Obat Radang Paru Paru

Mendiagnosis dan Mengobati Pneumonia

Banyak perawatan untuk pneumonia tersedia. Perawatan tergantung pada penyebab pneumonia Anda, seberapa parah gejala Anda, usia Anda dan kesehatan secara keseluruhan. Kebanyakan orang sehat sembuh dari pneumonia dalam satu sampai tiga minggu, tetapi pneumonia dapat mengancam jiwa.

Bagaimana Pneumonia Didiagnosis?

  • Pemeriksaan fisik: Dokter Anda akan mendengarkan paru-paru Anda dengan stetoskop. Jika Anda menderita radang paru-paru, paru-paru Anda bisa membuat suara berderak, bergelembung, dan bergemuruh ketika Anda menarik napas. Anda juga mungkin mengi, dan mungkin sulit untuk mendengar suara napas di beberapa area di dada Anda.
  • X-ray dada (jika dokter Anda mencurigai adanya pneumonia).
  • Beberapa pasien mungkin memerlukan tes lain, termasuk:
  • Tes darah untuk memeriksa jumlah sel darah putih dan mencoba untuk mengetahui kuman yang mungkin ada dalam darah Anda juga.
  • Gas darah arteri untuk melihat apakah oksigen cukup masuk ke dalam darah Anda dari paru-paru.
  • CT (atau CAT) memindai dada untuk mendapatkan tampilan paru-paru yang lebih baik.
  • Tes sputum untuk mencari organisme (yang dapat mendeteksi lendir yang diambil dari Anda setelah batuk yang dalam) menyebabkan gejala Anda.
     Kultur cairan pleura jika ada cairan di ruang di sekitar paru-paru.
  • Pulse oximetry untuk mengukur berapa banyak oksigen yang bergerak melalui aliran darah Anda, dilakukan dengan hanya melampirkan klip kecil ke jari Anda untuk waktu yang singkat.
  • Bronkoskopi, prosedur yang digunakan untuk melihat saluran paru-paru, yang akan dilakukan jika Anda dirawat di rumah sakit dan antibiotik tidak berfungsi dengan baik.

Bagaimana Pneumonia Diperlakukan?

Perawatan untuk pneumonia tergantung pada jenis pneumonia yang Anda miliki dan seberapa parahnya penyakit itu, dan jika Anda memiliki penyakit kronis lainnya. Tujuan pengobatan adalah untuk menyembuhkan infeksi dan mencegah komplikasi.

Kebanyakan orang dapat dirawat di rumah dengan mengikuti langkah-langkah ini:

  • Minum banyak cairan untuk membantu melonggarkan sekresi dan memunculkan dahak.
  • Banyaklah beristirahat. Mintalah orang lain melakukan pekerjaan rumah tangga.
  • Jangan minum obat batuk tanpa terlebih dahulu berbicara dengan dokter Anda. Batuk adalah salah satu cara tubuh Anda bekerja untuk menyingkirkan infeksi. Jika batuk Anda menghalangi Anda untuk mendapatkan istirahat yang Anda butuhkan, tanyakan dokter Anda tentang langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mendapatkan bantuan.
  • Kendalikan demam Anda dengan aspirin, obat anti-inflamasi nonsteroid (NSAID, seperti ibuprofen atau naproxen), atau acetaminophen. JANGAN berikan aspirin kepada anak-anak.
  • Pastikan Anda mengonsumsi antibiotik seperti yang ditentukan.

Jika pneumonia Anda menjadi sangat parah sehingga Anda dirawat di rumah sakit, Anda mungkin menerima cairan dan antibiotik di pembuluh darah Anda, terapi oksigen, dan mungkin perawatan pernapasan.

Anda lebih mungkin dirawat di rumah sakit jika Anda:

  • Punya masalah medis serius lainnya.
  • Memiliki gejala yang parah.
  • Tidak dapat merawat diri sendiri di rumah, atau tidak dapat makan atau minum.
  • Lebih tua dari 65 atau anak muda.
  • Minum antibiotik di rumah dan tidak membaik.

Viral Pneumonia: Antibiotik tipikal tidak akan berfungsi untuk pneumonia virus; kadang-kadang, bagaimanapun, dokter Anda mungkin menggunakan obat antiviral. Pneumonia virus biasanya membaik dalam satu sampai tiga minggu.

Pneumonia Bakterial: Pasien dengan pneumonia ringan yang sehat kadang-kadang diobati dengan antibiotik makrolida oral (azitromisin, klaritromisin, atau eritromisin).

Pasien dengan penyakit serius lainnya, seperti penyakit jantung, penyakit paru obstruktif kronik (yang termasuk bronkitis kronis dan emfisema)

Selain antibiotik, perawatan termasuk: diet yang tepat dan oksigen untuk meningkatkan oksigen dalam darah saat dibutuhkan.

Pada beberapa pasien, obat untuk meredakan nyeri dada dan untuk meredakan batuk keras mungkin diperlukan.

Mycoplasma Pneumonia: Ini adalah pneumonia yang disebabkan oleh kuman antara virus dan bakteri. Ini sering ringan, tetapi kadang-kadang bisa parah dan berkepanjangan.

  • Memulihkan dari Pneumonia

Orang muda yang sehat mungkin merasa kembali normal dalam waktu satu minggu setelah pulih dari pneumonia. Untuk orang setengah baya atau orang yang lebih tua, mungkin beberapa minggu sebelum mereka mendapatkan kembali kekuatan dan perasaan sehat mereka yang biasa.

Seseorang yang sembuh dari pneumonia mikoplasma mungkin lemah untuk jangka waktu yang lama. Istirahat yang adekuat penting untuk mempertahankan kemajuan menuju pemulihan penuh dan untuk menghindari kambuh. Jangan terburu-buru pemulihan!

Jika Anda telah meminum antibiotik, dokter Anda akan ingin memastikan rontgen dada Anda menjadi normal kembali setelah Anda menyelesaikan seluruh resep. Mungkin butuh beberapa minggu untuk X-ray Anda untuk membersihkan.

  • Kemungkinan Komplikasi Pneumonia

Orang yang mungkin lebih cenderung mengalami komplikasi dari pneumonia termasuk:

  • Orang dewasa yang lebih tua atau anak-anak yang sangat muda.
  • Orang yang sistem kekebalannya tidak berfungsi dengan baik.
  • Orang dengan masalah medis serius lainnya seperti diabetes atau sirosis hati.

Komplikasi yang mungkin termasuk:

  • Kegagalan pernapasan, yang membutuhkan mesin pernapasan atau ventilator.
  • Sepsis, suatu kondisi di mana ada peradangan yang tidak terkontrol dalam tubuh, yang dapat menyebabkan kegagalan organ yang luas.
  • Acute respiratory distress syndrome (ARDS), bentuk parah dari kegagalan pernafasan.
  • Abses paru-paru — ini jarang, tetapi serius, komplikasi pneumonia. Mereka terjadi ketika kantong nanah terbentuk di dalam atau di sekitar paru-paru. Ini kadang-kadang perlu dikeringkan dengan operasi.

Mencegah Pneumonia

Dapatkah Pneumonia Dicegah?

Cara untuk Pencegahan Penyakit Pneumonia sebagai berikut :

  • Dapatkan Vaksinasi

Dapatkan suntikan flu setiap tahun untuk mencegah influenza musiman. Flu adalah penyebab umum pneumonia, sehingga mencegah flu adalah cara yang baik untuk mencegah pneumonia.

Anak-anak yang lebih muda dari 5 dan orang dewasa 65 dan lebih tua harus mendapatkan vaksinasi terhadap pneumonia pneumokokus, bentuk umum pneumonia bakteri.

Vaksin pneumokokus juga direkomendasikan untuk semua anak dan orang dewasa yang berisiko tinggi terkena penyakit pneumokokus karena kondisi kesehatan lainnya. Ada dua jenis vaksin pneumokokus.

Bicaralah dengan dokter Anda untuk mencari tahu apakah salah satu dari mereka tepat untuk Anda.

Ada beberapa vaksin lain yang dapat mencegah infeksi oleh bakteri dan virus yang dapat menyebabkan pneumonia, termasuk pertusis, cacar dan campak.

Silakan berbicara dengan dokter Anda tentang apakah Anda dan anak-anak Anda sudah mengetahui vaksin Anda dan untuk menentukan apakah ada vaksin yang sesuai untuk Anda.

  • Cuci tanganmu

Cuci tangan Anda sering, terutama setelah meniup hidung, pergi ke kamar mandi, mengganti popok, dan sebelum makan atau menyiapkan makanan.

  • Jangan merokok

Tembakau merusak kemampuan paru-paru Anda untuk melawan infeksi, dan perokok ditemukan berisiko lebih tinggi terkena pneumonia. Perokok dianggap sebagai salah satu kelompok berisiko tinggi yang didorong untuk mendapatkan vaksin pneumokokus.

Salah satu alternatif untuk mengobati Penyakit Paru Paru adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita Penyakit Paru Paru

Detopar & Pipeca dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping.

Segera obati penyakit Paru Paru anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Penyakit Paru Paru bisa melakukan kontak dengan kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Penyakit Paru Paru anda bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

“Detopar & Pipeca dari De Nature Indonesia”

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173399941 dan POM TR.173394651.

PAKET OBAT PARU PARU@ RP 295.000,- (DETOPAR + PIPECA)

Beli Satuan: 1 Botol DETOPAR : Rp 150.000,- 1 Botol PIPECA : Rp 150.000 ,-

(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal…?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan Penyakit Paru Paru itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat Penyakit Paru Paru tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan operasi, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

  • DETOPAR Dan PIPECA dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

Keunggulan Obat PARU PARU De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173399941 dan POM TR.173394651, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit Paru Paru yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Paru Paru tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu operasi lagi. Jika selama ini anda takut dengan operasi atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka Detopar dan Pipeca adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit Paru Paru ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit Paru Paru anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 082314877772
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT PARU PARU

Kirim Ke 082314877772

NO. REKENING PEMBAYARAN

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami