Envion adalah mata uang kripto modular, mobile, scalable yang menggunakan sumber penanda sumber dan penerima manfaat terbarukan

Envion AG adalah perusahaan Swiss yang berkantor pusat di Zug, yang disebut “Lembah Crypto” dari Swiss, di mana pemain seperti proyek Etherium, Monetas, Bitcoin Swiss dan Bancor telah meletakkan fondasi untuk sebuah cluster besar. Struktur kami sangat sederhana: pemegang saham pendiri, bukan orang lain. Hal ini pada gilirannya berarti bahwa kita tidak boleh memuaskan kelaparan para investor institusional untuk pengembalian dan dapat berbagi pendapatan dari operasi dengan pemegang saham secara adil dan transparan. Operasi dilakukan oleh tim pembuat konten (lihat “perintah”). Di Dewan Pengawas (“Verwaltungsrat”) adalah salah satu pendiri Woestmann Matthias dan Cyril Staeger, yang akan menangani tugas-tugas administratif. Kami menganggap komunitas pemilik spidol dalam konteks ini sebagai kumpulan pengetahuan dan penyedia dorongan bagi Envion untuk bekerja dalam sinkronisasi. Setelah IKO, kami menemukan anak perusahaan 100% untuk Litbang dan pengelolaan produksi kontainer: Envision Technology GmbH, yang berlokasi di Jerman, blockbuster ibukota Berlin.

Apa proyek ini?

Di balik proyek Envion adalah gagasan global untuk mewakili masa depan infrastruktur desentralisasi intelektual yang terdesentralisasi. Jika untuk menjelaskan secara singkat, seharusnya memproduksi wadah modular yang dilengkapi secara khusus untuk pertambangan, yang mungkin akan berlokasi dekat dengan sumber energi, paling sering, ramah lingkungan. Karena kenyataan bahwa tidak diperlukan untuk mentransmisikan energi, daya yang tersimpan akan memainkan peran diskon untuk listrik yang dikonsumsi, sehingga mengurangi harga akhir seminimal mungkin.

Apa keuntungan utama dari ide proyek?

1. Mobilitas maksimal yang mungkin.

Insinyur perusahaan Envion merancang wadah modular khusus, di mana peralatan untuk pertambangan berada. Desain seperti ini segera siap untuk bekerja, tetap saja sampai ke tempat penyebaran, dan mudah dilakukan.

2. Akses ke listrik murah.

Mengurangi harga panel surya telah menyebabkan penurunan harga listrik di pabrik fotovoltaik di seluruh dunia. Modul-modul yang disebutkan di atas untuk pertambangan dapat menguangkan hampir semua kekuatan surplus lokal.

3. Pemeliharaan jarak jauh.

Platform manajemen canggih dari modul pertambangan memungkinkan Anda menghubungkan semua modul ke satu jaringan desentralisasi global, menggunakan koneksi yang berlebihan ke jaringan 4G dan komunikasi satelit.

4. Sistem pendingin yang dirancang khusus

Menurut perwakilan Envion, efisiensinya 40 kali lebih tinggi daripada di pusat data konvensional: efisiensi energi yang belum pernah terjadi sebelumnya dicapai melalui penggunaan sistem pendingin yang dipatenkan.

Penanda EBN berdasarkan protokol ERC20. Token akan dikeluarkan dalam jumlah 150 juta, dengan nilai nominal 1 dollar AS. Distribusi akhir
83% untuk spidol, pemegang
Grup 10%
5% Envion AG sebagai cadangan
2% program bonus
91% IBS aset tetap akan digunakan untuk peralatan pertambangan,
bangunan pengembang dan penempatan mereka di tempat-tempat dengan tingkat harga energi rendah. Investasi di MMU saat ini berkisar antara $ 100.000 sampai $ 150.000. Untuk setiap $ 10 juta yang dinaikkan, IKO $ 9,1 juta akan diinvestasikan dalam peralatan.
Selama dua bulan pertama pelaksanaannya,
biaya overhead dan administrasi tidak akan sepenuhnya ditutupi oleh pendapatan produksi. Oleh karena itu, 9% modal dari ICO untuk tahap penyebaran (administrasi, penelitian dan pengembangan, uji posisi token) akan dicadangkan sebagai cadangan umum.

Tujuan utamanya adalah untuk maju dari pesaing dan mengembangkan peluang baru untuk mengekstrak, meningkatkan efisiensi dan mengidentifikasi biaya energi yang rendah di seluruh dunia; untuk mempelajari kemungkinan penggunaan MMC pada periode sumber energi terbarukan bila potensi tersebut terlampaui; Integrasi ke MMC menjadi jaringan cerdas;
dan akhirnya, untuk mengubah teknologi MMU yang murni cerdas menjadi pusat data dengan teknologi aplikasi yang jauh lebih luas di blockbuster pasar yang berkembang. Untuk mencapai tujuan strategis ini, ENVON telah memulai kerjasama dalam penelitian dan pengembangan (Litbang) dengan
lembaga ilmiah di Jerman.
Anggaran (R & D) merupakan bagian dari anggaran administrasi.
Demi kepentingan investor, direncanakan untuk mengadopsi penanda EVN yang tersedia untuk masyarakat umum, dan tidak hanya diakreditasi
dan investor yang berkualitas. Hal ini membutuhkan pengembangan prospektus dan
dikaitkan dengan proses pengaturan badan keuangan yang kompleks di berbagai yurisdiksi.
Prioritas yurisdiksi Swiss, Amerika Serikat dan, mungkin, Uni Eropa. Dana tersebut akan dialokasikan dari anggaran administrasi untuk proses ini.
Jika IKO menaikkan jumlah kurang dari $ 7 juta, penggunaan pendapatan secara bertahap akan beralih dari investasi ke manajemen dan pemasaran.
ENVON akan diarahkan ke bisnis pihak ketiga untuk menjaga profitabilitas bagi investor dan menghasilkan keuntungan. Volumenya maksimal. 150 juta;
Bentuk pembayaran yang diterima BT, et, kartu kredit.
IKO Tanggal mulai 1 Desember 2017, pukul 12.00 waktu Moskow
Tanggal akhir ICO adalah tanggal 31 Desember 2017, pukul 12:00 waktu Moskow
biaya masa garansi waktu
01.12–02.12–0.70 $
03.12–07.12–0.80 $
08.12–15.12–0.90 $
16.12–31.12 -1.00 $
Tanggal rilis marker tersebut adalah 10 Januari 2018, 12:00 pm GMT
Tanggal rilis marker tersebut adalah 10 Januari 2018, 12:00 pm GMT

Pertambangan bergantung pada akses sederhana dan terukur untuk listrik murah — tempat yang paling kompetitif di pasar, dengan proyeksi pertumbuhan 2 sampai 20 miliar dolar AS selama lima tahun ke depan.

Dalam hal ini, ENVION menawarkan armada operasi mobile berteknologi canggih yang beroperasi secara global yang beroperasi dari sumber listrik paling ekonomis di planet ini, yang dikendalikan dan dikendalikan oleh perangkat lunak khusus.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk memaksimalkan penggunaan sumber energi terbarukan dan lainnya untuk monetisasi kelebihan kapasitas. Menurut perhitungan tim proyek, bahkan kapasitas berlebih terkecil di stasiun transformer yang terdesentralisasi (kurang dari 50 kW) dapat digunakan secara efektif untuk pertambangan. Karena sifatnya, kelebihan kapasitas daya sudah tidak tersedia dan tidak berguna sampai sekarang. Pada saat yang sama, konsep unik dari peredam energi “mobile” yang dikembangkan oleh startup menawarkan bonus signifikan tidak hanya kepada pemilik pembangkit listrik, namun juga kepada investor, karena ROI yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Informasi lebih lanjut disini:

Situs web: https://envion.org/en/
Ann dari thread:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2348435
Deskripsi teknis:
https://envion.org/en/whitepaper/
Di Vimeo:
https://vimeo.com/envion
Facebook: https:
https://www.facebook.com/envion.org
Twitter: https:
https://twitter.com/Envion_org
Alat: https:
https://medium.com/@envion
Instagram:
https://www.instagram.com/envion_official/

Tautkan ke profil saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1020483

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.