Laporan “Tsunashima Onsen Yukai” Penampilan Dekorasi Terbaik Penutupan Tsunashima Onsen yang Bersejarah!!

Tahukah anda tempat bergabungnya budaya Jepang yang satu dengan lainnya , dimana anda bisa menikmati onsen bersama dengan idola, klub musik pop dan musik ala Jepang yang lokasinya bersebelahan langsung dengan Tokyo.

Dengan jarak tempuh sekitar 3 menit berjalan kaki dari stasiun Tsunashima menggunakan Toyoku line terdapat onsen (onsen :pemandian air panas) “Tsunashima Radium Onsen Tokyoen “. Onsen ini merupakan tempat khusus yang dikenal sebagai “Tsunashima Onsen” di antara orang pecinta klub musik dan Idola Jepang.

Dulunya Tsunashima dikenal dengan kota onsen, tetapi sekarang di sekitar stasiun Tsunashima, hanya tersisa “Tsunashima Radium Onsen Tokyoen” ini saja.
Banyak pengunjung berdatangan karena jarak tempuh dari Shibuya dengan Toyoko line lebih kurang 20 menit merupakan lokasi yang strategis. 
Menggunakan kestrategisan lokasi ini, sejak beberapa tahun yang lalu sering diadakan acara musik.
Acara tersebut merupakan pesta musik dalam ruangan yang menggunakan ruang pesta tempat onsen. Para peserta menikmati musik dalam suasana onsen yang tenang, musik dan onsen membuat tubuh menjadi ringan.

Namun, Tsunashima Onsen yang memiliki sejarah kurang dari 70 tahun harus ditutup karena ada pembangunan didepan stasiun Tsunashima.
Dengan alasan pembangunan kota, kesulitan manajemen, pergantian generasi dari para menejer dan lainya , di Tokyo Metropolitan satu per satu Onsen dan tempat pemandian umum ditutup, penutupan Tsunashima Onsen juga banyak menuai protes.

Kali ini kami akan menyampaikan acara musik yang menjadi acara terakhir di Tsunashima Onsen “ Tsunashima Onsen Yukai” yang diadakan pada ( tanggal 10 mei 2015).

Kenangan Spesial pada Peristiwa Terakhir di Tsunahima Onsen

Tsunashima Onsen Yukai dilaksanakan hari itu pada pukul 11:00 pagi.
Di ruangan relaksasi Onsen, telah banyak orang menunggu di depan pintu.

綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会

Mendekati waktu penampilan, satu per satu penggemar idola yang memakai baju berwarna warni mendekati panggung.
Tirai dinaikan maka dimulailah live dari 3 grup idola “ Maison book girl” ,”Oyasumi Hologram”dan “BELLING girls heart”.

Tarian yang lucu dan pemandangan yang unik dari “Maison book girl”, Lagu yang penuh semangat dan melibatkan dialog dengan penonton oleh “Oyasumi Hologram”, penampilan tarian dari banyak orang oleh “BELLING Girls Heart”, juga ada penampilan memotong dengan pisau sayur yang dilempar , dengan pendekatan yang dilakukan oleh 3 grup ini ruangan acara menjadi semarak.

綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会

[caption id=”attachment_11146" align=”alignnone” width=”960"]

綱島温泉湯会

Photo oleh Tokyo Sinpu[/caption]

[caption id=”attachment_11154" align=”alignnone” width=”960"]

綱島温泉湯会

Photo oleh Tokyo Sinpu[/caption]

Penonton memberikan yell dengan penuh semangat, terhadap penampilan para idola.
Lokasi Tsunashima Onsen yang nyaman dan dikelilingi oleh perumahan, agar tidak bising maka semua jendela ditutup, penonton semakin semangat sehingga suhu menjadi panas.

Suhu makin memanas dengan penampilan DJ dan live , finalnya luapan emosi yang membuat air mata mengalir. ( baca kelanjutan)

[wp_ad_camp_1]
Di samping panggung utama terjalin hubungan yang akrab antara idola dan penggemar, di selenggaran penampilan oleh DJ. Di sini tubuh bergoyang mengikuti alunan musik, yang memperlihatkan semarak berbeda pada panggung utama.

綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会

Setelah acara live dari idola berakhir jendela dibuka, bertiuplah angin yang menyegarkan.
Penonton menikmati makanan yang mereka bawa masing-masing dengan Osake( Osake: an arak Jepang) di satu sisi tangannya.

綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会

Pada stan makanan , terpajang poster “ Selain itu, menyediakan bermacam-macam menu” yang terletak di samping menu standar.

Para peserta dengan bebas mengikuti stan kaligrafi, masing- masing peserta dapat mengekspresikan perasaan mereka.
Karya yang mewakili perasaan masing-masing itu dipajang di dinding.
Ini merupakan acara musik terakhir Tsunashima Onsen, banyak pesan yang diterima oleh Tsunashima Onsen.

綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会

Panggung utama pada sesi siang menampilkan artis Setagaya PinponZ, Chimidore, dan Kitsunebi.
Berbeda dengan panggung Idola, penonton menikmati pertunjukan dengan gaya duduk bebas di lantai tatami (tatami: lantai khas Jepang) .
Setagaya PinponZ membuat suasana menjadi semarak dengan berbicara & memetik gitar, sementara Chimidore dengan gaya Rap yang bagus mengundang tawa.
Penampilan Rap yang penuh emosional oleh Kitsunebi sangat menarik perhatian penonton, Adegan ini merupakan acara unik yang terjadi di tempat ini.

綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会

Selanjutnya penampilan 3 grup Band “tonya_harding””Un Amin” “The Screen Tones”. “ tonya_harding menyanyikan lagu Stevie Wonder “Isn`t She Lovely” yang selaras dan suara yang menyegarkan. “ Un Amin” menampilkan lagu dengan nuansa Asian. Seiringan dengan lirik lagu utama “ジャイアントパンダにのってみたい (Saya ingin menaiki panda raksasa)” menari bersama penonton, meningkatkan rasa persatuan di tempat itu.

綱島温泉湯会
綱島温泉湯会

Deretan komik yang banyak digemari “花のズボラ飯 (Hanano Zubara meshi)”dan “孤独のグルメ (Kodokuno Gourmet)”, dan Musisi dan juga penulis komik yang bekerja pada musik TV drama Kusumi Masayuki memimpin The Screen Tones menampilkan lagu yang dipakai dalam drama “Kodokuno Gourmet”. 
Suasa yang ceria, para peserta berdiri menikmati lagu.

綱島温泉湯会
綱島温泉湯会

Di saat acara akan berakhir, ada komentar dari manajemen Tsunashima Onsen
Ucapan terima kasih terlaksananya Tsunashima Onsen Yukai, dan rencana pembukaan Onsen setelah pembangunan 5 tahun yang akan datang, ada juga peserta yang memiliki kenangan dengan Tsunashima Onsen meneteskan air mata.

綱島温泉湯会

Final penampilan DJ CARP mengirimkan lagu “Ride On Time” “歩いて帰ろう( Pulang berjalan kaki)” sambil bernyanyi bersama peserta, Tsunashima Onsen Yukai berakhir dan tirai ditutup.

綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会
綱島温泉湯会

Sebentar lagi Onsen Tsunashima akan dirobohkan bersamaan dengan pembangunan gedung baru, 5 tahun yang akan datang kami menunggu hari untuk bisa berendam lagi di Tsunashima Onsen, mari menunggu mandi sambil bernyanyi dengan suara hidung.

綱島温泉湯会