Horoskop Mingguan #02: Tipe User saat Meetup Berdasarkan Zodiaknya

Hai, Hai, pengguna SayaApp! Kembali lagi dengan saya Kuroashi, yang akrab disapa Kuro.

Seperti biasa, Kuro di sini bakalan menjadi salah satu dari tim update blog SayaAppGossip, biar si Oom punya lebih banyak waktu luang. Sebenernya, sih, materi ini ga begitu penting karena isinya 70% ga berbobot dan 30% dusta.

Gini hari masih percaya horoskop? YA HARUSLAH!!

Kali ini Kuro akan membahas tipe user SayaApp saat meetup berdasarkan zodiaknya. Selamat menikmati sajian Horoskop Mingguan kali ini, para makhluk omnivora berzodiak!

1/ Capricorn (22 Desember — 20 Januari)

Si Capricorn biasanya akan dengan sangat senang hati kalau diajak ketemuan atau meetup. Meskipun ga ada kepentingan yang bener-bener penting, Capricorn akan menganggap pertemuan kalian adalah sebuah hal yang penting. Tapi. Kamu harus siap-siap, karena Si Capricorn senang banget nanya-nanya hal pribadi kamu.

Misalnya, nih, ya: “Sudah berapa cowok yang kamu chat dan ajak meetup, Say?” Atau. “Orangtua kamu pengen punya calon mantu yang kayak gimana, Beb?” Atau. “Suka bubur yang diaduk atau nggak, Cuy?” Atau. “Pernah ngapain aja sama user di SayaApp, Sis?” Atau. “Gimana pendapat kamu tentang akyu?”

Kesimpulan dari meetup dengan Si Capricorn: intinya, sih, ya ribet, deh, kalau ketemuan sama si Capricorn, karena meetup dengan Capricorn bisa jadi sesuatu yang sangat berarti untuk dia.

2/ Aquarius (21 Januari — 19 Februari)

Si Aquarius tipe yang akan berusaha untuk berbasa-basi. Kamu akan ditanyai dengan pertanyaan-pertanyaan aneh yang sedikit menyimpang dari seharusnya. Sangat berbeda dengan Si Capricorn, Si Aquarius suka membahas hal yang dapat membuat pribadi kamu jadi tidak stabil, cenderung tertekan batin. Kamu bakalan ngobrolin hal-hal yang, bahkan, kamu sendiri kadang ga akan kepikiran sama sekali.

Misalnya, nih, yak, bukan apa-apa: ”Lo suka ngga adu keong, Bro?” Atau. “Kok lo bisa punya rambut yang poninya ke kanan gitu, deh?” Atau. “Ukuran kepala kamu kayaknya di atas rata-rata ya. Keren sumpah.” Atau. “Tahu ga, sih, kalo Tamiya dipasangin batere terbalik, Tamiya-nya tuh bakalan jalan mundur, loh. Lucu, ya?”

Kesimpulan dari meetup dengan Si Aquarius: sabar-sabarlah kalau mau meetup sama Si Aquarius.

3/ Pisces (20 Februari — 20 Maret)

Si Pisces ga muluk-muluk soal meetup. Dia punya pembawaan yang bijak dengan memperlakukan kamu sebagaimana dia ingin diperlakukan oleh kamu. Si Pisces merupakan tipe user yang agak egois. Di awal chat mungkin dia akan bawel karena pengen dibawelin. Ketika meetup, dia bisa jadi orang yang super pengertian atau super ngeselin.

Contohnya? Nanti aja kamu lihat sendiri pas ketemu si Pisces.

Kesimpulan dari meetup dengan Si Pisces: Udah Kuro bilang, nanti aja kamu lihat sendiri pas ketemu si Pisces.

4/ Aries (21 Maret — 20 April)

Si Aries merupakan tipe yang selalu terburu-buru. Kalau kamu sering lihat post yang isinya gini nih “M20, cari cewek yang bisa diajak serius”, nah, ini pasti Si Aries yang nge-post. Aries seringkali tergesa-gesa dalam mengambil keputusan, apalagi kalau bertemu dengan user yang goodlooking. Jangan heran kalau di pertemuan pertama, Si Aries akan ngomong sesuatu yang akan bikin kamu shock.

Contohnya, gini, nih: “Ada rencana nikah tahun depan?” Atau. “Walaupun kita baru saling kenal lima menit, aku sudah ngerasa, deh, kalau kamu orang yang selama ini kunanti-nanti.” Atau. “Kapan kamu mau dikenalin ke Bunda aku? Eaaaa.”

Kesimpulan dari meetup dengan Si Aries: Jangan left chat, ya, setelah meetup dengan Si Aries.

5/ Taurus (22 April — 20 Mei)

Si Taurus hampir mirip dengan Si Capricorn. Mereka punya persamaan yang banyak, dan sedikit perbedaan karakter. Bedanya, sih, hal-hal yang diobrolin Si Taurus lebih baik dibandingkan hal-hal yang diobrolin Si Capricorn, karena obrolan Si Taurus tuh untuk pertimbangan seberapa baik diri kamu.

Contohnya: “Punya asuransi apa aja? Kamu nggak ada niatan gabung Prudential? Ke aku aja, sinih, daftarnya.” Atau. “Berapa gaji kamu sebulan? Cukup, kan? Cukup buat ajak aku ke mall, cukup buat ajak aku jalan-jalan ke luar negeri, dan cukup buat ajak aku ke salon tiap minggu, kan?”

Kesimpulan dari meetup dengan Si Taurus: Kalau nggak suka Si Taurus, saran Kuro, sih, lebih baik kamu menghindar dari awal chat aja. Karena, sekali aja kamu ngecewain dia, kemungkinan besar kamu akan diseruduk loh.

6/ Gemini (21 Mei — 21 Juni)

Si Gemini bukan tipe yang rendah hati. Si Gemini lebih suka pamer untuk membuat kamu terkagum-kagum dengan dirinya.

Contohnya: “Sebelum aku berangkat tadi, tuh, kamu tahu gak, sih, kalau aku mampir dulu ke Ace Hardware untuk beli kulkas baru” Atau. “Kamu harus tahu, loh, aku berasal dari keluarga peternak ikan lele-beranak-ikan-gabus terbesar di Indonesia, loh. Ikan lele aja bisa dibuat beternak ikan gabus, apalagi kamu.” Atau. “Kemarin aku abis dari Spore, tauk, tapi, ya, gitu, deh, aku lupa bawa oleh-oleh, nich hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe”

Kesimpulan dari meetup dengan Si Gemini: Satu hal, yang harus selalu kamu inget kalau meetup dengan si Gemini: Sabar. Orang sabar pantatnya lebar.

7/ Cancer (22 Juni — 21 Juli)

Si Cancer tipe user super pemalu. Jangan heran kalau saat ketemu dia, kamu bakalan lebih menguasai keadaan. Si Cancer bukan pencinta yang sembarangan karena dia akan selalu memilih yang terbaik dari yang paling baik. Tapi. Ada tapinya. Jangan senang dulu. Kamu akan mengalami banyak awkward moment saat meetup dengan Si Cancer.

Kuro kasih contoh, deh, berdasarkan pengalaman Kuro:

Kamu: “……………………………………..”

Si Cancer: “…”

Kamu: “……………………..”

Si Cancer: “…………………………………Ehehehehe”

Kesimpulan dari meetup dengan Si Cancer: ……………………………………………………. Yach gitcu dech.

8/ Leo (22 Juli — 22 Agustus)

Si Leo as always as user tipe bossy atau nge-boss. Dari awal ketemu dengan dia, kamu akan banyak diatur-atur karena Si Leo ingin dipandang sebagai seorang pemimpin yang berwibawa.

Contoh yang pernah Kuro dengar dari salah satu curhat user nih: “Duduknya disini aja, jangan jauh-jauh. Kita mau makan bareng, bukan mau lempar lembing.” Atau. “Kalau kamu mau jadi pacar aku, setiap hari kamu harus 4 sehat 5 walafiat 6 sembilan 7 sebelas.” Atau. “Jangan kebanyakan makan mecin, deh, nanti nilai ujian kamu kebanyakan E.” Atau. “Kalau aku bilang ‘jangan’, pokoknya jangan.”

Kesimpulan dari meetup dengan Si Leo: Jangan!

9/ Virgo (23 Agustus — 22 September)

Si Virgo tipe user bawel yang pengertian. Virgo akan menanyakan kelebihan dan kekurangan kamu. Si Virgo ga seterburu-buru Si Aries. Virgo tipe yang dapat diajak untuk menjalin hubunga yang lebih serius walaupun jodohnya sendiri sebenarnya masih LDR-an dengan masa depannya dia.

Contohnya, gini, nih: “Kamu harusnya belajar masak dari sekarang. Kalau kita udah nikah nanti, aku mau anak-anak kita makan masakan enak dari kamu.” Atau. “Kamu bisa main kolintang sambil khayang? Ajarin aku dong!”

Kesimpulan dari meetup dengan Si Virgo: Tahu Kolintang nggak? Nggak? Norak!

10/ Libra (24 September — 23 Oktober)

Si Libra tipe yang asik untuk diajak ngobrol. Si Libra akan nyari banyak kesamaan dengan kamu.

Contohnya, kurang lebih, seperti ini: “Kamu juga suka nyisain kulit ayam kalo makan KieFCi? Ternyata kita punya banyak kesamaan ya. Seneng banget ga sih?” Atau. “Aku juga anak pertama lohh! Ternyata kita punya banyak persamaan gini, ya. Seneng banget ga sih?”

Kesimpulan dari meetup dengan Si Libra: Di akhir obrolan kalian, pasti akan terselip kalimat “Ternyata kita punya banyak kesamaan ya. Seneng banget ga sih?”

11/ Scorpio (21 Oktober — 23 Nopember)

Si Scorpio tipe user yang paling sering pasang muka mesum, eh, maap, maksudnya mesem. Ibarat Chat, nih, yah, pertemuan kamu dengan Si Scorpio akan dimeriahkan dengan begitu banyak emot.

Contohnya: “JJJJJJJJJJJJJJJJJJJ” Atau. “LLLLLLLLLLLLL” Atau. “:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*” Atau. “({})({})({})({})({})({})({})({})({})({})({})({})”

Kesimpulan dari meetup dengan Si Scorpio: Walaupun kamu, mungkin, akan kecewa bertemu dengan Si Scorpio, paling nggak hari-hari Kamu akan jadi lebih baik dengan ratusan senyum, cium dan peluk dari Si Scorpio — virtual doang tapinya, mah.

12/ Sagitarius (24 Nopember — 21 Desember)

Si Sagitarius mirip dengan Internet Movie Database alias IMDb yang akan ngasih penilaian yang dini ketika bertemu dengan kamu. Si Sagitarius suka banget nge-rate atau menilai orang lain. Kalau kamu sering lihat post yang isinya kurang lebih gini: “Ada yang dengkulnya mau aku rate, nggak?”, sekarang kamu sudah tahu, kan, siapa pelakunya? Kalau kamu ga terlalu baik atau goodlooking di mata Sagitarius, kamu pasti akan kecewa dengan jawabannya.

Contohnya, yah, begini, deh: ”Bibir kamu indah. Hem.. aku kasih 8/10, deh.” Atau “Dari cara bicara, kamu kayaknya tipe orang yang kurang nyambung gitu. 2/10, dah.” Atau. “Ternyata kamu suka nyelipin spasi sebelum tanda baca. Kecewa aku. Udah, deh: -3/10.”

Kesimpulan dari meetup dengan Si Sagitarius: Si Sagitarius yang perfeksionis ini ga cocok dengan tipe user yang hobi nge-post “M/F20, cari pasangan yang bisa menerima apa adanya.”

Demikianlah Horoskop Mingguan bersama Kuro. Maaf kalo ternyata horoskopnya benar. Maaf juga kalo ngga lucu. Jangan salahin Kuro. Kalian bayar kaga, minta lucu iya. Oke, sip. Makasih.

Sekian buat post SayaAppGossip edisi horoskop mingguan. Besok kalian akan bertemu lagi dengan Si Oom di blog tercinta kita, SayaAppGossip. Untuk sementara Ed belum bisa sharing tulisan karena Ed sedang sakit. Doain semoga Ed cepat sembuh, ya, Gais. Dan. Buat yang sedang sakit, semoga cepat sembuh, ya, supaya bisa ketawa receh bareng di sini. Buat kalian yang mau bantu share daftar tayangan gossip di TL SayaApp, kalian bisa search di SayaApp dengan kata kunci: Update Blog

Atau. Kalian juga bisa japri Oom atau kirim tulisan atau saran dan masukan ke e-mail: sayaappgossip@gmail.com

Ingat buat share blog SayaAppGossip kita, dan salam receh!

SayaAppGossip: Digosok makin sip, diremas makin asyik.

Moral of The Day: Kuro ga bertanggung jawab kalau kamu gagal PDKT sama gebetan kamu karena dia baca ini dan zodiak kamu ga sesuai sama apa yang dia mau.

nb: sesuai janji si Oom, di akhir post, Oom akan kasih foto spesial, dan inilah dia foto spesialnya.

INI DIA, TARAAAAA..

.

.

.

.

.

.

.

Masih scroll ke bawah? Beklah, sepertinya kamu sangat niat. Ini dia.

.

.

.

.

.

.

TADA!!!

Bimoli Spesial 2 Liter. Harga Rp27.000.

Gossip-gossip edisi sebelumnya, bisa dilihat di bawah

~

Blog SayaAppGossip Pindah Rumah!

Halo, Gais! Oom mau memberitahukan buat kamu, yang selalu berkunjung dan mampir kemari, karena keterbatasan post surat di sini, blog SayaAppGossip pindah rumah baru ke: http://sayaappgossip.id/2017/05/03/selamat-datang-para-user-sayaapp-a-k-a-hoomn/

Oom tunggu kedatangan kalian di rumah baru SayaAppGossip, ya!

Salam Hangat,

Oom-nya Kamu.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.