TIPS TAMPIL GAYA DENGAN BATIK

Batik sebagai salah satu warisan budaya dunia dan diakui oleh UNESCO banyak menarik perhatian para pecinta fashion. Pemilihan batik sebagai item fashion yang harus dimiliki dirasa tepat. Apalagi bagi mereka yang ingin gaya di setiap kesempatan.

Meskipun identik dengan kesan formal, kamu bisa mengenakan batik di segala kondisi. Karena batik sudah bisa dipadupadankan dengan item fashion lain yang bervariatif mulai dari rok, dress, blouse, celana panjang atau kemeja.

Berikut tips tampil gaya dengan batik:

Warna Cerah

Pilihan warna tidak hanya memberikan efek manis dan menarik pada item fashion yang kamu miliki, tetapi akan menambah kesan elegan dan mewah. Untuk menambah kesan cantik, pilih warna cerah agar kamu pun tampak segar dan fresh.

Beli Batik Disini

Nyaman di Kulit

Tak dipungkiri busana yang nyaman dikenakan di kulit akan membuat penampilan lebih percaya diri. Otomatis kamu akan terlihat keren dengan busanamu. Pilih juga busana yang cocok atau pas di tubuh sesuai dengan karakter.

Tas dan Sepatu

Untuk menambah penampilan menjadi lebih anggun dan mewah, kamu bisa memilih sepatu high heel warna netral atau cerah ditambah hand bag atau sling bag yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Beli Batik Disini

Padu Padan

Agar bisa dibawa casual dan seru-seruan bareng sahabat, kamu bisa memadupadankan dengan aksesoris yang dimiliki misalnya topi, anting, pita atau gelang. Pilih aksesoris berwarna netral bila mengenakan batik berwarna cerah. Kenakan juga kalung tradisional untuk mempercantik penampilan bila kamu mengenakan batik dengan motif yang tidak terlalu banyak.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.