Artex adalah platform yang akan membuat catatan sejarah benda-benda seni — baik gambar digital, maupun barang-barang budaya dan sejarah.

Kami akan menyatukan dealer, galeri, kritikus seni, fotografer, kolektor, investor, dan peserta pameran pada satu platform.

Pada dasarnya, platform Artex mencakup beberapa layanan:
• Pencetakan terbatas foto digital
• Otentikasi dan penjualan karya seni

Apa keuntungan dari platform kita?

  1. kami menyediakan catatan gabungan dari setiap transaksi karya seni

Sekarang pembeli gambar akan bisa belajar tentang pemilik sebelumnya. Gambar
sejarah selalu dimulai dengan galeri yang memiliki reputasi baik. Keaslian awal gambar akan ditentukan oleh sekelompok ahli terakreditasi dari seluruh dunia.

2. Penciptaan pendaftaran terpadu namun terdesentralisasi untuk otentikasi karya seni di teknologi blockchain

Setelah selesai, proyek kami akan menciptakan sejarah terpadu untuk setiap karya seni yang sepenuhnya akan menghilangkan kemungkinan pemalsuan. Semua elemen dalam sejarah tersebut akan diverifikasi oleh sekelompok ahli desentralisasi, dan pekerjaan akan memiliki catatan langsung.

Dengan aplikasi kami, setiap pengguna dapat langsung memeriksa rekaman, penyimpanan, dan catatan kepemilikan sebuah karya. Mereka juga bisa melihat jumlah duplikasi yang telah dibuat.

Selain rantai blok dengan informasi untuk kolektor dan dealer, investor akan memiliki data yang mudah diakses (deskripsi, artis, audio, video dan sebagainya) yang secara otomatis akan ditransfer ke museum selama pameran karya seni.

3. Proses aman, Safe Deal, akan menggunakan Smart Contacts untuk mempertahankan transaksi yang andal

Artex akan memberikan pertukaran yang aman. Kami menggunakan mekanisme permintaan yang memungkinkan transaksi benar-benar aman. Prosesnya tidak lengkap sampai dikonfirmasi oleh pihak ketiga. Pihak ketiga bisa menjadi laboratorium cetak, galeri, atau pakar lain dalam rantai blok.

4. Peredaran terbatas karya seni digital. Otentikasi dicapai dengan pembentukan kelompok yang didefinisikan secara sempit

Hal ini dilakukan sesuai dengan rilis Foto Token, dan satu pencetakan foto. Setelah rilis salinan fisik, otentikasi dikonfirmasi melalui proses threetier: kunci yang terdiri dari kode gambar (format, bahan, pelapis, ukuran, tanggal dan tempat rilis), kode pemilik, dan kode produsen. Citra dapat diverifikasi secara telephon setiap saat, namun hanya jika ketiga kode itu ada. Jika tidak transaksi tidak bisa dilakukan.

5. Perlindungan hak cipta bagi fotografer

Artex berpendapat bahwa, di masa depan, fotografer tidak perlu menggunakan pengadilan untuk membuktikan bahwa mereka adalah pemilik hak cipta yang sah. Pengadilan akan menerima catatan yang dikonfirmasi oleh sistem blockchain. Ini akan sangat mengurangi biaya hukum, akan mengurangi duplikasi yang tidak sah, dan secara hukum akan melindungi seniman.

6. Monetisasi pengetahuan

Artex akan membantu para ahli (sejarawan seni, kritikus, pemilik galeri, fotografer profesional) untuk menguangkan pengetahuan dan kemampuan mereka. Mereka akan mendapatkan Art Token melalui moderasi, penilaian, dan atribusi gambar dan film.

Kami berencana untuk menggunakan komunitas pakar di seluruh dunia yang telah diperiksa dan diverifikasi oleh investor dengan reputasi profesional yang andal.

Pra Penjualan Token dan Penjualan Token

  • Proyek akan dibiayai dengan bantuan Crowdsale.
    - Crowdsale akan berlangsung di dalam ekosistem Ethereum berdasarkan kontrak cerdas.
    - Nilai tukar untuk Art token adalah 100 sampai 130 Art token untuk 1 Dollar AS (ini dapat berubah tergantung pada nilai tukar ETH / USD).
    - Alamat token smart-contract tersedia di situs https://artex.global/
    - Tanggal dan waktu peluncurannya adalah 17 Oktober 2017 (pra-penjualan).
    - Kondisi penyelesaiannya mencapai ETH setara dengan 3.000 dollar.

Pra-penjualan

Token pra-penjualan adalah tahap awal Crowdsale.
- Kontrak pintar Artex melakukan penerbitan Art token, dengan jumlah yang terbatas selama penjualan Token sebelum jumlah pengumpulan yang maksimal sebesar $ 900.000 setelah pencapaian yang mana token yang dikeluarkan akan berhenti.
- Token akan dijual dengan harga tetap dalam dolar AS sebesar $ 10 = 130 Art token.
- Pembelian akan terpengaruh oleh transfer Ethereum ke alamat smart-contract.
- Pada tahap ini, investor akan mendapatkan keuntungan dari bonus 30% dibandingkan dengan tahap penjualan Token.

Penjualan Token

Penjualan Token adalah panggung utama Crowdsale.
Kontrak cerdas ARTEX GLOBAL melakukan penerbitan awal Art token, dengan jumlah yang terbatas selama penjualan Token sampai jumlah maksimal yang dikumpulkan sebesar $ 15.000.000, yang pada akhirnya pencapaian token yang dikeluarkan akan berhenti.

Token akan dijual dengan harga tetap dalam dolar AS sesuai dengan sistem berikut:
$ 1 000 — $ 5 000 = bonus 3%
$ 5 000 — $ 10 000 = bonus 5% 
$ 10 000 — $ 50 000 = bonus 10%
$ 50 000 — $ 100 000 = bonus 15%
diatas $ 100 000 = 20% bonus
Contoh:
Alice membeli Art token dengan jumlah $ 3000 (10 ETH kira-kira). Token ditukar dengan kurs $ 1 = 10 Art token + bonus 3% akan dinilai. Sejalan dengan itu, dia menerima: 3000 × 10 + 3% = 30 900 Art token.

Pembelian akan terpengaruh oleh transfer Ethereum ke alamat smart-contract.
Pada akhir Crowdsale, sebuah isu tambahan satu kali akan dilakukan dimana 26% dari total token diterbitkan akan diterbitkan, 25% di antaranya akan didistribusikan antara anggota tim, mitra, dan penasihat, 1% adalah program bounty.
Crowsdale akan berlangsung dari 5 Desember hingga 24 2017.

demikian pembahasan saya mengenai Art token. untuk info lebih jelas silahkan kunjungi :

  1. Website : https://artex.global/
  2. MVP : https://mvp.artex.global/
  3. WhitePaper : https://artex.global/files/artexwp-eng.pdf
  4. Facebook : https://www.facebook.com/Artex.global/
  5. Twitter : https://twitter.com/artexglob
One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.