Ciri Bakteri Penyebab Penyakit Paru Paru

Pneumonia

Pneumonia adalah infeksi yang menyebabkan kantung udara di salah satu atau kedua paru-paru. Kantung udara dapat diisi dengan cairan atau nanah (bahan bernanah), menyebabkan batuk berdahak atau nanah, demam, menggigil, dan kesulitan bernafas. Berbagai organisme, termasuk bakteri, virus dan jamur, dapat menyebabkan pneumonia.

Pneumonia dapat berkisar dalam keseriusan dari ringan hingga mengancam jiwa. Hal ini paling serius untuk bayi dan anak kecil, orang yang lebih tua dari usia 65 tahun, dan orang dengan masalah kesehatan atau sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Gejala

Tanda-tanda dan gejala pneumonia bervariasi dari ringan hingga parah, tergantung pada faktor-faktor seperti jenis kuman yang menyebabkan infeksi, dan usia Anda dan kesehatan secara keseluruhan. Tanda-tanda dan gejala ringan sering mirip dengan demam atau flu, tetapi mereka bertahan lebih lama.

Tanda dan gejala pneumonia dapat meliputi:

  • Nyeri dada saat Anda bernapas atau batuk
  • Kebingungan atau perubahan dalam kesadaran mental (pada orang dewasa usia 65 dan lebih tua)
  • Batuk, yang bisa menghasilkan dahak
  • Kelelahan
  • Demam, berkeringat dan menggigil
  • Lebih rendah dari suhu tubuh normal (pada orang dewasa yang lebih tua dari usia 65 tahun dan orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah)
  • Mual, muntah atau diare
  • Sesak napas

Bayi baru lahir dan bayi mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda infeksi. Atau mereka mungkin muntah, demam dan batuk, tampak gelisah atau lelah dan tanpa energi, atau mengalami kesulitan bernapas dan makan.

Untuk beberapa orang dewasa yang lebih tua dan orang-orang dengan gagal jantung atau masalah paru-paru kronis, pneumonia dapat dengan cepat menjadi kondisi yang mengancam jiwa

Penyebab

Banyak kuman dapat menyebabkan pneumonia. Yang paling umum adalah bakteri dan virus di udara yang kita hirup. Tubuh Anda biasanya mencegah kuman-kuman ini menginfeksi paru-paru Anda. Tetapi terkadang kuman ini dapat mengalahkan sistem kekebalan Anda, bahkan jika kesehatan Anda secara umum baik.

Pneumonia diklasifikasikan menurut jenis kuman yang menyebabkannya dan di mana Anda mendapat infeksi.

Pneumonia yang didapat masyarakat

Pneumonia yang didapat masyarakat adalah jenis pneumonia yang paling umum. Ini terjadi di luar rumah sakit atau fasilitas perawatan kesehatan lainnya. Ini mungkin disebabkan oleh:

  • Bakteri

Penyebab paling umum pneumonia bakteri di AS adalah Streptococcus pneumoniae. Pneumonia jenis ini dapat terjadi dengan sendirinya atau setelah Anda mengalami pilek atau flu. Ini dapat mempengaruhi satu bagian (lobus) paru-paru, suatu kondisi yang disebut lobar pneumonia.

  • Organisme mirip bakteri

Mycoplasma pneumoniae juga dapat menyebabkan pneumonia. Ini biasanya menghasilkan gejala yang lebih ringan daripada jenis pneumonia lainnya. Pneumonia berjalan adalah nama informal yang diberikan untuk pneumonia jenis ini, yang biasanya tidak cukup parah untuk memerlukan istirahat.

  • Jamur

Pneumonia jenis ini paling sering terjadi pada orang dengan masalah kesehatan kronis atau sistem kekebalan tubuh yang lemah, dan pada orang yang telah menghirup dosis besar organisme. Jamur yang menyebabkannya dapat ditemukan di tanah atau kotoran burung dan bervariasi tergantung pada lokasi geografis.

  • Virus

Beberapa virus yang menyebabkan pilek dan flu dapat menyebabkan pneumonia. Virus adalah penyebab paling umum pneumonia pada anak-anak yang lebih muda dari 5 tahun. Pneumonia virus biasanya ringan. Namun dalam beberapa kasus itu bisa menjadi sangat serius.

Pneumonia yang didapat di rumah sakit

Beberapa orang terkena pneumonia selama tinggal di rumah sakit untuk penyakit lain. Pneumonia yang didapat di rumah sakit dapat menjadi serius karena bakteri yang menyebabkannya mungkin lebih resisten terhadap antibiotik dan karena orang yang mendapatkannya sudah sakit. Orang yang menggunakan mesin pernapasan (ventilator), sering digunakan di unit perawatan intensif, berisiko lebih tinggi terkena pneumonia jenis ini.

Pneumonia yang didapat dari perawatan kesehatan

Pneumonia yang didapat dari perawatan kesehatan adalah infeksi bakteri yang terjadi pada orang yang tinggal di fasilitas perawatan jangka panjang atau yang menerima perawatan di klinik rawat jalan, termasuk pusat dialisis ginjal. Seperti pneumonia yang didapat di rumah sakit, pneumonia yang didapat dari perawatan kesehatan dapat disebabkan oleh bakteri yang lebih resisten terhadap antibiotik.

Pneumonia aspirasi

Pneumonia aspirasi terjadi ketika Anda menghirup makanan, minuman, muntahan atau ludah ke paru-paru Anda. Aspirasi lebih mungkin terjadi jika sesuatu mengganggu reflek muntah normal Anda, seperti cedera otak atau masalah menelan, atau penggunaan alkohol atau obat berlebihan.

  • Faktor risiko

Pneumonia dapat menyerang siapa saja. Tetapi dua kelompok usia dengan risiko tertinggi adalah:

  • Anak-anak yang berusia 2 tahun atau lebih muda
  • Orang yang berusia 65 atau lebih tua

Faktor risiko lain termasuk:

Sedang dirawat di rumah sakit. Anda berisiko lebih besar terkena pneumonia jika Anda berada di unit perawatan intensif rumah sakit, terutama jika Anda menggunakan mesin yang membantu Anda bernapas (ventilator).

  • Penyakit kronis

Anda lebih mungkin terkena radang paru-paru jika Anda menderita asma, penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) atau penyakit jantung.

  • Merokok

Merokok merusak pertahanan alami tubuh Anda terhadap bakteri dan virus yang menyebabkan pneumonia.

  • Sistem imun melemah atau tertekan

Orang yang mengidap HIV / AIDS, yang pernah menjalani transplantasi organ, atau yang menerima kemoterapi atau steroid jangka panjang berisiko.

Komplikasi

Bahkan dengan pengobatan, beberapa orang dengan pneumonia, terutama mereka yang berada dalam kelompok berisiko tinggi, mungkin mengalami komplikasi, termasuk:

  • Bakteri dalam aliran darah (bakteremia)

Bakteri yang memasuki aliran darah dari paru-paru Anda dapat menyebarkan infeksi ke organ lain, berpotensi menyebabkan kegagalan organ.

  • Sulit bernafas

Jika pneumonia Anda parah atau Anda memiliki penyakit paru yang mendasari kronis, Anda mungkin mengalami kesulitan bernapas dalam oksigen yang cukup. Anda mungkin perlu dirawat di rumah sakit dan menggunakan mesin pernapasan (ventilator) saat paru-paru Anda sembuh.

  • Akumulasi cairan di sekitar paru-paru (efusi pleura)

Pneumonia dapat menyebabkan cairan menumpuk di ruang tipis antara lapisan jaringan yang melapisi paru-paru dan rongga dada (pleura). Jika cairan menjadi terinfeksi, Anda mungkin perlu mengeringkannya melalui tabung dada atau dikeluarkan dengan pembedahan.

  • Abses paru-paru

Abses terjadi jika nanah terbentuk di dalam rongga di paru. Abses biasanya diobati dengan antibiotik. Kadang-kadang, operasi atau drainase dengan jarum panjang atau tabung ditempatkan ke dalam abses diperlukan untuk mengangkat nanah.

Pencegahan

Untuk membantu mencegah pneumonia:

  • Dapatkan divaksinasi

Vaksin tersedia untuk mencegah beberapa jenis radang paru-paru dan flu. Bicarakan dengan dokter Anda tentang mendapatkan suntikan ini. Pedoman vaksinasi telah berubah dari waktu ke waktu jadi pastikan untuk meninjau status vaksinasi Anda dengan dokter Anda bahkan jika Anda ingat sebelumnya menerima vaksin pneumonia.

  • Pastikan anak-anak mendapatkan vaksinasi

Dokter merekomendasikan vaksin pneumonia yang berbeda untuk anak-anak yang lebih muda dari usia 2 tahun dan untuk anak-anak usia 2 hingga 5 tahun yang beresiko terkena penyakit pneumokokus. Anak-anak yang menghadiri pusat perawatan anak kelompok juga harus mendapatkan vaksin.

Dokter juga merekomendasikan suntikan flu untuk anak-anak yang lebih tua dari 6 bulan.

Praktekkan kebersihan yang baik. Untuk melindungi diri dari infeksi saluran pernafasan yang kadang-kadang menyebabkan pneumonia, cuci tangan secara teratur atau gunakan pembersih tangan berbahan dasar alkohol.

  • Jangan merokok

Merokok merusak pertahanan alami paru-paru Anda terhadap infeksi saluran pernafasan.

  • Jaga sistem kekebalan Anda kuat

Cukup tidur, olah raga teratur dan makan makanan sehat.

Salah satu alternatif untuk mengobati Penyakit Paru Paru adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita Penyakit Paru Paru

Detopar & Pipeca dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit Paru Paru anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Penyakit Paru Paru bisa melakukan kontak dengan kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Penyakit Paru Paru anda bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

“Detopar & Pipeca dari De Nature Indonesia”

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173399941 dan POM TR.173394651.

PAKET OBAT PARU PARU@ RP 295.000,- (DETOPAR + PIPECA)

Beli Satuan: 1 Botol DETOPAR : Rp 150.000,- 1 Botol PIPECA : Rp 150.000 ,- (Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal…?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan Penyakit Paru Paru itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat Penyakit Paru Paru tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan operasi, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

  • DETOPAR Dan PIPECA dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

Keunggulan Obat PARU PARU De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173399941 dan POM TR.173394651, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit Paru Paru yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Paru Paru tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu operasi lagi. Jika selama ini anda takut dengan operasi atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka Detopar dan Pipeca adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit Paru Paru ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit Paru Paru anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 082314877772
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT PARU PARU

Kirim Ke 082314877772

NO. REKENING PEMBAYARAN

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami