Cara pilih lampu LED terbaik untuk setiap kamar di rumah anda

Sama seperti kita, setiap kamar di rumah Anda berbeda, memiliki kepribadian yang unik dan individu berdasarkan kegiatan yang berlangsung di ruang tertentu. Pilihan pencahayaan Anda membuat seharusnya tidak berbeda. Berkat teknologi pencahayaan LED, kita sekarang dapat membuat setiap ruangan nyaman dan mendukung biologi kita.

Anda mungkin telah mendengar bahwa sinar matahari memberi kita energi, tetapi apakah Anda tahu bahwa bola lampu bekerja dengan cara yang sama? Lampu yang memancarkan gelombang cahaya biru menghasilkan serotonin, yang membuat kita fokus, terjaga, dan waspada. Lampu yang tidak memancarkan gelombang cahaya biru memungkinkan otak kita untuk memproduksi melatonin, yang membuat kita santai, mengantuk, dan siap untuk tidur malam yang baik.

Ketika datang ke warna bohlam, suhu lampu yang lebih rendah menghasilkan pemanasan putih, mirip dengan api, sementara suhu lampu medium menghasilkan netral-putih, dan lampu suhu yang lebih tinggi menghasilkan dingin-putih atau meniru siang hari.

Ini juga merupakan kesalahpahaman umum bahwa kecerahan lampu diukur dalam Watt. Watts benar-benar mengukur penggunaan energi, sementara Lumens ukuran kecerahan.

Dengan itu dalam pikiran, berikut adalah panduan tentang cara mengoptimalkan pencahayaan untuk setiap kamar di rumah Anda.

Lampu LED untuk kamar tidur

Di kamar tidur kami, sebagian besar dari kita ingin suasana menjadi rileks, tenang, dan damai. Menghindari gelombang cahaya biru di kamar tidur akan menjaga ritme sirkadian Anda dari membingungkan cahaya di kamar tidur Anda dengan cahaya alami luar. Hal ini memungkinkan otak untuk menghasilkan melatonin yang dibutuhkan untuk tidur yang nyaman. Apakah Anda pembaca malam hari? Jika Anda memiliki lampu samping tempat tidur membaca atau berencana untuk membeli satu, nada biru atau netral lembut yang lebih baik untuk membaca perlengkapan tertentu, karena warna putih dingin menciptakan kontras yang tinggi dengan halaman.

Disarankan Jumlah Level cahaya — 1.500 ke 4.000 Lumens

Disarankan Suhu Warna: 2700K-3000K

Lampu LED untuk kamar belajar (kantor)

Ketika pencahayaan rumah kantor, kami ingin memastikan bahwa lampu memaksimalkan kemampuan kita untuk menjadi produktif di tempat yang disediakan. Puting lampu putih dingin di kantor yang meniru siang hari akan meningkatkan produksi serotonin membuat Anda fokus, waspada, dan berenergi. Pastikan untuk memilih tempat yang tidak akan membuat melotot yang tidak diinginkan pada layar komputer Anda. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan Lampu Meja LED yang menawarkan task lighting besar dan kemampuan untuk beralih suhu warna pada permintaan.

Disarankan Jumlah Level cahaya — 3.000 sampai 6.000 Lumens

Disarankan Suhu Warna: 4100K-6500K

Lampu LED untuk ruang keluarga

Ruang tamu adalah tempat yang populer untuk kursi tamu, menghibur, atau hanya menendang kembali dan bersantai. Apakah Anda menonton film, atau chatting dengan teman-teman, adalah penting untuk memiliki campuran sumber cahaya di ruang tamu untuk beradaptasi dengan apa pun kesempatan itu mungkin. Seperti di kamar tidur, itu baik untuk menghindari terang, biru-memancarkan cahaya lampu yang menciptakan serotonin dan memberi kita energi. lampu spotlight disesuaikan dapat menunjuk dinding untuk menerangi karya seni, foto keluarga, atau hanya untuk mengurangi silau di TV. Posisi lampu spotlight di dinding atau langit-langit juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan bayangan yang tidak diinginkan. Baru lampu LED 3-Way dapat digunakan dalam semua tiga lampu jalan meja Anda mungkin harus di ruang tamu Anda.

Disarankan Jumlah Level cahaya — 1.500 sampai 3.000 Lumens

Disarankan Suhu Warna: 2900–4100K

Lampu LED untuk ruang makan

Ketika makan makanan yang baik dengan keluarga atau tamu, kita tidak ingin pencahayaan menjadi terlalu terang dan menjengkelkan, dan kami tentu tidak ingin hal itu terjadi begitu redup bahwa kita tertidur. Apakah itu sebuah makan siang sore atau makan malam, sebuah perlengkapan overhead yang dimmable memungkinkan untuk itu gilang pada setiap saat sepanjang hari. Kami merekomendasikan lunak untuk nada netral untuk ruang makan yang menciptakan suasana yang sempurna. Juga, pertimbangkan lampu LED untuk perlengkapan lampu yang biasa digunakan di ruang makan, lampu chandelier LED sekarang menawarkan warna yang indah dan output cahaya.

Disarankan Jumlah Level cahaya — 3.000 sampai 6.000 Lumens

Disarankan Suhu Warna: 2900–4100K

Lampu LED untuk dapur

Dapur adalah pada dasarnya ruang kerja. Banyak dari kita mulai pagi kami di dapur, sehingga orang-orang biru-cahaya lampu memancarkan lebih dari counter akan membantu membuat kita waspada dan terjaga sementara prepping sarapan. Jika Anda juga memiliki meja di dapur Anda, perlengkapan overhead yang dimmable dengan suhu warna hangat dapat membuat suasana yang bagus untuk mengimbangi lampu biru terang di atas meja dapur. Dapur juga dapat memanfaatkan tersembunyi overhead pencahayaan yang bisa mendapatkan keuntungan dari LED BR Umbi atau tersembunyi Retrofit Kit.

Disarankan Jumlah Level cahaya — 4.000 ke 8.000 Lumens

Disarankan Suhu Warna: 2700K-4100K

Lampu LED untuk kamar mandi

Sebelum kita pergi ke sekolah atau bekerja, sebagian besar dari kita bersiap-siap dengan melihat di cermin kamar mandi. Idealnya, kami ingin pencahayaan datang dari seluruh cermin daripada di langit-langit. Menggunakan lampu terang akan memastikan kita tidak melewatkan cukur spot atau mengacaukan makeup kami. Karena banyak dari kita memulai hari dengan mandi, menempatkan permukaan output tinggi gunung perlengkapan retrofit di perlengkapan mandi adalah cara yang bagus untuk memulai bangun sebelum menangani hari ke depan. Gunakan lampu gaya dunia yang lebih besar untuk menerangi perlengkapan tempat umum di atas dan atau sekitar cermin.

Disarankan Jumlah Level cahaya — 4.000 ke 8.000 Lumens

Disarankan Suhu Warna: 3000k-6000K

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.