Attack Auto Liquid, Deterjen Attack untuk Mesin Cuci dengan Teknologi Terkini

Perkembangan jaman dan teknologi yang cukup signifikan, kini seakan mulai merambah dalam segala bidang, tak ketinggalan juga bidang peralatan rumah tangga. Munculnya berbagai alat rumah tangga elektronik adalah bukti nyata bahwa kecanggihan teknologi telah masuk ke ranah ini. salah satu alat rumah tangga yang juga menggunakan teknologi terkini adalah mesin cuci, yang merupakan alat rumah tangga elektronik untuk memudahkan proses pencucian pakaian bagi para ibu rumah tangga. Untuk menggunakan mesin cuci ini sangatlah mudah, para ibu rumah tangga hanya perlu memasukkan pakaian kedalam tabung mesin dan memutarnya dengan memencet indikator yang ada pada mesin tersebut. Namun untuk membersihkan pakaian tentunya diperlukan air dan sabun khusus yang dimasukkan bersamaan dengan pakaian kedalam tabung mesin cuci. Salah satu sabun khusus yang dapat Anda gunakan untuk mencuci pakaian dengan mesin cuci ini adalah deterjen cair Attack untuk mesin cuci yang bernama Attack auto liquid.

Deterjen ini sendiri berbentuk cairan yang dikemas dalam kemasan berbentuk botol plastik dengan ukuran 1 liter dan kemasan isi ulang bervolume 800ml. Dipasaran umum, jenis deterjen cair ini dikeluarkan dalam 2 varian berbeda yang dapat dipilih oleh para penggunanya sesuai dengan selera keharuman yang mereka inginkan. Adapun jenis deterjen cair Attack dengan nama Attack auto liquid ini, yaitu:

- Attack Auto double clean.
- Attack Auto Smooth care.

Deterjen khusus mesin cuci ini sengaja diluncurkan dalam bentuk cair, agar nantinya tidak meninggalkan sisa deterjen yang dapat menyebabkan kerusakan pada mesin cuci. Deterjen ini sangat cocok digunakan untuk mesin cuci jenis apapun karena hanya menghasilkan busa yang sedikit, sehingga mudah untuk dibilas dan memungkinkan mesin akan tetap terjaga keawetan nya. Dengan keunggulan pada masing-masing varian, Attack auto liquid ini mampu menghasilkan cucian yang bersih, tidak mudah kusut dan nyaman ketika dikenakan.

Bagi Anda yang hendak menggunakan deterjen Attack ini untuk mencuci dengan menggunakan mesin cuci pintu atas dengan 1 tabung atau 2 tabung, Anda hanya perlu menggunakan deterjen dengan takaran 3/5 tutup deterjen atau sebesar 30 ml yang dicampurkan dengan 30 liter air, untuk dapat mencuci 10–15 potong pakaian. Sedangkan Anda yang menggunakan mesin cuci dengan model pintu depan, Anda hanya perlu menggunakan 25 ml deterjen Attack cair ini, untuk mencuci 10–15 potong pakaian.

Cara hemat dan mudah ini memang dapat memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya. Dengan menggunakan deterjen Attack untuk mesin cuci ini, perlindungan dan perawatan secara menyeluruh dapat Anda rasakan mulai dari pakaian hingga mesin cuci yang Anda gunakan. Mencuci hemat dan aman, pastikan Anda hanya menggunakan Attack Auto liquid sebagai sahabat setia mesin cuci Anda.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated hans ganteng’s story.