5 Pilihan Busana Bernuansa Merah Untuk Natal

Bulan Desember adalah bulan penuh kasih dimana perayaan Natal telah dinantikan oleh umat Kristiani. Untuk menyambut hari lahir Yesus Kristus di tanggal 25 Desember ini, ada banyak persiapan yang dilakukan untuk melengkapi kehangatan berkumpul dengan keluarga seperti menyiapkan makanan, hadiah, dekorasi Natal, serta pakaian baru. Perayaan Natal menjadi semakin meriah karena diikuti pula dengan momen jelang akhir tahun.

Untuk mengisi acara Natal, biasanya orang akan berpakaian menarik agar tampil maksimal di depan orang-orang yang dikasihinya. Nah, biasanya momen Natal di bulan Desember dipenuhi oleh koleksi terbatas, terutama untuk item-item fashion seperti pakaian. Akan banyak koleksi pakaian bertema Natal yang erat kaitannya dengan warna merah.

Kira-kira pakaian seperti apa ya yang banyak dicari untuk Natal? Yuk ikut Toped cari tahu!

Mini Dress

Jenis dress yang paling banyak dicari untuk Natal adalah mini dress. Biasanya remaja putri lah yang lebih banyak memakainya. Mini dress sangat cocok dikenakan untuk acara Natal di gereja maupun kumpul keluarga. Warna merah atau pink tua lebih banyak disukai untuk memeriahkan perayaan Natal. Tapi kalau Toppers bosan dengan warna polos, dress dengan motif-motif lucu seperti pita, permen, atau hati bisa juga lho jadi pilihan. Motif dasar seperti plaid dress atau polkadot juga ga kalah lucu. Permanis dengan aksesoris senada untuk membuat tampilan menjadi lebih istimewa.

Cek Koleksi Outfit Disini

Mini Skirt

Buat yang lebih suka pakai dua potong busana, mini skirt dengan model flare atau flare skirt bisa dijadikan pilihan yang pas untuk dipadukan dengan berbagai macam atasan seperti kaos, crop top, tank top, dan lain sebagainya. Warna yang jadi incaran menjelang Natal biasanya merah atau warna-warna yang sesuai dengan warna merah. Padukan dengan flat shoes atau wedges untuk menciptakan harmonisasi yang apik.

Kemeja

Kemeja biasanya lebih disukai oleh wanita dewasa yang ingin bergaya simpel. Kemejanya pun ga jauh dari warna merah. Untuk kemeja, padupadan yang pas adalah celana jeans, jegging, atau rok. Tampil kasual atau semi formal dengan kemeja sepertinya pilihan yang banyak dicari oleh wanita berumur 30an. Tambahkan ikat pinggang dan kalung sebagai aksesoris.

Kardigan

Kalau kamu mau datang ke acara malam hari, cobalah pakai kardigan agar tubuh tetap hangat. Ga hanya itu, kardigan juga pakaian yang modis dan mudah dipakai di segala kesempatan. Untuk hari istimewa seperti Natal, kardigan dengan detail aksen yang unik bisa membuat kamu semakin manis. Motif-motif lucu seperti tribal dan abstrak bagus bila dipadukan dengan tank top berwarna polos. Bahan rajut, cashmere, atau katun, kardigan tetap menjadi pilihan item fashion yang paling banyak dimiliki wanita.

Atasan

Busana atasan dengan motif serta aksen yang unik masih tetap dicari. Kalau ingin busana berbahan ringan, Toppers bisa coba chiffon blouse yang cocok dipakai untuk acara Natal. Tapi kalau ingin simpel dan kasual, T-shirt juga tetap keren dipakai di malam penuh kasih. Kreasikan dengan gaya kombinasi warna color block, monokrom, atau tabrak motif supaya tampilan jadi lebih segar dan ga membosankan.

Cek Koleksi Outfit Disini

Untuk hari raya seperti Natal, ga ada salahnya tampil cantik dan anggun dengan pakaian baru. Dan jangan pernah takut memakai warna terang seperti merah karena Natal identik dengan warna merah.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Shopsmart Indonesia’s story.