Indah Program Pariwisata Indonesia

Dasar Negara. Untuk tahun saat ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengadakan Visit Indonesia tahun dengan slogan Wonderful Indonesia. bangsa ini akan memberikan pengetahuan luar biasa apakah Anda garis pantai yang signifikan lainnya, shopaholic, ekowisata pemuja, wisata kuliner, atau sejarah antusias besar Indonesia.

Untuk garis pantai Sayang, Indonesia memiliki berbagai seperti garis pantai dengan ombak yang indah. Pergi mengunjungi ke Batu Bedaun Pantai di Kepulauan Riau. Ini pantai berpasir putih dengan laut biru bersih dan sedikit gelombang. Kemudian lagi Anda dapat menekan Pangandaran di Jawa Barat atau Parang Tritis di Jogjakarta. Kuta garis pantai di Bali adalah kunjungan persyaratan perlu dipertanyakan terutama untuk surfer pemuja. Pantai Batu Bolong di Mataram, Nusa Tenggara Barat memiliki batu besar dengan celah di dalamnya.

Di pantai selatan dari focal Lombok, cukup tekan Putri Nyale Beach. Ini meluas wilayah yang terputus dari pasir putih bersih tersusun oleh influxes dari Samudera Hindia. Dari Sulawesi, Indonesia memiliki dua tempat marine Anda harus mengunjungi, Bunaken di Sulawesi Utara dan Wakatobi di Sulawesi Tenggara. Di Papua, tidak pernah melewatkan The Raja Ampat Island. Ini berpotensi memegang berbagai terkaya spesies di planet ini.

Indonesia untuk Shopaholic dan Gourmet wisatawan

Untuk shopaholic, Anda dapat berbelanja sampai Anda drop di Jakarta. Lihatlah rumah aman saat hari belanja Jakarta; Java adalah pekerjaan melelahkan dalam kelimpahan, batik dan sebagian besar karya seni yang dibuat di Solo, Jawa Tengah dan kota-kota di sekitar Yogyakarta, Bandung, Jawa Barat adalah surga bagi individu yang suka potong pakaian, Belanja di Bali dapat menawarkan penawaran yang luar biasa . Toko yang menyediakan makanan untuk sebagian besar untuk pelayar menawarkan pengerjaan saat ini, produk kulit anak sapi, gaun musim panas santai dan memakai jelas garis pantai.

Untuk perjalanan kuliner, Indonesia menawarkan surga gourmet. Penjelajah suka makan dan rezeki adalah daya tarik utama. Memasak paling terkenal Indonesia adalah Sate (sate), daging panggang menusuk pada tongkat kayu, disajikan dengan kacang manis atau saus kunyit.

Indonesia menawarkan rasa yang luar biasa. Mencoba rendang panas dan zesty di Padang restoran, Gudeg manis di Yogya. Soto mie, sup dengan hamburger dan kubis dari Bogor Jawa Barat, jus kakao shading sup daging “Rawon” dari Jawa Timur, tart hidangan ikan dan sup kacang merah di Manado restoran, panas sop iga dari Makassar, Sulawesi.

Ekowisata Enthusiast dan Avid Sejarah

Untuk ekowisata kekasih, ada banyak taman nasional layak dikunjungi. Pergi ke Bukit Lawang di Medan. Ini adalah pokok fokus pemulihan orang utan. Indonesia akan terus mengejutkan Anda di Taman Nasional Kerinci Seblat di Padang, hutan hujan warisan tropis Sumatera Barat, Taman Nasional Siberut-pria dan biosfer terus. Lanjutkan dengan petualangan Anda eco untuk Taman Nasional Way Kambas-rumah untuk badak dan gajah di Lampung.

Di Jawa, ada Taman Nasional Gunung Halimun-daerah di bawah pelangi dan Gunung Gede-Pangrango sebagai yang paling pergi ke taman nasional di Jawa Barat. Pada kesempatan off bahwa Anda perlu melihat area lebih dari kabut, pergi ke Bromo-Tengger-Semeru National Park di Jawa Timur (Pengertian Negara).

Untuk tempat otentik bersemangat, ada banyak tujuan peninggalan Anda harus mengunjungi Indonesia. Pergi ke Batu Sangkar di Bukit Tinggi, Sumatera Barat, titik fokus dari masyarakat Minangkabau. Megalitik tetap ditemukan dalam kisaran memperkuat hipotesis dari sebuah kelompok yang luas yang tinggal di wilayah tersebut di suatu tempat di kisaran 2.000 tahun yang lalu. Membawa ke Riau, ada tempat perlindungan Buddha, Candi Muara Takus.

Borobudur dan Prambanan yang harus mengunjungi tempat kudus. Membawa ke Sulawesi dengan pergi ke Waruga Cemetery. Ini adalah tanah kuburan tua dari nenek moyang Minahasa. tanah pemakaman lain adalah Kuburan Suci Ju Panggola. Hal ini tersirat abad keempat belas terletak di kota Gorontalo. Lihat juga Fort Rotterdam dinyatakan disebut Benteng Makassar. Ini adalah situs yang tercatat yang paling menonjol Kerajaan Gowa masa lalu. Dapatkan siap untuk acara besar di Indonesia yang luar biasa.

A single golf clap? Or a long standing ovation?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.