Tips Mencari Inspirasi untuk Hiasan Rumah

Inspirasi di mana-mana. Tidak peduli apa jenis artis Anda, dari pelukis untuk seorang penulis, ide-ide dapat ditemukan di mana saja. Beberapa merasa di alam; beberapa merasa jauh di dalam kota, beberapa memiliki fungsi menciptakan gambar figuratif yang komprehensif sementara beberapa cenderung lebih peduli tentang proses kreatif.

Satu titik yang tetap yang sama, bagaimanapun, adalah bahwa musisi lebih efisien ketika mereka memahami cara untuk mencari dan juga memanfaatkan motivasi di sekitar mereka.

Jika anda menginginka insfirasi yang imajinatif, cobalah untuk melakukan hal- hal berikut ini

1. Pertimbangkan Orang

Ada banyak cara untuk memanfaatkan lingkungan Anda untuk menemukan inspirasi. Jika Anda adalah tipe musisi yang suka mencari ide-ide di luar ruangan, Anda bisa pergi ke taman dan juga orang-orang melihat.

Anda dapat mengamati interaksi mereka satu sama lain, atau dengan anak-anak mereka, atau mungkin dengan hewan peliharaan mereka; Anda dapat mengamati mereka tidak seperti lingkungan sekitar mereka.

Kemudian, Anda dapat menggunakan pengalaman orang-orang ini sebagai inspirasi untuk seni Anda. Anda bisa menggambarkan mereka sama persis seperti yang Anda muncul mereka, atau Anda dapat memanfaatkan apa yang mereka wakili serta menarik ide-ide dari penggabungan alam dengan orang.

2. Lihatlah ke Langit

Jika Anda lebih memilih untuk mengamati pengaturan tanpa poin hidup, serta hanya fokus pada lanskap, Anda dapat mempertimbangkan cakrawala. Ini tidak membuat perbedaan jika itu adalah salah satu yang Anda lihat ketika melihat laut atau yang Anda lihat tersembunyi di balik gedung tinggi di kota besar, Anda dapat menggunakannya sebagai ide-ide dan Anda dapat mengembangkan beberapa kata untuk mendefinisikan itu.

Segera setelah Anda memiliki kata-kata, Anda dapat mengecat apa yang mereka wakili untuk Anda, bukan cakrawala Anda diperoleh mereka dari.

3. Lihatlah Kaki Anda

Jika Anda memilih untuk tinggal di kenyamanan rumah Anda sendiri, Anda bisa menarik motivasi Anda dari hal-hal acak di sekitar rumah Anda.

Salah satu konsep adalah untuk mempertimbangkan kaki Anda sendiri, serta kamar di antara mereka. Anda bisa memanfaatkan mereka menyoroti faktor, dan juga Anda bisa menggambar dengan melampirkan titik-titik.

Anda juga bisa mencoba untuk menghubungkan titik-titik pada hal lain di sekitar rumah Anda serta menggambar dari mereka, dari kegelapan perabot gips di lantai ke tingkat yang berbeda dari hiasan yang menempel di dinding rumah kita.

Ada sejumlah konsep lain yang bisa membantu Anda untuk menemukan motivasi. Cobalah:

Mengecat gambar ditemukan di kamar yang merugikan antara bangunan
Menarik poin yang Anda pikirkan ketika melihat acara televisi favorit Anda
Menghasilkan adegan hanya bagaimana Anda akan suched sebagai buku tertentu telah berakhir

Menilai apa yang telah dilakukan di masa lalu, dan menghasilkan hasil imbang Anda sendiri dari itu

Atau Anda bisa menggunakan campuran salah satu dari hal-hal yang dibahas di atas, dan apa pun yang pernah memotivasi Anda.

Tidak ada ilmu khusus untuk mencari inspirasi; satu-satunya titik yang dibutuhkan adalah bagi Anda untuk tidak pernah berhenti mencari untuk itu. Selama Anda terus mencari, Anda pastikan untuk menemukan inspirasi di seluruh.