Gossip Tema Spesial Terakhir: Jumat Berkah (Bagian 1)

Tema Sharing Pendapat dan Edisi Spesial SayaAppGossip Terakhir

Halo, Kamu-yang-kencrot-mulu-tapi-gagal-ngajakin-gebetan-move-Line-dan-pap-nakal! Jadi, sudah berapa user cecan atau cogan yang nolak kamu pas kamu ngajakin move Line? Atau. Jangan-jangan kamu termasuk kelompok user yang ngumpulin kontak Line seperti salah satu user di Gossip Edisi 9?

Akhirnya, target Oom buat jadiin kegiatan Jumat Berkah sebagai post gossip tema spesial terakhir kesampaian juga hehe. Bagi yang ikutan ngobrol sama Oom di salah satu post Oom di SayaApp, pasti sudah tahu, ya, kalau Oom sangat mendukung setiap kegiatan atau karya positif dari para user SayaApp, dan Oom akan dengan senang hati memuat dan bantu promote di blog SayaAppGossip. Dan. Menurut Oom, Jumat Berkah adalah salah satu kegiatan positif yang layak untuk diapresiasi dan di-promote.

Karya user SayaApp lainnya yang pernah Oom promote, karena menurut Oom positif dan menarik: proses kreatif pembuatan UUD SayaApp. Kalian bisa baca UUD SayaApp di bawah.

Gossip Edisi Spesial minggu ini sengaja Oom buat menjadi dua bagian, karena kalau hanya dalam 1 post, bakal berat banget saat dibuka. Apalagi kalau kamu internetan pakai Tri *uhuk — udah pastilah, ya, saking lemotnya mungkin kamu bisa khayang-push up-sit up berulang kali.

Nah, materi update kali ini Oom kerjakan bersama-sama dengan Selebhoomn sebagai narasumber. Jadi, konsepnya, Oom buat satu post Tanya-Jawab, Oom sebagai moderator (juga penanya) dan user SayaApp lainnya sebagai penanya atau pemberi saran/sharing pengalaman. Jadi, deh, tuh si Selebhoomn, selama post, menjawab setiap pertanyaan atau tanggapan dari para user tentang Jumat Berkah, dari A sd Z. Bagi yang pengen mampir ke post Tanya-Jawab (tanya jawab tetap terbuka sampai kapan pun, karena Selebhoomn, akan dengan senang hati, menjawab pertanyaan atau tanggapan kalian), kalian bisa cari kata kunci ini di pojok Community SayaApp: Jumat Berkah.

Silakan mampir dan bergabung di sini, Gais :))

Oom perkenalkan narasumber Jumat Berkah — sekaligus, salah satu inisiator awal kegiatan Jumat Berkah: Selebhoomn.

Jangan tanya Oom kenapa dia mau repot-repot pakai username Selebhoomn, padahal‘selebhoomn’ adalah salah satu kata yang bisa buat orang sekampung kebakaran ketek sekaligus merupakan public enemy bagi user Anon dan user ber-profile

Dan, untuk kali pertama, Oom, selaku pria terganteng dan ter-hot menurut majalah Bobok — Teman Berkencrot dan Receh — akan memunculkan profile Oom sendiri xixixi.

Oom-nya Kamu. Termasuk salah satu spesies Oom-Oom yang gagal kencrot, dan hobinya ngereceh di mana saja. Punya jari dan lidah yang terampil — saat makan mie rebus double.

Beklah, tanpa berlama-lama lagi, Oom persembahkan Tanya-Jawab kegiatan Jumat Berkah Bagian 1, bersama dengan Selebhoomn dan para user SayaApp! Selamat menikmati!

Pertanyaan #1 — Oom-nya Kamu
Pertanyaan #2 — Peyy
((((jorok))))

Kalian tahu bahas hal jorok, kan?

Iya.

Betul!

Mereka lagi bahas sampah, banjir, TPA, limbah pabrik, dan ulat bulut hitam kecil dan bisa buat gelik kalau diletakkan di paha.

Pertanyaan #3— Withoutwings
((((JOMBLO))))

Jomblo, Gais! See, Gais? Inilah kelebihan jomblo. Jomblo punya ruang gerak dan pemikiran yang lebih longgar dan luang daripada mereka yang sudah punya pacar. MAKANYA, GAIS! JOMBLOLAH KALIAN! PUTUSKAN PACAR KALIAN! Hidup Jomblo!

Pertanyaan #4 —Jeng
((((kaya mendadak ga kaget untuk berbagi))))
Pertanyaan #5 — Withoutwings
Nganu.. nganu.. iya, sih. Bener juga. Tapi.. tapi..
Pertanyaan #6 — Peyy ‘Sang Ahli Strategi’
Pertanyaan #7 —Oom-nya Kamu yang Menggemeskan, Hot, Ganteng, Macho, Jantan, Rajin Menjahit, Suka Mencubit, dan Semua itu Hanya Dusta
Pertanyaan #8 — Oom-nya Kamu yang Belum Nikah tapi Ditanyain Anak Muluk sama Si Jagoan Neon Bangke
Pertanyaan #9 — Oom-nya Kamu #NoCaption #Prinsip #IniCaptionTapi
Pertanyaan #10 — Peyy ‘MC Acara Nikahan Mantannya’
Selebhoomn ternyata cengeng soal beginian, dan nangis ngumpet-ngumpet. Dan Oom ga ada niatan ngasih dada Oom buat tempat nangisnya Selebhoomn
Pertanyaan #11 — Cing ‘The New Wild Pokemon Appears’
Tanggapan #1 — Alien yang Merupakan Kantor Cabang dari Blue Man
Nuhun. Artinya. Terimakasih.
Pertanyaan #11 —Anon Bangunan Setengah Jadi — Nanya tapi lupa dijawab sama si Selebhoomn
Pertanyaan #12 — Oom-nya Kamu. Sabar pemirsa, maap kalau Oom nanya mulu, soalnya Oom berencana ikutan bulan depan, nich
Pertanyaan #13 — Anon Mobil Tamiya Zaman Jebot alias Bonnie Si Tante
Pertanyaan #14 — Withoutwings yang domisilinya Tangerang, samaan kayak Oom
Pertanyaan #15 —Caravinka yang berharap jam kegiatan Jumat Berkah dimajuin gitu, sih
Bulan Maret rencananya di Bintaro. Ini juga dekat dengan jarak kosannya Oom.
Tanggapan #2 — Tante Bonnie yang kritis dalam berpendapat
(((((sayang))))

Oh, jadi Bonnie dan Selebhoomn.. oke, fine. Next.

Pertanyaan #16 — Oon-nya Kamu, eh, maksudnya Oom-nya Kamu
Tanggapan #2 —Cing yang belajar bahwa strangers bisa jadi real friends
Saran #1 — Caravinka yang punya ide menarik
Tanggapan #3 — Cing yang belajar bahwa strangers bisa jadi real friends (lagi) (untuk kesekian kali)
Dede-Dede Emesh-nya Oom, yang ini jangan ditiru, ya. Jangan ditiru menyebutkan nama merk tanpa sensor. Harusnya: Ah tai, Simpatai ngentay :emot nangis karena burungnya disentil:

Post Gossip Tema Spesial: Jumat Berkah Bagian 2 akan ditayangkan nanti malam jam 8, ya, Gais. Ingat buat pantengin post Oom, buat yang ga pengen ketinggalan. Kalian bisa tinggalkan jejak di post Oom, dengan cari kata kunci di pojok community SayaApp: blog khusus

Ditunggu kedatangan kalian di post Oom, Gais!

BTW, Oom lagi mengadakan sharing pendapat terakhir, dengan tema Terimakasih dan Selamat Tinggal. Buat yang pengen sharing pendapat, dan ditayangkan di post SayaAppGossip edisi terakhir, kalian bisa ikutan gabung, dengan komen di post Oom yang kata kuncinya: Sharing Pendapat3

Ikutan gabung dimari ya, Gais!
Ini dia pertanyaannya.

SayaAppGossip: Digosok makin sip, diremas makin asyik.

Gossip-gossip edisi sebelumnya, bisa dilihat di bawah

~

Blog SayaAppGossip Pindah Rumah!

Halo, Gais! Oom mau memberitahukan buat kamu, yang selalu berkunjung dan mampir kemari, karena keterbatasan post surat di sini, blog SayaAppGossip pindah rumah baru ke: http://sayaappgossip.id/2017/05/03/selamat-datang-para-user-sayaapp-a-k-a-hoomn/

Oom tunggu kedatangan kalian di rumah baru SayaAppGossip, ya!

Salam Hangat,

Oom-nya Kamu.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated SayaAppGossip’s story.