Tips Agar Pria Bule Tertarik Sama Kamu

Hai hai bertemu lagi sama aku Rina. Oh ya sebelum aku kasih tau tips di bawah ini. Sebelumnya aku izin pengen berbagi cerita sedikit nih. By the way any way busway sekarang aku ini lagi menjalin kasih sama cowok asal Negara nya Mr.Bean. Yep kalian udah tau kan itu berasal darimana? kalau kalian gak tau berarti kalian kurang gaul hahahaha. Tapi sekarang doi ku ini tinggal di Indonesia untuk belajar bahasa Indonesia dan keluarganya tinggal di Australia. So actually sekarang he has two citizenships gitu.. kebetulan doi aku ini adalah doi ku yang ke 2 setelah menjalin cinta yang penuh sesak dengan cowok asal Swedia(Jadi curhat). But thought the English one is so perfect for me than before to be honest . Dia seperti pangeran yang turun dari langit gitu yang tiba-tiba datang ke hidupku(hihhhh lebay aku ini hahaha).

Well ladies agak lucu memang sih sama tips aku ini, tapi gak ada salahnya kan untuk berbagi sesuai dengan pengalamanku, lagian aku seneng banget bisa berbagi tips sama kalian terutama bagi kalian-kalian nih yang pengen banget dapetin doi asal negeri paman sam, Europe, kangguru dan lain-lain apalagi sampe pengen banget dapetin pendamping hidup asal sana. Wah wah wah.. kalian harus tau nih tips nya, kurang lebih sama sih kaya cara ngedapetin jadi pacar hehehe. Aku berbagi tips ini soalnya setiap kali aku jalan sama doi ku, orang-orang selalu tanya “ihhh Rina luar biasa banget bisa pacaran sama bule, kok bisa sih Rin, bagi dong tips nya? Aku harus gimana aja biar aku bisa dapetin tuh bule”. Hufffttt hampir 1000 kali lah aku denger pertanyaan ini dan selalu terngiang. So that’s why sekarang saatnya aku harus membagikan bagaimana caranya. Biar kalau orang tanya lagi. Baca aja di blog aku(ciee promosi tulisan hahaha).

Okay dokey deh daripada aku semakin nyerocos ngomong kemana aja, kita langsung aja deh ke tips-tips nya :

Tunjukkan inner beauty kamu

Ya ladies inner beauty merupakan sesuatu yang paling penting bagi wanita mana pun, karena inner beauty merupakan suatu hal yang menunjukkan dirimu yang sesungguhnya. Nah kalau kalian ingin mendapatkan perhatian si akang Bule nya coba deh tunjukkan dirimu yang sebenarnya, karena jika dilihat dari pengalamanku kebanyakan dari mereka lebih menyukai perempuan yang natural, perempuan yang jadi diri mereka sendiri tanpa menjadi seseorang di luar dari dirinya. Oh ya bagi kalian yang merasa dirinya gendut atau maaf nih merasa dirinya jelek, kalian gak usah khawatir soalnya kebanyakan dari mereka pasti menerima kamu apa adanya kok tenang aja. Malah mereka lebih suka kamu tampil sangat natural tanpa make up. So gak usah repot-repot pake make up tebal sampe 1 cm kan? Hahaha Karena mereka menganggap kamu sangat cantik kalau kalian benar-benar natural. tapi inget ya ladies hanya karena mereka suka nya yang natural jangan lupa merawat diri karena perawatan sifatnya harus bin wajib dijaga.

Nyaman saat diajak berbicara

Well well well tips yang kedua ini gak kalah penting dari tips yang pertama. Pasalnya selain kamu harus memiliki inner beauty kamu juga harus jago memikat dia dengan cara kamu harus bisa connected kalau diajak berbicara, apapun topiknya. Biasanya sih mereka selalu bercerita mengenai negara mereka, mulai dari kebudayaan , gaya hidup, kebiasaan, apalagi kalau misalnya sampai kalian sama-sama dalam satu bidang keilmuan, pasti nyambung banget tuh, bahkan sampai keluarga pun boleh deh kalian keluarin, siapa tau aja ada celah-celah untuk dikenalkan sama keluarganya. Wah wah wah.. kalau ini memang terjadi, urusannya udah double chance. Selain kamu coba menarik perhatian dia melalui promosi-promosi percakapan kamu, kamu juga dapetin golden ticket untuk bisa menarik hati keluarganya.(kaya aku gitu, udah mulai dekat sama keluarganya dia)Mantaps sekali!!!! Ya intinya sih di tips yang kedua ini kamu harus pintar-pintar berbicara di depan dia. Usahakan ketika kamu berbicara di depan dia harus terlihat sangat natural, jangan terlihat seperti mengada-ngada. Okay!

Harus pintar

Ya ladies hal ini merupakan sesuatu yang sangat sangat sangat penting. Karena menurut mereka cewek seksi itu bukanlah cewek yang dandan sampe make up satu centi, yang rok nya pendek, ataupun yang sampai telanjang dada, maupun telanjang apalah-apalah hahahaha. Tetapi bagi mereka cewek seksi itu adalah cewek yang smart alias pintar. Soalnya kecantikan itu sifatnya sementara aja menurut mereka dan pasti bakalan musnah seiring berjalannya waktu. Maka dari itu ladies berlomba-lomba lah untuk mengejar pendidikan setinggi-tingginya. Make up tebal kamu gak aka nada apa-apanya dibandingkan kalau kamu cerdas, pintar dan super duper genius. Pastinya kalau kalian smart dan berpendidikan pasti mereka akan sangat berbangga hati karena memiliki kamu dan aku jamin kalau kamu udah dapetin kunci tips yang satu ini, mereka pasti gak akan tinggalin kamu. So ladies, just be smart girl! 

Berjiwa sosial

Kalau kamu udah punya inner beauty, pintar, kemudian orangnya nyaman. Wah gak lengkap tuh rasanya kalau kamu gak punya tips yang satu ini. Yep, jiwa sosial merupakan hal yang harus dimiliki kamu nih ladies kalau kamu pengen lebih nge-seize hatinya. Memang sih jiwa sosial ini agak susah diperlihatkan ke dia karena jiwa sosial ini tak bisa dilihat secara kasat mata, dan gak bisa diperlihatkan ke dia secara langsung begitu saja. Tapi tenang aja, kalian bisa tunjukkan seperti kalian peduli terhadap lingkungan, menyayangi binatang, sayang terhadap anak-anak. Atau kalau emang kamu orangnya berjiwa sosial bisa jadi dari cara berbicara pun bisa terlihat, kalau kamu itu benar-benar orang yang berjiwa sosial, dan dia pasti sudah bisa menebak itu.

Harus sabar memahami perbedaan

Wihiiii ladies, siapa bilang kalau sama bule itu bakalan dijajanin sampe berjuta-juta atau sampai dibelikan apapun yang kamu mau, ihhh no way! Let me explain. Kalau kalian jalan bareng sama bule ataupun udah jadi pacarnya. Kalian kalau kemana-mana, dan bahkan sampai makan pun harus sama uang kalian sendiri, it’s mean gak diBAYARIN!!!. Tapi ladies, jangan salah kaprah dan negative thinking, dan kalian langsung ngira-Ih ternyata bule itu gak ada duitnya. No no no no, bukan seperti itu. Mereka berbuat seperti itu karena mereka ingin menjadikan kalian sebagai perempuan yang mandiri, yang tidak ketergantungan terhadap laki-laki. Dan menurut pengalamanku katanya ada budaya kalau mereka selalu traktir kamu, itu berarti gak sopan ladies, seperti menganggap murahan kepada perempuan. Tapi itu tergantung dari setiap individu nya ya ladies. Pada situasi-situasi tertentu mereka pasti memberikan sesuatu kepada kamu. Seperti pada saat liburan, ulang tahun, konser, dan lain-lain. Intinya sih mereka ingin lihat kalau kamu benar-benar perempuan yang cocok atau tidak. Kalau emang kamu adalah the one and only yang dicintainya, pasti mereka nggak akan tanggung-tanggung untuk memberikan sesuatu buat kamu.

Humoris

Kalau kalian ngerasa ada sesuatu yang membosankan di antara percakapan kalian. Coba deh keluarin jurus yang satu ini. Yep dengan mengeluarkan candaan-candaan kalian, dijamin deh percakapan kalian gak akan membosankan. Keluarin aja lelucon-lelucon yang kamu ketahui apapun itu. Mereka pasti menghargai selera humor kamu, dan pastinya percakapan kamu dan dia akan menjadi semakin menyenangkan. Dan dia pasti deh bakalan selalu terus-terusan sama kamu, karena kamu orang nya humoris.

Ya ladies, demikianlah tips-tips yang bisa aku share kan buat kalian, mudah-mudahan bermanfaat ya ladies dan dapat membantu. Sebenarnya masih ada banyak lagi yang harus dikeluarkan biar kamu bisa dapetin hati nya mas-mas bule. Seperti kalian harus menjadi cewek yang mandiri, cewek yang strong, dan lain-lain, hahahaha. But I think those are enough for you guys. Selamat mencoba and good luck ladies. Salam titik dua bintang ya dari aku. Mmua mmmua mmuaa..

Like what you read? Give Rina Nurhasanah a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.