Yohanes Chandra Ekajaya — Menikmati Perjalanan Seorang Diri

Yohanes Chandra Ekajaya — Jakarta, Travelling adalah cara untuk merefresh pikiran dan badan agar kembali cerah. Banyak tujuan orang melakukan travelling dari sekedar melakukan perjalanan, hingga upaya untuk menyenangkan diri sendiri. Yang perlu kamu ingat saat melakukan perjalanan jangan sampai membuat kamu merasa terbebani.

Jika kamu terbiasa melakukan perjalanan secara berkelompok, mungkin kamu perlu mencoba untuk melakukan perjalanan seorang diri. Berikut adalah manfaat kamu melakukan perjalanan seorang diri:

· Belajar Memimpin

Saat kamu melakukan perjalanan seorang diri kamu akan belajar untuk memimpin. Belajar untuk menentukan pilihan dan ke mana kamu akan pergi. Kini Yohanes Chandra Ekajaya Semua tergantung pada kamu. Jadi saat berpetualang sendiri, inilah saatnya kamu belajar untuk memimpin diri kamu sendiri.

· Meninggalkan Zona Nyaman

Saat berpergian sendiri kamu akan belajar untuk meninggalkan zona nyaman. Jika kamu terbiasa pergi secara rombongan, pergi sendirian akan membuat kamu belajar lebih mandiri dan meninggalkan sejenak kemewahan.

· Menemukan Apa yang Kamu Mau

Saat kamu berada di dekat teman, sahabat dan keluarga seringkali apa yang menjadi keinginan kamu sulit kamu ketahui. Kamu tidak tahu apa yang menjadi keinginan kamu. Nah Yohanes Chandra Ekajaya, saat kamu berada jauh dari mereka kamu akan lebih mudah untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan kamu.

· Belajar untuk Mengetahui Keinginan Kamu

Pernah merasa memiliki keinginan tetapi tidak kuasa untuk menggapainya? Karena tuntutan orang lain, bahkan merasa tidak enak. Saat kamu berpergian jauh, coba matikan semua hand phone kamu. Nikmati waktu kamu sendiri, tanpa ada teman dan biarkan pikiran kamu menyatu dengan alam. Berpergian seorang diri akan memberi kesempatan kepada diri kamu untuk lebih mengetahui apa yang kamu inginkan.

· Belajar untuk Menghadapi Masalah

Saat kamu sendirian kamu akan belajar untuk menghadapi masalah. Saat mengalami masalah dan kamu seorang diri maka kamu akan lebih kuat untuk menyelesaikan masalah. Selain melatih kemampuan kamu, hal ini juga dapat membantu kamu untuk lebih bijak dalam mengambil keputusan.

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, Ladies, jangan takut untuk melakukan perjalanan seorang diri. Tidak ada salahnya kamu mencoba mengetahui kemampuan kamu. Selain manfaat di atas, berjalan seorang diri akan membuatmu untuk lebih menghargai kehidupan. Selamat mencoba.

silahkan lihat video