ICO COVESTING

pendapat saya mengenai COVESTING.

COVESTING bukanlah skema investasi kolektif. Melainkan merupakan platform bagi investor dan pedagang kriptocurrency yang ingin memanfaatkan alat dan teknologi trading paling canggih, serta kebijaksanaan gabungan masyarakat agar meraih keuntungan maksimal di pasar kriptocurrency.

Pada masa pertumbuhannya, COVESTING telah mengalami perubahan yang cepat dan peningkatan konseptual sejak saat gagasan pertama dari platform aset digital peer-2-peer diungkapkan oleh pendiri, mantan pedagang Saxo Bank, Dmitrij Pruglo. Penemuan teknologi, serta peluang skalabilitas ambisius telah muncul yang membawa COVESTING ke tingkat yang sama sekali baru.

Dengan platform uniknya yang beroperasi secara berbeda dengan struktur investasi tradisional yang ada, seperti dana, COVESTING akan mengganggu industri manajemen investasi dan menjadi salah satu pemain terdepan di pasar kriptografi dengan memperkenalkan infrastruktur terlengkap bagi investor dan pedagang.

harus kita garis bawahi bahwa COVESTING akan mengganggu industri manajemen investasi ini menarik karena manajemen investasi memiliki banyak bidang seperti analisis keuangan, pemilihan aset, pemilihan saham, implementasi perencanaan serta melakukan pemantauan terhadap investasi. terlalu banyak hal untuk dilakukan. dan COVESTING akan memudahkan hal ini.

tentu yang menjadi pertanyaan bagaimana menyederhanakan proses diatas sehingga menjadi mudah untuk melakukan investasi ?

dengan Empat langkah Mudah anda dapat melakukannya

  1. Mendaftar di COVESTING dengan mengisi formulir sederhana dan gunakan COV, BTC atau ETH untuk mendanai akun Anda. tata cara bergabung dapat anda temukan di whitepaper disini
  2. Temukan Pedagang papan atas dan bandingkan kinerjanya satu sama lain dan pilih yang cocok dengan anda dari segi tujuan , strategi dan tehnik jual belinya. karena anda akan mereplikasi teknik perdagangannya.
  3. jika sudah menemukan yang cocok anda tinggal mengikutinya, lalu anda akan diminta untuk memasukkan dana yang ingin anda alokasikan. lalu perdagangan akan dilakukan dengan cara mereplikasi model berdagang pedangang papan atas yang anda ikuti.
  4. anda tinggal bersantai dan melihat pedagang profesional melakukan pekerjaan untuk anda. dan yang paling penting, anda dapat berhenti kapan saja dari mengikuti pedagang papan atas kapan saja.

anda juga dapat mencoba demonya disini

ICO sedang berlangsung, untuk berpartisipasi klik disini

anda juga dapat mengikuti perkembangan sosial media COVESTING melalui

Facebook — — — Twitter

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.