CELANA KULOT TENGAH JADI TREND, YUK INTIP PADU PADANNYA DISINI

Celana dengan model potongan lebar hingga ekstra lebar atau overwide saat ini tengah menjadi trend fashion. Salah satu trend di jaman 90-an yang kini kembali mengjadi trend yang cukup apik untuk menyempurnakan penampilan kamu adalah celana kulot. Iya, celana degan model potongan besar baik dari atas hingga ujungnya ini semakin hari semakin banyak diburu.

Nah, bagi kamu yang sudah mempunyai koleksi celana kulot atau celana dengan potongan lebar ini dan bingung bagaimana cara mix and matchnya, berikut ini kami berikan infonya.

Pilih motif sesuai dengan ukuran tubuh

Karena modelnya yang besar dan lebar maka bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh mungil sebaiknya memilih motif yang sesuai. Hindari motif yang terlalu besar, misalnya polcadot besar atau motif floral besar. Sebaliknya, pilih motif kecil — kecil. Selain itu, motif celana kulot garis kebawah bisa menjadi pilihan yang tepat karena menimbulkan ilusi yang membuat tubuh kamu tampak lebih tinggi.

Beli Cullotes Sekarang

Masukkan baju kedalam celana

Jika kamu menggunakan baju longgar dengan potongan ke bawah yang panjang sebaiknya jangan biarkan baju kamu keluar. Ini akan membuat kamu tampak kedodoran dengan celana yang lebar. Jadi, masukkan baju kamu kedalan celana sehingga tampak lebih rapi dan modis. Cara ini juga ampuh untuk membentuk pinggul. Gunakan belt pada celana bila perlu.

Cobalah dengan crop top

Saat ini model crop top juga tengah menjadi trend. Bagaimana jika kamu mencoba memadukan keduanya? Iyaps, kamu bisa menggunakan crop top model apa saja untuk ini. Kamu juga bisa bermain — main warna. Jangan lupa juga gunakan aksesoris seperti milaslnya kalung untuk mempermanis penampilan.

Padukan bersama outerwear

Jika bosan dengan t-shirt atau kemeja, kamu juga bisa memadukan celana kulot dengan outerwear. Dapatkan tampilan yang menawan dengan memilih crop outerwear atau yang memang berpotongan pendek. Misalnya saaja blazer dengan potongan sampai perut atau kimono.

Beli Cullotes Sekarang

Jangan lupakan sepatu

Untuk sepatunya kamu sebenarnya bebas mencoba segala jenis sepatu, mulai dari separu sneakers untuk tampilan yang lebih sport dengan di padukan kaos baseball, high heel jika kamu mengenakan crop top, maupun sepatu flat jika kamu mengenakan t-shirt. Yang terpenting, jangan lupa sesuaikan dengan gaya berbusana serta aktifitas kamu ladies!

Itu tadi tips padu padan celana yang kini tengah menjadi trend, yakni celana kulot. Semoga bermanfaat!

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Shopsmart Indonesia’s story.