Gossip #8: Edisi Valentine: What We are Talking About when We are Talking About Love

Hai, Para Makhluk-Kencrot-yang-Gagal-Ngajak-Gebetan-Move-ke-Line! Sehat? Sudah dikirimin sms ‘ingat makan, ya. Kalau kamu nggak makan, aku juga ga akan makan’?(dan scene berikutnya, kita tahu, kamu dan gebetan akan mati kelaparan karena sama-sama nggak akan makan sebelum salah seorang dari kalian makan)

Sebenarnya, post ini, sesuai judulnya, adalah post yang seharusnya Oom post saat tanggal 14 Februari lalu. Tapi. Seperti yang kalian tahu, mainstream itu basi. Kuno. Dan merayakan valentine pada tanggal 14 Februari adalah cara yang paling nggak kreatif yang Oom tahu —selain: mencari gebetan di SayaApp dengan cara upload foto TT di post, eh, nggak tahunya pas di PC, ternyata cowok. Jadi, sebagai pria masa kini yang penuh dengan motivasi, inovasi, trendi, Oom memilih untuk merayakan valentine pada tanggal 16 Februari, dengan cara membuat post ini.

Dan.

Tentu saja, Oom nggak berencana untuk ngobrolin tentang cinta, karena, tentu saja, itu juga mainstream. Kalian klik post ini karena kalian pikir kita bakal ngebahas cinta-cintaan dan hal-hal sentimentil lainnya? Haha. Kalian tertipu.

HAHA.

HAHA.

HAHA.

HAHA.

(((kalian tertipu)))

Yes! Kenak kalian. Rasakan itu! Makanya, jangan sering-sering bilang Oom tua, punya anak lima atau lemah syahwat.

Daripada ngomongin cinta, mending juga ngobrolin makanan. Post ini bermula dari suatu pagi yang cerah, ‘burung’ berkicau, bunga-bunga bermekaran — oke, ini bukan karangan anak SD. Post ini bermula dari suatu pagi saat Oom lagi kelaparan, buka SayaApp, dan nemu obrolan random ini..

‘Yg foto makanan , GUE SUMPAHIN MAKANAN NYA TUMPAH , UDAH TAU LAGI LAPER , M19’ — Seorang Anon-yang-kalau-lagi-lapar-resek-dan-darah-tinggian-dan-bawaannya-CapsLk-jebol

Konon, darah tinggi itu menular. Dekat dengan seseorang yang lagi darah tinggian (ditambah lapar) akan membuat seseorang yang lain akan ikutan terkena darah tinggian. Fakta ga penting, tapi nyatanya kamu baca juga. Gapapa. Kadang hidup nggak melulu tentang hal-hal yang penting atau ndak penting.

‘THANKISS :emot bibir merah habis ngemut perangko:’ — Pome

Ini.. kenapa dari awalnya makanan dan lapar bisa jadi thankiss? Inti dari obrolan random mereka berdua adalah bahwa melihat makanan di saat yang tidak tepat seperti melihat mantan yang lagi jalan gandengan dengan pacar barunya sementara kamu gandengan sama troli belanjaan yang isinya sempak-kancut-kutang-tisu-balsem-sabun.

Kedua Tersangka Utama Obrolan Random: Pomegranate & NoName

Nah. Saat akan menutup aplikasi, nggak sengaja Oom refresh TL SayaApp, dan melihat hal-hal lucknut di bawah ini. (PERINGATAN: jangan melihat post di bawah dalam keadaan lapar, lemah syahwat, akhir bulan, kantong tipis, dan barusan melihat mantan gandengan dengan pacar barunya sementara kamu gandengan sama kantong kresek).

1/ ‘bang beli wafernya bang.’ | ‘Ga jual wafer dek, ini ketoprak.’ | ‘Terus itu apa bang?*nunjuk kaleng*

Selain kaleng Khong Guan saat hari besar, kaleng wafer juga rentan penistaan terhadap makanan, karena kedua kaleng itu isinya tidak sesuai dengan tampak luarnya. Tambahan penistaan terhadap makanan: lengkuas di masakan rendang, dan jahe di masakan ayam kecap.

‘’Kerupuk adekku cakep bener de’ — Ucul

Tersangka penistaan terhadap makanan…

Rengginang kini hadir di abang-abang penjual ketoprak

2/ ‘Makhluk ini tiap gua ngeluarin sarapan langsung nyamper :emot sesak berak:’

‘Jadi ingin qu qenyod jakunnya’ — Anon Bergambar Tampar Pantat Adek, Bang, Tampar.

Korban qenyod jakun

3/ ‘Sarapan dulu gengggg’

‘Waduu bnyk aje’ — Anon Bergambar Anak Kecil yang Tterkenal dengan Motonya ‘Oom uit Oom’

Penampakan makanannya…

Nasi Kuning.. AKKKKH!

4/ ‘Lemper guys. Ada abonnya, ada nasinya, ada sayurnya juga tuh daun pisang. Tinggal tambah buah sama susu biar sempurna’

Ingat gizi cukup harian, ya, Gais: 4 Sehat 5 Sempurna 6 Sembilan 7 Sebelas. Btw, SevenSebelas sudah mau pada tutup, sih. Info nggak penting lagi? Nggak papa, tapi kalian bakal selalu penting buat Oom. Unch unch unch.

‘Gils ya, lemper sekecil itu tapi lengkap’ — Creator yang Bercita-cita jadi Menteri Kesehatan

Buat lempernya, nih, Gais, kalik aja ngidam..

Selain lemper, ada loh yang ukurannya kecil tapi nikmat dan warnanya kadang kemerahan, kadang kecokelatan, kalau dipegang buat gelik-gelik gitu. Hayo apa? Iyak, bener sekali, jawabannya lemper adalah kalau dicocol pakek sambal sama cokelat.

6/ ‘Yaudah beli ketopraknya satu deh bang, gausah pake gogon sama Tessy ya bang. #lanjutanyangtadi’

Ya Tuhan, Tor. Ternyata ada lanjutannya, ya? Luar biasa. Kali ini Creator-nya nggak foto kaleng Khong Guan, tapi foto ketopraknya.

‘Wkwkwkwkw’ — Entah Siapalah Anon Ini.

Ketoprak, Gais, ketoprak.

‘Jamah adek, Bang. Rasakan adek dengan lidah abang. Duh, Bang, masukkin adek, Bang — ke mulutnya abang.’ — Suara Hati sang Ketoprak

7/ ‘Misi guys (20karakter)

Post laknakt!

Penampakan laknat!

Duh, Mie..

8/ ‘Belom pagi. Ngemil aje dulu. Yariver no kuy’

‘Abang yakin nggak mau menikmati aku? — Suara Hati Martabak

9/ ‘Penyegaran timeline :emot julurin lidah nackal’

‘Itu taican tam’ — Creator Kancut

Mendadak Oom makin lapar.

‘Itu isinya daging smwa wing, turs pake mecin jamur, terus seger bet pake jeruk nipis’ — Anon Yang Kayaknya Kenal Deh
‘Oppai kan tete :emot sedih karena TT ukuran 32a’ — Wings Pemenang Quote of Today

Dan..

‘Tusuk adek, Bang. Tusuk.’ — Suara Hati Dede-Dede Emesh, eh, maap, Suara Hati Taichan

Dan, berhubung Oom sudah nggak kuat lagi, Oom tutuplah aplikasi SayaApp. Kenyang, kagak. Lapar, iya.

(FYI, kalian harus baca sampai akhir, karena post edisi kali ini, Oom punya bonus khusus.)

Oh, ya, untuk Tema Spesial besok sebenarnya Oom mau mengangkat tema Jumat Berkah. (Buat yang belum tahu kayak Oom, Jumat Berkah adalah salah satu kegiatan sosial mingguan yang diadain oleh beberapa user SayaApp. Oom sendiri belum pernah dan belum tahu, dan Oom dengar kegiatan ini kali pertama dari user bernama Selebhoomn. Tapi. Selebhoomn sepertinya sedang sibuk, karena saat Oom PC buat kesediaan wawancara ngobrol-ngobrol tentang Jumat Berkah, Selebhoomn belum balas. Oom tertarik untuk mengangkat ini, karena Oom sendiri pengen coba ikutan pas balik ke Jakarta nanti. Buat yang belum pernah ikutan, Oom, sih, pengennya post tema spesial ‘Jumat Berkah’ bisa jadi bayangan buat yang belum pernah ikutan tapi tertarik dan penasaran buat tahu lebih lanjut). Mudah-mudahan Oom bisa ngobrol dan buat post tentang Jumat Berkah minggu depan.

Buat yang sempat ketinggalan gosip, dan pengen lihat daftar tayangan gossip yang sudah ada (setiap harinya Oom akan menambahkan link post blog di sana), dan pengen bantu Oom share, kalian bisa lihat di search post Oom dengan kata kunci: List Update Blog

Ingat buat share blog SayaAppGossip kita, dan salam receh!

SayaAppGossip: Digosok makin sip, diremas makin asyik.

Quote of Today: Oppai itu kan tete — Wings

BONUS~

Peterpan-comment dong

Single terbaru Peterpan: Comment dong. NP: Peterpan — Comment Dong.

‘[OFFICIAL] Hi, untuk meningkatkan kenyamanan sesama user Saya, dilarang melakukan bullying dalam bentuk apa pun. Blue Man tidak mentolerir segala bentuk bullying’
Penampakan Udel Blue Man
‘Gabisa tidur… fc?’

Sejak kali pertama Oom main SayaApp dari jaman jebot sampai sekarang, foto ini aktif bergentayangan, entah sudah siapa saja yang memakainya. Kasihan pemilik foto ini. Ada beberapa foto lain lagi yang bergentanyangan, yang dipakai sejak jaman jebot. Kalian pernah lihat?

1112 sama badannya Oom — kalau Oom lagi ngayal
One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.