5 Lipstick di Bawah Rp 50.000 yang Harus Kamu Punya

Jaman sekarang cewek identik dengan make up, apalagi dengan Gincu a.k.a lipstick, tapi terkadang kalau ngeliat harga make up terkadang bisa sampai ngelus dada alias mahal boo! dompet menjerit dan pasti mikir ulang untuk beli lipstick apalagi buat kamu yang mahasiswa/siswa yang uangnya terbatas. Buat kamu yang baru mulai belajar make up, pasti bingung milih produk mana yang bagus tapi gak murahan buat dipakai sehari-hari. Berikut ini adalah 5 produk yang musti kamu untuk melengkapi koleksi make up kamu.

1. REVLON SUPER LUSTROUS LIPSTICK

lipstick revlon ini legend loh !!
coba tanya mama kamu pasti familiar dengan lipstick ini , bukan hanya harga yang murah tapi lipstick ini kualitas oke punya, buat kamu yang punya bibir kering lipstick ini recommended buat kamu coba, selain gak bikin bibir kamu kering , si lipstick ini punya 82 variasi warna yang bisa kamu pakai disituasi apapun dan dimanapun. untuk packaging lipstick ini seperti lumayan elegan dengan warna hitam diluar dan warna emas didalam nya , so gak kelihatan seperti lipstick murah . untuk harga sekitar Rp 35.000 di counter yang ada di departement store .

Beli Lipstik Kamu Sekarang

2. Maybeline Color Show Lipstick

Lipstick Matte dari Maybelline merupakan produk baru dari maybelline, , lipstick ini semi matte karena pas awal melembabkan bibir kamu lalu beberapa menit kemudian berubah jadi matte gak glossy lagi,

lipstick ini cocok banget untuk kamu yang suka matte tapi ga mau ngebuat bibir kering , tersedia 15 pilihan warna ,Tekstur lembut dan melembabkan bibir ,Warna tahan lama hingga 6 jam ,untuk packaging lipstick ini seperti lumayan elegan dengan warna hitam diluar dan warna silver didalam nya dan ditengahnya ada warna yang megambarkan warna lipstick yang kamu pilih , untuk harga sekitar Rp 38.000 di counter yang ada di departement store .

3. Lipstick lokal merek purbasari

Udah tau dong lipstick yang sempet booming pas tahun 2015, yup lipstick matte purbasari , lipstick ini banyak banget direview oleh beauty blogger indonesia karena kualitasnya yang bagus serta harganya yang affordable alias murah.

untuk pigmentasi alias ketajaman warna si lipstick ini hampir disamain sama lipstick mac loh

ada 10 varian warna yang namanya terdiri dari batu-batuan seperti ruby dll dan untuk harga kamu bisa dapetin mulai dari Rp 30.000- Rp 45.000 di online shop maupun ditoko kosmetik lainnya . kapan lagi ada produk lokal indonesia yang murah dan berkualitas kaya gini.

4. Wardah Long Lasting Lipstick

pecinta produk kosmetik halal dan nyaman dikantong, kamu harus banget coba lipstick ini , sesuai dengan nama si lipstick ini yaitu long lasting lipstick, Lipstick wardah ini Tahan hingga 8 jam loh , varian warna untuk lipsticknya ada 12 warna

dan lipstick ini walaupun long lasting tetap melembabkan bibir karena mengandung Squalane, Jojoba oil dan Vitamin E, untuk harganya Rp 45.000 di counter resmi maupun yang ada di departement store .

Beli Lipstik Kamu Sekarang

5. RED-A Lipstick

Lipstick red-a ini punya banyak varian warna loh dari mulai pink, oren, red, deep red, ungu ada 52 varian warna ,

lipstick ini pilihan tepat buat kamu yang dompet lagi tipis tapi lagi butuh lipstick banget .

lipstick ini Mengandung Squalane, Avocado Oil & Shea Butter yang menjaga bibir tetap lembab dan mencegah bibir pecah-pecah. Diperkaya Vitamin E sebagai anti oksidan yang melindungi bibir dari efek negatif radikal bebas. untuk ukuran lipstick memang lebih kecil dari yang lain karena berat (3 g) . tapi berbanding lurus dengan harga yang cuma Rp 14.400 di website resminya

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.