Kredit Motor Honda Terbaru lebih Mudah

Motor honda adalah salah satu produk otomotif yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia sejak jaman silam.

Sehingga masih banyak orang yang menyebut segala jenis motor dengan kata Honda khususnya bagi kendaraan roda dua.

Menurut beberapa sumber yang mengulas tentang motor honda terbaru menjelaskan bahwa masyarakat sangat fanatik terhadap produk dari pabrikan otomotif dengan lambang sayap ini karena beberapa alasan diantaranya adalah:

Harga jual kembali yang masih tinggi

Dibandingkan dengan merek lain, memang Honda lebih memberikan jaminan bahwa nilai jual kembali lebih stabil dan tidak terlalu jatuh.

Dalam usia pemakaian kurang lebih 3 tahun maka harga jualnya hanya turun berkisar antara 20 sampai 30 persen dari harga motor Honda baru tergantung dengan kondisinya.

Spare Part lebih mudah dan murah

Alasan berikutnya kenapa masyarakat sangat antusias dengan Honda karena ketersediaan suku cadang yang sangat mudah didaptakan serta harga yang cukup terjangkau.

Proses Kredit Motor Honda Dengan Mudah

Saat ini banyak sekali ditawarkan berbagai kemudahan untuk proses kepemilikan kendaraan bermotor.

Sudah berkembang dengan pesat perusahaan finance dengan beragam program promo yang saling berlomba dan bersaing untuk mendapatkan konsumen.

Namun tidak sedikit pula yang masih menerapkan peraturan sangat ketat sehingga konsumen memerlukan persyaratan yang rumit untuk membeli motor baru secara kredit.

Pengalaman kredit motor Honda baru di MPM

Sejak 5 tahun ini saya memiliki pengalaman yang sebelumnya belum pernah saya dapatkan dari pihak finance lainnya.

Proses kredit di MPM cukup mudah hanya dengan syarat pokok serta uang muka (DP) yang terjangkau sehari proses langsung kelar dan bisa membawa pulang motor baru yang di inginkan.

Lalu setelah semua tanggungan lunas dengan baik tanpa ada persoalan sebelumnya, maka kita akan diberikan kemudahan untuk mengambil unit motor baru lagi.

Bahkan dengan syarat tanpa ribet serta dengan DP yang bisa dinegoisasi maka dalam hitungan jam juga akan disetujui proses kredit kedua ini.

Pada intinya jika kita bisa melakukan kerjasama yang baik ketika pada masa angsuran, setidaknya pihak finance akan memberikan apresiasi berupa predikat nasabah baik dan aman. Sumber: newmotic.com