Memadukan Outer Hijab untuk Tampil Stylish

Beragam perkembangan fashion yang membuat kebanyakan orang selalu mengeksplor gaya mereka masing-masing. Baik pria dan juga wanita selalu menginginkan penampilan yang menarik sehingga membuat mereka akan tetap tampil percaya diri. Dunia fashion menjadi salah satu hal yang selalu berkembang dari hari ke hari, khususnya untuk fashion wanita. Bagi wanita muslim, memilih busana yang pas adalah salah satu keharusan, guna membuat mereka akan tetap terlihat anggun.

Padu padan antara busana yang digunakan dengan beragam model hijab yang digunakan pun terkadang menjadi suatu kendala, karena tidak semua wanita muslim bisa mencocokkan busananya dengan model hijab yang digunakan. salah satu jenis busana yang cocok digunakan untuk para wanita muslim berhijab adalah penggunaan outer.

Outer atau bisa disebut dengan luaran menjadi salah satu jenis pakaian yang sering dipilih oleh wanita berhijab guna melengkapi penampilan hijab mereka. Ada banyak macam model outer dengan berbagai motif dan warna. Untuk itu berikut ini beberapa tips memadukan outer hijab untuk tampilan yang lebih stylish.

  1. Kimono

Kimono adalah pakaian tradisional Jepang yang biasa dikenakan oleh pria dan wanita. Kimono telah menjadi inspirasi bagi pelaku industri fashion dunia untuk terus menciptakan berbagai inovasi desain, salah satunya adalah dengan melakukan pengembangan dari model kimono ini. Kamu dapat memadukan outer kimono ini dengan mengenakan celana panjang yang kamu bisa padukan dengan t-shirt. Kamu harus sesuaikan warna outermu dengan celana yang akan kamu gunakan. Jika kamu menggunakan outer bernuansa hitam, kamu dapat memilih celana dengan warna putih. Padukan dengan jilbab yang agak terang, dipercantik dengan clutch berwarna krem dan tentu saja flat shoes.

Lihat Koleksi Outer Disini

2. Vest

Jenis outer ini banyak dipilih oleh para hijabers. Kamu dapat memadukannya dengan kaos atau bahkan kemeja, yang dapat kamu sesuaikan dengan vest yang kamu gunakan. Kamu juga dapat mengenakan celana jeans, yang kamu percantik dengan model hijab simple.

3. Cardigan

Untuk jenis outer ini, dapat kamu padukan menggunakan celana atau bahkan rok. Jenis outer ini juga menjadi pilihan bagi para hijabers karena cukup gampang dalam memadukannya dengan kaos atau bahkan kemeja. Untuk membuat kamu semakin terlihat menarik, kamu dapat menggunakan sling bag yang ditambah dengan berbagai aksesoris cantik untuk membuat hijab kamu semakin terlihat menarik.

4. Long Cardi

Outer panjang ini juga menjadi trend di kalangan para hijabers. Long cardi dapat kamu padukan dengan celana jeans, ditambah dengan dalaman kaos atau t-shirt kamu untuk member tampilang yang santai.

Lihat Koleksi Outer Disini

5. Blazer

Blazer adalah salah satu outer yang mudah kamu padu padankan dengan apapun. Kamu bisa memadukan blazer dengan celana jeans, blus, untuk tampilan yang terlihat fresh kamu dapat memilih blazer dengan warna yang agak cerah seperti kuning. Kamu juga bisa memadukan blazer dengan long dress yang memiliki motif bunga. Tampilan seperti ini dapat kamu gunakan untuk acara formal, seperti menghadiri berbagai acara yang resmi. Kamu juga bisa memadukan jumpsuit kamu lho dengan blazer agar tampilanmu terkesan lebih feminim.

Jadi, jenis outer mana yang kamu pilih untuk penampilanmu, girls?

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Shopsmart Indonesia’s story.