LockChain

kali ini saya akan menulis tentang LockChain

DESKRIPSI DAN PENGGUNAAN TOKEN LOC
Pada tanggal 3 Oktober 2017 pukul 16:00 GMT, kami meluncurkan pra-penjualan token digital LOC kami. Ini akan sangat diminati bila dibandingkan dengan Penjualan Utama yang akan berlangsung pada Oktober 2017.

Token LOC adalah bagian ekosistem yang tak berubah dan akan menjadi token yang memberi akses kepada klien dan pemilik hotel ke buku besar LOC yang terdesentralisasi.

Saat Anda membeli LOC, Anda membuka kemampuan layanan penuh dari pasar pemesanan terdesentralisasi kami. Ini akan menjadi sarana untuk memesan akomodasi hotel dan akomodasi, penyewaan properti, dan layanan terkait. Pemilik rumah atau pengusaha menerima kriptourrency ini dan dapat menariknya dari pasar LockChain.co atau pasar lain yang terintegrasi dengan Ledger yang terdesentralisasi.

Dari perspektif klien yang menelusuri pasar Lock-Chain.co, penggunaan token LOC tidak akan menjadi persyaratan. Namun kenyataannya, apa yang akan terjadi pada saat melakukan pembelian adalah bahwa pasar akan menggunakan algoritme bawaannya untuk mengubah alat pembayaran eksternal mana pun ke LOC. Penggunaan mata uang fiat dan kripto lainnya akan diberikan sebagai layanan, walaupun biaya 1–3% mungkin berlaku. Seiring waktu, lebih banyak fungsi akan dirilis.

Dengan meluncurkan token asli dan mendesentralisasi buku besar hotel, LockChain bertujuan untuk memecahkan masalah lama — bagaimana membuat pemesanan online lebih murah dan transparan, sambil mempertahankan kecepatan dan keamanan semua proses yang terlibat.

LockChain menangani masalah yang telah hadir selama bertahun-tahun. Mungkin di bawah radar karena praktik harga, praktik anti persaingan, dan kesepakatan merusak yang telah dipaksa di hotel oleh orang-orang yang mendominasi pasar Agen Perjalanan Online.

Agen perjalanan online yang mapan (OTA) menikmati praktik yang mencakup instruksi
para pelaku bisnis perhotelan dan penyedia akomodasi untuk tidak membagikan rincian tarif komisi mereka yang seringkali besar dengan para tamu dan pelanggan. Penghapusan tarif ini hanya dapat bermanfaat bagi penyewa properti dan tamu hotel yang merupakan pengguna akhir di platform LockChain.

Jadi jika Anda belum sepenuhnya menyadari biaya agen di industri akomodasi, itu karena agen tidak ingin Anda tahu. Sampai sekarang, belum ada yang memberikan solusi yang sepenuhnya berhasil untuk masalah ini. LockChain memiliki solusinya — untuk mengganggu loop tertutup. Agen perjalanan online memiliki lebih banyak kekuatan tawar menawar atas pemilik hotel karena pangsa pasar monopoli dan arus kas yang terus berlanjut. LockChain menawarkan satu pasar di seluruh dunia dengan harga yang jauh lebih rendah untuk lingkaran tertutup ini agar terganggu oleh penyedia layanan sebenarnya — hotel.

Orang dapat membeli token LOC di rumah, dan mereka akan menghargai aplikasi real-time mereka segera, di samping potensi token untuk menghargai nilainya. Tokensale LOC terbatas pada setara dengan 32.000 ETH. Bergantung pada jumlah yang terjual selama pra-penjualan, Cap tokensale akan berada di Milllion LOC — 32 Milllion. Selain itu Team Pool and Reserve akan dihasilkan dalam rasio 50% — 25% — 25%. Setiap LOC yang tidak terjual dari penjualan token akan dimusnahkan.

Tidak perlu keluar dari pasar Lockchain.co untuk melakukan konversi mata uang. Setelah Anda membeli token, Anda bisa langsung memanfaatkan tabungannya. Token LOC akan diberi insentif di antara anggota yang membayar. Gunakan token asli LockChain, dan Anda tidak membayar komisi sama sekali selamanya. Klien menerima pengembalian uang tambahan dan penghargaan atas transaksi mereka setelah menulis ulasan.
Sistem penghargaan berbasis karma ini dapat diperluas dan diperluas.

Kami yang pertama setuju bahwa teknologi blockchain menyediakan lingkungan yang sempurna untuknya
penyampaian informasi yang terjangkau, instan, aman, dan tidak dapat disengketakan. Sistem blockchain yang terpercaya ditujukan untuk pemesanan hotel dan akomodasi menawarkan transparansi. Karena itu adalah buku besar terdistribusi yang terus-menerus memvalidasi dirinya sendiri dan terdesentralisasi, begitu ada info masuk, itu tidak tunduk pada manipulasi, menghilangkan kebutuhan akan otoritas eksternal manapun.

Namun, banyak sektor bisnis belum bisa merangkul kelebihannya. Industri perjalanan enggan menggabungkan kripto darurat langsung ke dalam operasi pembelian daringnya. Meskipun satu nama besar menerima Bitcoin untuk pemesanannya, agregator pemesanan dan agen perjalanan menolak untuk menerima mata uangnya sampai dikirim ke fiat. Industri ini belum memanfaatkan potensi tersebut. Bahkan jika mereka mengadopsinya, masalah mendasar dari penetapan harga tidak adil dan penyedia layanan terpusat yang menerapkan praktik yang tidak tetap masih ada.

Rencana kami adalah meluncurkan pasar LockChain.co bersamaan dengan pendataan LOC Led yang terdesentralisasi. Kedua elemen tersebut memberikan hubungan yang mandiri dan menawarkan harga 20% lebih kompetitif yang dapat dengan mudah meningkatkan pesaing yang telah mapan. Pada saat ini kami telah mencapai kesepakatan awal dengan lebih dari 7.000 properti yang akan kami integrasikan dan tersedia untuk belanja LOC pada akhir 2017.

Berpotensi, banyak kerugian dari ekonomi blockchain (terutama dalam konteks keramahan pengguna dan kemudahan penggunaan buku besar LOC yang terdesentralisasi) dibuat untuk dengan pasar LockChain yang akan berbasis web dan akan mendukung metode pembayaran konvensional, dan sebaliknya . Pasar akan menerima mata uang LOC Tokens, Bitcoins, Ether, Litecoin dan fiat melalui metode pembayaran konvensional. Selain pasar proprietary, buku besar LOC akan tersedia gratis bagi siapa saja yang ingin terhubung ke ekosistem global. Ini akan meningkatkan nilai token LOC dan memberdayakan situs web industri perjalanan yang masuk ke pasar untuk memberikan tingkat harga yang sangat kompetitif tanpa berinvestasi secara besar-besaran ke teknologi pembuatan webhosting, desain dan server-end.

Penjualan token

Keseluruhan kampanye
Deskripsi Proyek
Lockchain adalah ekosistem dan pasar untuk menyewa kamar hotel, properti pribadi atau akomodasi, yang memungkinkan pelanggan akhir dan pemilik properti saling berhadapan dalam platform yang terdesentralisasi tanpa biaya atau komisi apapun.
Simbol Token : LOC
Token Background : LOC dibangun sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereal
Target Pra-Penjualan : 20.000 ETH
Total Target Naikkan : 32.000 ETH
Dijadwalkan Mulai : pukul 16:00 GMT pada tanggal 3 Oktober 2017
Direncanakan Berakhir : 23:59 CET pada tanggal 1 Desember 2017

Distribusi Token
50% dijual ke publik pada pra-penjualan dan acara utama
25% Tetap untuk tim, penasihat, komunitas dan pendukung (1 tahun vesting)
• Pendiri 25%
• 25% Tim Saat Ini dan Masa Depan
• 25% Komunitas, Bounties, Referal
• Penasihat 25% dan pendukung Early-bird
25% Reserve pool untuk pengembangan selanjutnya. Kami bermaksud menyimpan token ini untuk penggalangan dana di masa depan, pengembangan bisnis, penelitian akademis, pendidikan dan cara lain untuk perluasan pasar. Cadangan akan memiliki 1 tahun vesting juga.

Alokasi Dana
30% pengembangan Platform Lengkap, R & D masa depan
20% Pemasaran dan Pengembangan Bisnis
45% Worldwide Integration and Properties Pertumbuhan portofolio
5% Hukum, Administrasi, Tidak Pantas

Pra-penjualan
Target Pencapaian 16.000 ETH
Mulai pukul 16:00 GMT pada tanggal 3 Oktober 2017
Berakhir 23:59 CET pada tanggal 29 Oktober 2017 atau jika Hardcap pra-penjualan tercapai
Hard-cap 20.000 ETH
Harga Pra-penjualan tetap 1 ETH = 1.000 LOC

Harga Event Utama akan ditentukan oleh pre-sales sebagai berikut:

Tingkat Harga Pre-Sale
Hingga 10.000.000 LOC menjual 750 LOC untuk 1 ETH pada Main Sale
10.000,001–20.000.000 LOC menjual 700 LOC untuk 1 ETH pada Main Sale
20.000.001–30.000.000 LOC menjual 650 LOC untuk 1 ET di Main Sale

Acara utama
Target Pencapaian 16.000 ETH
Mulai pukul 16:00 GMT pada tanggal 29 Oktober 2017 atau saat mencapai pra-penjualan hardcap
Berakhir 23:59 CET pada tanggal 1 Desember 2017 atau jika hardcap tercapai Total Tokensale Hard-cap 32.000 ET di LOC — Semua LOC yang tidak terjual akan hancur

demikian Pembahasan saya mengenai Lockchain untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi :

  1. Website : https://lockchain.co/
  2. Whitepaper : https://lockchain.co/whitepaper_v1.2_p.pdf
  3. Facebook : https://www.facebook.com/LockChainLOK/
  4. Twitter : https://twitter.com/LockChainCo