Nasibnya adalah Kisah

Aku adalah seorang anak yang sedang bermetamorfosa menjadi anak yang kuat,penuh keyakinan dan penuh dengan harapan. Kelahiran ku di sebuah kota tua yang ada di pulau jawa, tanggal 14 november 1996 aku di keluarkan dari cangkang yang selama 9 bulan terkurung di dalamnya. Kini kebebasan dan mengirup udara segar di dunia yang belum pernah aku sentuh.

Kian beranjak dewasa beriringan dengan metamorfosaku yang menjadikan seseorang penuh dengan kekuatan, keyakinan, dan penuh dengan sejuta harapan. Asupan yang telah kau berikan sampai saat ini adalah anugerah yang terindah jika aku tumbuh seperti yang kau harapkan. Doa yang terus kau panjatkan kepada tuhan agar aku tumbuh pada lindungan-nya, membuat keyakinan bahwa dimasa depan aku menjadi seorang anak yang kuat dan menjadi harapanmu.

Sekarang aku berada pada persaan dimana tak ada yang mengerti, aku sudah terjun pada lubang ini.. Walaupun kau tak suka tapi ini lah sekarang tak ada yang bisa di ubah. Kerja kerasmu selama ini tak akan pernah aku lupakan sampai kapanpun. Tapi maaf… jika aku tidak bisa menjadi harapanmu. Doaku membalas yang kau panjatkan kepada-nya bahwa engkau harus bahagia dan selalu tersenyum.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.