Gossip Tema Spesial Terakhir: Jumat Berkah (Bagian 2)

Gossip Tema Spesial Terakhir: Jumat Berkah (Bagian 1) bisa dibaca dengan klik link di bawah, Gais.

Ah, ya, Gais, sebelum dilanjut, Oom mau ngasih tahu, nih, Oom lagi mengadakan Sharing Pendapat terakhir, dengan tema ‘Terimakasih dan Selamat Tinggal’. Buat yang pengen sharing pendapat, dan ditayangkan di post SayaAppGossip edisi terakhir, kalian bisa ikutan gabung, dengan komen di post Oom yang kata kuncinya: Sharing Pendapat3

Ikutan gabung dimari ya, Gais!
Ini dia pertanyaannya.

Beklah, selamat menikmati Gossip Tema Spesial Terakhir: Jumat Berkah (Bagian 2), Gais! Semangat berbagi, semangat memberi untuk sesama.

Pertanyaan #17: Anon Bangunan Setengah Jadi yang sempat terlewatkan dan akhirnya bertanya lagi ah biar dijawab
Pesan Selebhoomn dan Oom: jangan ditiru, ya, Gais, lebih baik nggak brengsek dan tetep punya empati
Pertanyaan #18: Caravinka Sang Pencerah
Semoga SayaApp lebih banyak mengapresiasi kegiatan-kegiatan atau karya-karya positif user SayaApp lainnya, ketimbang menjadikan post QnA Mermed yang sempat chaos dan admin yang melakukan banned/block secara sepihak — sebagai pin post paling atas.
Pertanyaan #19: Withoutwings Sang Malaikat tanpa Sayaps
Tanggapan #4: Bonnie Adjah
Pertanyaan #20: Oom-nya Kamu yang pertanyaannya juga sempat terlewatkan Selebhoomn dan pada akhirnya copas lagi sambil pasang emot nyengir karena lihat mantan dapat pacar yang wajahnya mirip kuda
Pertanyaan #21: Oom-nya Kamu Adjah
Pertanyaan #22: Oom-nya Kamu — Udah nanya, eh, malah nanya pertanyaan yang sama
Pertanyaan #23: Oom-nya Kamu Sang Pengamat dan Penyayang Dede-Dede Emesh
Pertanyaan #24: Oom-nya Kamu Masih Sang Pengamat dan Penyayang Dede-Dede Emesh
Pertanyaan #25: Peyy yang Emak dan Bapak akan bangga kalau Peyy masuk tipi
Pertanyaan #26: Anon Croissant yang sepertinya baru gabung, karena pertanyaannya sudah dijawab di awal post. Tapi gapapa, Oom copas lagi, ya, Non. Buat Anon, apa sih yang enggak
Pertanyaan #26: Alien — yang kalian pasti nggak nyadar seharusnya dia menjadi Pertanyaan #27 bukannya Pertanyaan #26 karena Pertanyaan #26 sudah ditanyakan oleh Anon Croisant xixixixi
Pertanyaan #28: Jeng Sang Spidol Permanent
Sharing #1 — Anais Mahasiswa Malang asal Jakarta yang galau antara mengejar S2 atau nikah? #IklanKecantikan
Jeng Sang Penyumbang Perhatian yang Ingin Dicintai dengan Sepenuh Hati dan Tak Ingin Hanya Sebatas Kencrot
Buat yang cewek, seperti pesan Selebhoomn dan Oom, ya: utamakan keselamatan. #PesanLayananMasyarakat
(((gak peduli sih wings)))
Ternyata Selebhoomn sudah menyediakan post khusus untuk update kegiatan Jumat Berkah

Dan. Buat yang pengen update perkembangan kegiatan Jumat Berkah, kalian bisa search post Selebhoomn dengan kata kunci di bawah.

Kata Kunci #1: Tonight in Jumat Berkah

Atau.

Kata Kunci #2: Ruang Pribadi Selebhoomn
‘Gua masih mikir nih mo nanya apaan.’ — Basir Sang Pembela Kebenaran yang berubah setelah pakai kancut di kepala
Sharing #2 — Jumanji Si Manusia Milenium #ItuPanjiBukanJumanji

Selain Tanya-Jawab di atas, Oom juga sempat ngobrol nyantai dengan Selebhoomn di Line, karena ada beberapa pertanyaan penting yang mungkin bisa jadi informasi buat yang lagi rencanain pengen ikutan Jumat Berkah bulan depan. Jadi gini ceritanya..

Leb, Jumat Berkah bulan depan bakal diadakan kapan, sik?

Jumat Berkah Maret depan bakal diadakan antara minggu pertama atau minggu kedua, Oom.

Berarti acaranya kalau nggak 3 Maret berarti 10 Maret, dong, ya?

Iyah benar sekali, Oom.

Kalau seandainya Oom mau ikutan, nih, buat Jumat Berkah bulan depan, gimana caranya, Leb?

Caranya gampang, kok, Oom. Oom tinggal dateng aja ke meet point buat patungan.

Meet Point-nya di mana emang, Leb?

Di Hanamart Gandaria, Oom.

Kalau seandainya acaranya bakal diadakan di Bintaro, kan kebetulan kosan Oom dekat Bintaro, Leb, boleh, gak, Oom ikutan acara, tapi gak ikut kumpul di meeting point, alias Oom langsung ke Bintaro aja, bisa?

Bisa aja, kok, Oom, tapi kontrolnya bakalan agak susah karena kita ‘kan bergerak terus bagi-bagi makanannya mulai dari Hanamart Gandaria (titik awal) sampai ke Bintaro (titik akhir).

Jadi, mekanisme acara Jumat Berkah, kita jalan kaki sambil berbagi, atau naik motor sambil berbagi dari Hanamart Gandaria sampai Bintaro?

Mekanismenya, kita naik motor keliling sambil berbagi dari Hanamart Gandaria sampai Bintaro.

Ketemuan di Meet Point jam berapa?

Kita ketemuan di Meet Point mulai dari habis magrib (sekitar pukul 18.30). Jadi, buat yang pengen gabung, sudah bisa datang ke Hanamart Gandaria.

Terus, kita bakal gerak buat berbagi makanan mulai dari jam berapa?

Kita mulai gerak dari Hanamart Gandaria jam 10an mungkin.

Walau acara belum selesai, pulang lebih awal, gapapa, kan? Khususnya buat cewek — yang mungkin nggak dibolehin pulang terlalu larut malam sama orangtuanya.

Gapapa, kok, Oom, boleh duluan, kok. Kan masing-masing orang punya kesibukan sendiri-sendiri, dan prioritas masing-masing.

Ada nomor kontak yang bisa dihubungi atau Line, Leb, supaya memudahkan kalau-kalau ada yang mau gerak ke meet point?

Bisa hubungin gue di nomer 087856227217, Oom.

Seandainya makanan yang akan dibagikan sudah habis sebelum sampai Bintaro, berarti selesai dan bubar jalan? Atau. Entah habis ataupun nggak, kita memang harus jalan sampai ke bintaro dulu, baru bubar jalan?

Kalau sudah habis, sih, bisa langsung bubar jalan, Oom. Yang mau pulang dipersilahkan, yang masih mau nongkrong juga dipersilahkan. Karena kan tujuan utama sudah tercapai. Jadi, selebihnya, acara nyantailah.

Kalau datang ke Hanamart Gandaria, sebelum jam 10, berarti gapapa ‘kan ya? Yang penting tepat sebelum acara dimulai sudah nyampek, ya, kan?

Yap, gapapa, Oom, tapi kalau mau patungan tolong diusahakan sudah di meet point 1 jam sebelum acara dimulai, supaya uang buat beli makanan bisa dikumpulkan dan keburu buat dibeliin makanan.

Motor yang tersedia berapa, Leb? Seandainya jumlah motor kurang gimana? Kan bisa aja, tuh, jumlah motor yang tersedia <jumlah peserta yang datang.

Tenang, Oom, motor selalu cukup, kok (Sampai sini, Oom membayangkan Selebhoomn adalah Doraemon atau showroom motor, tapi, karena Selebhoomn yakin, Oom percaya motor akan selalu cukup)

Nomor lo boleh ditayangin di blog SayaAppGossip, Leb? Atau nomor lo diminta by Pc aja?

Boleh dahh, Oom.

Serius, Leb. Something uploaded in internet, difficult to delete loh. How? (asli, Oom nggak ngerti Oom bilang apa itu barusan dalam bahasa Inggris)

Just number, Oom. Gapapa, kok.

Kayaknya itu aja sih, Leb, yang penting buat gue informasikan buat yang pengen gabung :))

Iyaaahh, siap Oom.

Semoga nomor lo ga sinkron sama WA atau BBM atau Line ya haha.

Ga singkron kok, Oom.

~

Nah, jadi segitu aja obrolan kita dengan Selebhoomn di Gossip Tema Spesial: Jumat Berkah. Semoga bisa memberikan kalian inspirasi, ya, Gais, buat nggak pernah berhenti berbagi dan saling memberi buat sesama. Oom sepakat dalam beberapa hal dengan Selebhoomn tentang belajar berbagi. Berbagi bisa dilakukan di mana pun, kapan pun, dan dengan siapa pun. Kalau belum bisa berbagi uang, kita bisa berbagi makanan. Kalau belum bisa berbagi makanan, kita bisa berbagi tenaga. Kalau belum bisa berbagi tenaga, kita bisa berbagi doa. Kalau belum bisa berbagi doa (kali aja Atheis), kita bisa berbagi perhatian.

Btw, Oom sendiri, rencananya, akan ikut di Jumat Berkah Maret depan. Ini kali pertama buat Oom, dan sampai bertemu bulan depan, Gais!

Dan. Untuk user terpilih berdasarkan penilaian Oom dan Selebhoomn, dia adalah.. Selamat kepada Bonnie!

Pulsa sudah masuk dengan aman sentosa! Selamat Tante Bonnie!

Terima kasih untuk kalian yang sudah mantengin post gossip Tema Spesial sejak dari Tema Spesial edisi perdana sampai dengan edisi terakhir ini. Terima kasih buat yang sudah bersedia ikutan Tanya-Jawab. Kalian luar biasa. Oom senang kalian masih punya keperdulian. Hehe.

Besok akan ada persembahan terakhir dari Kuro, dengan Horoskop Mingguan Terakhir. Eh, kalian udah tahu belum kalau Kuro itu adalah..

SayaAppGossip: Digosok makin sip, diremas makin asyik.

Gossip-gossip edisi Tema Spesial sebelumnya, bisa kalian lihat di bawah, ya, Gais.

~

Blog SayaAppGossip Pindah Rumah!

Halo, Gais! Oom mau memberitahukan buat kamu, yang selalu berkunjung dan mampir kemari, karena keterbatasan post surat di sini, blog SayaAppGossip pindah rumah baru ke: http://sayaappgossip.id/2017/05/03/selamat-datang-para-user-sayaapp-a-k-a-hoomn/

Oom tunggu kedatangan kalian di rumah baru SayaAppGossip, ya!

Salam Hangat,

Oom-nya Kamu.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated SayaAppGossip’s story.