Mavin - ekosistem Pemasaran Terdesentralisasi Pada Jaringan Blockchain

Mavin adalah ekosistem pemasaran influencer terdesentralisasi berbasis hadiah berbasis pada blockchain yang menghubungkan pemasar digital dan agensi ke influencer mikro dan nano di media sosial. Dengan agregasi kekuatan pemasaran influencer mikro dan nano ke dalam satu kesatuan kampanye, Mavin melampaui target pasar iklan tradisional melalui tingkat ROI dan keterlibatan yang jauh lebih tinggi.

Mavin didasarkan pada aplikasi berbasis blockchain dengan kerangka verifikasi kualitas yang dipelihara dengan sendirinya — sebuah pendekatan yang meletakkan dasar bagi platform yang sangat terukur yang mampu mempertahankan standar kualitas tinggi.

Pemasar akan mendapatkan keuntungan dengan menjangkau khalayak yang lebih luas dengan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. Dan pemberi pengaruh akan dibayar oleh pemasar untuk beberapa media sosial mereka, memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi secara langsung dalam belanja anggaran pemasaran.

Mavin adalah berbasis reward, berbasis pemasaran terdesentralisasi berbasis pemasaran berdasarkan blockchain yang menghubungkan pemasar digital dan agensi ke influencer mikro dan nano di media sosial. Dengan menggabungkan kekuatan pemasaran influencer mikro dan nano ke dalam satu kampanye tunggal, Mavin melampaui target pasar periklanan tradisional melalui tingkat ROI dan keterlibatan yang tinggi. Pada saat bersamaan, ini mengurangi biaya penanganan dan pengeluaran iklan melalui teknologi blockchain, kontrak cerdas dan transaksi mikro.

Basis Utama yang digunakan dalam Platform Mavin :

  • Influencer
     Faktor penting dari platform Mavin adalah basis penggunanya, influencer. Mereka berkontribusi pada campaings yang berbeda dan mendapatkan imbalan sebagai gantinya.
  • Pemasar
     Pemasar adalah otoritas kontrak platform Mavin. Mereka memilih dari jenis kampanye yang berbeda dan menempatkannya untuk tender. Mereka menghargai influencer untuk partisipasi yang sukses.
  • Media sosial
     Platform Mavin mendukung saluran media sosial yang paling umum digunakan oleh influencer. Bergantung pada platform, pos media sosial akan dinilai berdasarkan kualitas gambar, suka dan komentar untuk mengukur tingkat pertunangan.
  • Pemeriksaan Manusia
     Dukungan kualitas adalah komponen kunci untuk kampanye yang kredibel. Proses verifikasi berbasis penghargaan oleh reward merupakan bagian dari Mavin Quality Verification Framework.
  • Ethereum Blockchain
     Berdasarkan blockchain Ethereum, formularium Mavin menggunakan token ERC20 yang didukung oleh Raiden Network untuk ekosistemnya. Token MVN dapat dibeli dengan dan ditukar dengan mata uang fiat.

Market Mavin

Kami memutuskan untuk tidak mengikuti kerumunan dan menciptakan protokol blockchain lagi, namun untuk menciptakan produk untuk penggunaan praktis teknologi blockchain. Karena itu kami memposisikan produk kami sebagai aplikasi blockchain khusus di sektor teknologi pemasaran (MarTech).

Website: https://mavin.network/
Whitepaper: https://mavin.network/download/whitepaper/Mavin_Whitepaper.pdf
Instagram: https://www.instagram.com/mavin.network/
Facebook: https://www.facebook.com/mavin.influencer/
Twitter: https://twitter.com/mavin_network
Medium: https://medium.com/@mavin.network
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/18277387/
Reddit: https://www.reddit.com/r/mavinnetwork/
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2285468.0

Bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=966513;sa=summary

Like what you read? Give Khaerul Anwar a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.