What Captcharians Think About Me — #26: FC

WARNING: INI BUKAN CERITA UMUM, INI BERUPA KRITIK/PESAN/SARAN BUAT AKU DAN BALASAN BUAT ORANG-ORANG YANG NULIS BUAT AKU

Maaf, minggu kmarin skip nulis, karena banyak yang harus diurus (baca: cari kerja). Yah, semoga minggu ini rilis 2 biar jadwalnya ga ngaco.

Captcharian yang satu ini adalah salah satu ceciwi yang main banyak game. Punya akun Steam pula. Kubu Jepang? Kubu Korea? Why not both? Sangat up-to-date mengenai dunia permusikan wibu dan oppa-oppa dan juga lain-lainnya.

Ceciwi yang suka fangirling, punya banyak “abang” dan maz-maz untuk dinafkahi ( ͡° ͜ʖ ͡°). (Mantan) korlab Sister, dan menjadi makhluk langka di sono karena kayanya sebagai satu-satunya cewek.

Petunjuk di atas udah sangat menjurus lah yaaaaa, masa sih blum tau sampe sekarang. Buat yang cupu, ceciwi ini adalah Feli~ Woooooo~ \o\ |o| /o/ #heboh

^ Itu ceritanya emot orang lagi melambai2kan tangan

Yo Fel, wkwkwk.
Akhirnya ya, nulisnya kelar juga, wkwkwk. Setelah berapa lama Fel, wkwk?
Yah, mengenai HIMA-BU, sangat sans lah, wkwkwk. Mungkin kita harus berterima kasih lu mau join sama kita, wkwk. Grup yang sangat ga jelas dan sangat hima, sesuai namanya. Terima kasih sudah semakin melengkapi anggota grup kita sebagai perwakilan agama Budha* #apaan

* Masih dicari, anggota terakhir HIMA-BU. Syarat: agama Hindu, dan wibu #ga #canda

Makasih juga Fel sudah berperan sebagai salah satu member yang paling perhatian dan mau memberi support berupa massage yang jarang bisa k̶a̶m̶i̶ saya gantikan, wkwk. BTW, dah lama gua ga dipijet dan mijet lu.

Oh iya gua orang pertama ya, wkwk. Gua merasa tersanjung loh Fel #buatapa Tapi setelah diingat dengan baik-baik, lu juga kayanya orang pertama yang mijetin gua, wuahahahaha. Terima kasih atas pijetannya selama ini , terutama pas lagi sakit. Gila, ntaps abis gan, GGWP.

Kayanya semua orang suka deh Fel kalo tiba-tiba lu dateng dan mijetin mereka. Hayo, hayooo, pada ngaku.


Mengenai komentar tentang gua:
Yah, sepertinya semua orang bilang gitu ya, ya sudahlah, mungkin memang gua ternyata orangnya memang rajin dan niat, hahaha.

Masak, jago dong, hobi, wkwk. Mengenai bumbu, yah, karena di rumah gua masaknya gitu jadi mungkin memang itu jadi kebawa juga secara ga sadar pas gua masak. Tapi sekarang gua juga udah pake bumbu lebih sedikit kok. Berusaha hidup lebih sehat dan berusaha menikmati rasa bahannya, bukan bumbunya, hahaha. BTW, terima kasih selama ini sudah diizinkan untuk menumpang masak di dapur sono, wkwk. Sayang udah ga bisa :<

Terima kasih juga atas bantuan memasak, dan bantuan menghabiskan makanan, dan bantuan mencucinya, wkwk. Biasa masak ama nyuci sendiri, dan jarang ada yang bantuin, rasanya terhibur juga kalo ada yang nawarin :>

Mengenai kefrontalan, yah, gua akui gua cukup frontal. Terutama kalo gua merasa dah nyaman ma orangnya. Abis, rasanya gatel kalo ga diomongin, yah semoga tapi perasaan dibalik kefrontalan gua tersampaikan. Harusnya sih, gua frontal karena gua cukup peduli ama orangnya, kalo frontal saat nanya, yah biasanya itu sih karena curiosity, tehe 😛 ← baru tau lah bisa pake emot

Ga takut uniknya memang apalagi selain rambut, wkwkwwk, ada ya.
Alasan sebenernya cat rambut mungkin karena bosen ya tiap liat k̶a̶c̶a̶ cermin, muka kok gitu-gitu aja. Pingin ganti suasana juga sih, jadi warna rambut juga ganti-ganti, tapi ya kalo bisa yang masih cocok ama tampang ama warna kulit XD

Syukurlah kalo lu merasa enak bergaul ama gua, yang cukup dandere dan introvert ini. Setelah dipikir-pikir, gua sih dalam memilih teman cukup dan mungkin terbilang agak picky sih. Tapi kalo dah deket, ya gua bisa dibilang sangat men-treasure-kan itu dan jadi royal. Yah, semoga sih gua bisa semakin berkembang soft skill di bidang pergaulan ini biar bisa semakin nyeret-nyeret orang dan bisa semakin menjembatani hubungan antar orang :>


Mengenai saran buat gua:

Maaf ya gua orangnya kagetan dan lumayan latah, wkwk. Udah pake sumsum tulang belakang itu Fel, ga pake mikir lagi, jadi, yah, begitulah adanya, wkwk. Kalo jokes di grup sebelah sih, suka tiba-tiba muncul yang seperti ini.

Percakapan Tidak Faedah dari Grup Tidak Faedah

Ini ceritanya lagi seneng2nya main pake Ker*ang A*jaib ampe sekarang. Buat yang penasaran bisa loh add Li*ne-nya. Gimana ya cara nge-share ID nya, kok diliat ga bisa, wkwkwk.

Jadi ceritanya, tiba-tiba muncullah pembicaraan super random di grup tidak faedah tersebut. Salah satu member grup itu berandai-andai apakah kita perlu debut sebagai grup band. Yah, lalu, beberapa detik kemudian, mulailah spam nanya ke Kera*ng pertanyaan2 yang nirfaedah. Sebelumnya sebelum dan sesudahnya masih banyak nanyanya, tapi ini yang paling ga aib, ya sudahlah, wkwkwk. Maaf ya buat yang nama-namanya ga gua sensor. Abis mager banyak banget, wkwkwkwk.

Wah, wahh, wahhhhh, ada yang perlu di sensor nih, wkwkwk.
Siapa tuhhhhhh, hahahahahaa. Gua yakin hanya circle super duper terdekat gua atau yang ngikutin gosip tentang gua yang tau, hahahahaha.
Ga kok Fel ga diperbudak. Saya volunteer #jelek

Actually gua pribadi merasa gua juga ga banyak membantu, walaupun mungkin terlihat berbeda di mata orang lain. Orangnya sendiri juga baru minta bantuan kalo bener-bener udah kepepet kok :>
Tapi, kalo masalah perhatian, ea, mungkin ya ( ͡° ͜ʖ ͡°) #apasih
Ga kok, sama orang lain juga gitu, jangan pada salah sangka ya, tulisan di atas cuma bercanda, hahaha

Yah mengenai Feli sendiri, berikut adalah beberapa fakta yang mungkin menarik mengenai Feli.

  1. Feli kaya kucing #apaan
    Maksudnya, Feli butuh banyak tidur dan Feli mageran.
    In this aspect, Feli juga bisa dibilang mirip sama Gude*tama
    Feli bisa mijet juga kaya kucing-kucing yang Instagr*amable, ntaps (y)
  2. Feli mendapatkan beberapa trik pijetnya dari tantenya(?) yang berprofesi sebagai akupunktur(?)
  3. Feli kalo mijetin orang, Felinya yang sendawa, aneh bin ajaib.
  4. Feli juga tanpa ada apa-apa tetiba suka sendawa, trus bilang “Sorry”.
  5. Feli suka pake emotican, antara lain seperti misalnya orz, OTL, /o/, \o\, ‘_’)a, ‘_’), dll.
  6. Feli suka kucing.
  7. Feli tsundere sama kucing. Suka kesel sama kucing, tapi tetep aja dikasih makan terus. Feli juga suka sengaja nyisain lauknya buat kucing.
  8. Feli sampe taun lalu masih berusaha ngedeketin kucing di kost Misae walaupun sering di cakar.
  9. Feli main banyak mobile game, salah satunya adalah GB*F. Feli udah main game ini, kayanya hampir 2 taun. Bahkan dalam main game GB*F ini ada guild-nya beneran loh dan membernya cukup lumayan akrab sampe suka kluar makan bareng.
  10. Feli main FG*O versi jepun dan inggris.
  11. Feli di masa SMP dan SMA banyak bergabung dengan komunitas-komunitas game dan hobi. Feli bahkan pernah diinepin temennya dari komunitas yang kebetulan sedang berkunjung ke Bandung, dan belum pernah ketemu orangnya samsek.
  12. Feli pernah belajar main piano.
  13. Papa Feli otodidak belajar main piano.
  14. Feli banyak alergi terhadap makanan, dan beberapa sangat dasar.
  15. Feli anak tertua dari 3 bersaudara, cewek, cewek, dan cowok.
  16. Feli sangat mirip dengan adiknya. Waktu wisudaan banyak yang bilang kok mirip banget. Beneran mirip loh, silakan stalk sendiri, with no more info given. Tapi IMHO muka adiknya terlihat lebih bule.
  17. Feli banyak ditakuti anak-anak cowo, wkwkwkwk. Katanya Feli galak, padahal itu galaknya galak perhatian :>
    Padahal kata Feli, di rumah dia sering diomelin ama adiknya yang cewe, wkwkwk.
  18. Mama Feli dan adik Feli yang cewek suka masak, Feli sebagai juru cicip dan tukang ngabisin makanannya, dan tukang cucinya #jelek
  19. Feli ga suka makan buah, karena ga suka teksturnya.
  20. Walaupun ga suka buah, Feli sangat suka Fruit*y, dengan menu favorit adalah Memory Booster.
  21. Feli juga suka banget ama yang namanya green tea, ama sushi, dan juga kare.
  22. Feli lumayan suka sweet delicacies, tapi kayanya lebih suka minum. Feli suka beli Allu*re, suka teh herbal-herbal, suka beli Cha*time, dan juga Cala*is.
  23. Feli suka Fisher*man.
  24. Feli suka belanja makanan dan snack buat stok di kost.
  25. Feli kalo makan cepet kenyang.
  26. Feli suka bikin puding.
  27. Feli ga kuat makan pedes.
  28. Feli tiap pergi ke mall, walaupun ga beli tapi slalu nglirik / ngunjungin Bo*dy Sho*p. Feli sangat suka nyoba-nyoba dan akhirnya khilaf hand body, hand cream, dan berbagai macam lotion lainnya.
  29. Feli suka pake kaos ditambah kemeja.
  30. Feli jam tidurnya seperti binatang nokturnal. Gara-gara ini pas SMP Feli dibilang burung hantu ama temen-temennya #yha
  31. Feli kalo tidur matanya suka kebuka, trus bikin orang-orang takut, wkwkwkwk.
  32. Feli dulu(?) rumahnya deket jalan tol.
  33. Feli orangnya jujur. Sangat kesel kalo liat ada orang curang, apalagi ketika ngeliat praktikum adik kelas yang isinya banyak kopas.
  34. Feli lebih produktif kalo ada banyak tugas dan tekanan.
  35. Feli punya banyak kenalan dari berbagai angkatan dan jurusan. Kalo lagi jalan ama Feli kayanya sangat berasa antisosial, Feli suka sering menyapa dan disapa orang.
  36. Feli suka ngefoto orang, dan suka nyimpen foto orang yang memeable, wkwkwk.
  37. Feli walaupun suka ngefoto tapi ga suka difoto karena Feli malas menghadapi berbagai macam notif dan komentar di fotonya.
  38. Nenek Feli suka bikin teh yang pake teko(?). Tehnya yang dibikin beneran pake daun teh trus ada penyaringnya di tekonya.
  39. Feli cukup mengetahui obat-obatan dan juga herbal-herbalan.
  40. Feli suka karaokean, dan Feli tau banyak lagu Jepang dan Korea, tapi tetep juga dengerin lagu bahasa Inggris. Repertoire-nya banyak lah pokoknya kalo karaokean ama Feli.
  41. Feli suaranya bagus, dan tinggi.
  42. Feli kalo lagi sakit, minum airnya bisa banyak banget. Kayanya pernah pas semester akhir-akhir itu lagi demam / batuk trus borong air di lab Basdat ama RPL. Kayanya sehari bisa ada sekitar 10 botol ukuran tanggung.
  43. Feli lumayan suka baca novel, komik juga sih.
  44. Feli masih punya i*Pad generasi pertama dan juga i*Pod generasi awal-awal.
  45. Feli pingin punya i*Pod yang ukurannya gede #lupanamanya, tapi sayang dah ga diproduksi.
  46. Feli jago di bidang sister dan juga front-end.
  47. Feli pernah ikuut lomba security(?), mungkin lebih tepatnya capture the flag, entah itu lomba di bidang apa.
  48. Feli orangnya cukup perhatian, suka nanyain kabar orang dan bisa ngobrol cukup lama, dan cukup dalam.
  49. Feli kalo lagi seneng / excited jalannya agak melompat-lompat dan tangannya ada di samping badan dengan pergelangan tangannya agak membentuk siku-siku(?) #terdengarabsurd
  50. Beberapa catchphrase Feli adalah “GAK GITU <insert name here>”, “Aduh mama”, “Hooh, IC”, dan lain-lain.
  51. Feli sangat suka makan seblak.
  52. Feli pernah ngejokes garing ato agak kobam, mungkin waktu itu lagi ngidam seblak kali ya.
    F: “Kalo ada seblak SR, ada seblak SSR juga dong”
    Sip Fel 👍

Yups, seperti biasa. Saatnya mengenang masa lalu #berasatua
Susah loh nyari foto Feli :< #curcol

Zaman SPARTA
Kiri: Supporteran Imagine Cup 2014, Kanan: Welpar 2014

Feli segitu ga maunya difoto, biasa kalo di foto suka nutupin muka ama sesuatu. ^ BTW, foto yang di kanan kaya Cyclops ya #ampunFel

SPARTA Camp 2014

^ Feli tumben sangat mau di foto, apalagi liat pose di kiri.

Wisuda Oktober 2014
Kehidupan seorang Feli sebagai LO, April 2015(?)
Ultah Andrey 2015
Ultah Feli 2015

^ Feli ngancem Coy pake piso karena Coy just being Coy

Feli pas seminar KP

^ Ini 2 orang mukanya memeable banget, WAHAHAHAHAHAHAH #ampun Fel

Feli ketawa lepas waktu makrab Captcha

Ternyata setelah diliat-liat, muka dan gaya Feli ga banyak berubah ya dari awal. Hebat loooo.


Dah ah fotonya, gua mungkin abis ini di chat ama anak-anak grup tidak faedah itu apakah gua masih idup ato ngga :< #yha

Yah Fel, jangan mager-mager trus, skali-kali kluar. Tar lumutan loh #jelek
Yuk karaoke, makan sushi, nge-Mar*don, dan Ca*lais.

Semangat kerjain tesisnya, biar cepet bisa cari duit buat menafkahi husbu.
Doain gua biar cepet dapet kerja 😛

Like what you read? Give William Stefan Hartono a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.