEE), sebuah platform perangkat keras yang berdedikasi dan ditembus yang ada di setiap perangkat.

Rivetz Latar Belakang

Rivetz merupakan “penggerak pertama” dengan layanan cybersecurity paten tertunda dan kemampuan yang memanfaatkan Execution Environment Trusted (TEE). Dengan menyediakan lemari besi untuk mengisolasi dan melindungi kunci dan bahan terenkripsi dari aplikasi, malware, pengguna dan hacker, Rivetz dapat memberikan pengalaman yang benar-benar aman untuk mengakses semua layanan digital — memaksimalkan kualitas dan nilai dari hubungan penyedia-to-pelanggan.

Rivetz telah membangun ini dasar teknis untuk 3 tahun dan telah kontrak dengan pemerintah AS yang ada. Model teknis untuk pengesahan telah menjadi bagian dari standar global dari Uni Eropa untuk OASIS ke NIST selama bertahun-tahun tetapi model ekonomi telah hilang untuk mendukung ekosistem ini. Kepemimpinan Rivetz’ telah menjadi bagian dari pemerintahan di industri ini selama 20 tahun terakhir, mendorong adopsi dipercaya hardware komputasi dan mengembangkan layanan teknologi dan model ekonomi untuk menempatkan komputasi terpercaya untuk bekerja.

Masalah

Jaminan Masalah Informasi adalah salah satu tantangan terbesar dalam ilmu komputer modern. Evolusi jaringan, akses umum dan penggunaan layanan telah berubah pesat selama 10 tahun terakhir. Perlindungan cybersecurity telah berjuang untuk menjaga.

Cybersecurity gagal dalam dunia mobile dan didistribusikan Dengan berkembang pesat komputer dan cybersecurity sistem mobile, model lama perangkat lunak hanya perangkat lunak keamanan selalu satu langkah di belakang orang-orang jahat. Solusi antivirus yang dibangun untuk perusahaan dan jaringan PC tidak bisa mengatasi ponsel dan IOT pasar berkembang pesat.

• sistem keamanan Legacy dikembangkan untuk PC desktop dan jaringan di rumah tidak dirancang untuk real-time, perangkat mobile didorong dunia di mana informasi sensitif mengalir di seluruh sistem jaringan publik untuk perangkat sebagian besar tidak diketahui di luar batas-batas jaringan konvensional perusahaan, organisasi, dan pemerintah lembaga.

• Cybersecurity dan privasi sering bertentangan. Kepercayaan yang kuat dalam perangkat menyediakan tempat yang aman untuk tokenize layanan dan secara dramatis meningkatkan privasi transaksi dan data.

  • Cybersecurity telah gagal untuk mengikuti berkembang ancaman yang disebabkan oleh meningkatnya penggunaan perangkat mobile, blockchains, kontrak cerdas, IOT dan komputasi awan.

Facebook: Rivetz

Twitter: RivetzCorp

Websiter: https://rivetzintl.com/

Slack: https://rivet-token.herokuapp.com/

Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1993109

WhitePaper: https://rivetzintl.com/2017site/wpcontent/uploads/2017 /06/white-pape r-v1-1.pdf