Nabi Muhammad SAW Dalam Alkitab

Islam Nabi ditentukan dalam Kitab Suci Kristen.
Pertanyaan pertama — Mengapa Dia ditentukan dalam Alkitab?
Dengan Keyakinan, Nabi Muhammad S.A.W. adalah yang terbaik Kekasih Allah, yang terbaik dari semua manifestasi. Tuhan Menciptakan Universe dan segala sesuatu bagi-Nya dan memberi-Nya mungkin seluruh dunia. Dalam hal bahwa Anda tetap Nya, Anda tetap berpegang pada tali yang tidak pernah akan snap. Pada kesempatan off bahwa Anda menyangkal Dia, Anda adalah pelanggar yang berkobar di hukuman untuk dependably dan lestari yaitu untuk waktu yang kekal. Dia jauh dari orang lain lebih indah daripada setiap ciptaan lainnya. Mari saya memanfaatkan nama-pujian sajak sekali lagi.
Allah dihargai-Nya lebih dari segala sesuatu, Allah membuat-Nya penguasa semua makhluk. Semua makhluk menggabungkan semua nabi. Semua Nabi digambarkan-Nya termasuk Yesus (saw). Jadilah bahwa mungkin, kemudian teks-teks suci mereka direndahkan oleh Manusia spesifik didorong oleh Iblis (Jangan pernah memandang sebentar di Kristen untuk Iblis, Islam memiliki ide yang sangat akrab dan lebih luas dari Iblis, dalam acara kekristenan yang Anda pengacara iblis, itu akan menjadi sampah untuk agnostik). Masih Anda dapat menemukan beberapa Prediksi Nabi Muhammad S.A.W.A.W. dalam tulisan-tulisan suci tua, misalnya, Alkitab, Veda dan sebagainya. Sebagai negara Quran:
“Orang-orang yang mengambil setelah Messenger, nabi buta huruf, yang mereka temukan tertulis dalam apa yang mereka miliki dari Taurat dan Injil, yang mendesak kepada mereka apa yang benar dan melarang mereka apa yang tidak benar dan membuat hukum bagi mereka yang besar hal-hal dan membatasi bagi mereka kedengkian dan memudahkan mereka dari berat badan mereka dan belenggu yang menimpa mereka Jadi mereka yang memiliki iman dalam dirinya, dianggap dia, didukung dia dan mengambil setelah lampu yang diturunkan dengan dia -. itu adalah individu yang akan menjadi efektif. “
(Al-Araf 7: 157)
Jadi dalam hal bahwa mereka percaya sama seperti Anda menaruh saham di, maka mereka telah [benar] dipandu; Namun dalam hal bahwa mereka mengabaikan, mereka hanya dalam sengketa, dan Allah akan cukup untuk Anda terhadap mereka. Selanjutnya, Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
(Al-Baqra 2: 137)
Selain dan di atas semua, Dimanakah Dia mengatakan dalam Alkitab
Yesus Kristus menasihati untuk Pengikut-Nya
“Saya belum banyak hal untuk mengatakan ke Anda, namun kamu tidak bisa terus di bawah mereka sekarang, Tetapi justru, ketika
HE Roh Kebenaran datang,
DIA mungkin mengarahkan Anda ke dalam seluruh kebenaran untuk
HE mungkin tidak berbicara dari dirinya sendiri dan
HE harus mengatakan apa yang Dia mungkin mengatakan dan
HE harus memandu Anda ke seluruh realitas
HE harus memuji saya “
(JHON 16: 12–13)
Delapan kata ganti jantan seperti Dia menghadirkan seseorang ..
Kristen mengatakan yang Roh Kudus. Saat saya bertanya penyelidikan langsung dari mereka
“Pada titik kapan jiwa ini kebenaran datang dan APA HAL DIA BILANG ANDA?”
Memandang sebentar di Kitab Kisah Para Rasul Ch 2, dibandingkan 1–47, Roh telah datang belum ada hal-hal baru, tidak dengan cara apapun
Beberapa Pertanyaan postured oleh orang Kristen
Ketika saya mendidik orang Kristen mengenai ayat ini, mereka menawarkan pembuka percakapan yang menyertainya dalam upaya untuk menjaga agama mereka. Mari saya menjawabnya.
1. Apakah Islam Nabi S.A.W.A.W Roh?
Mari kita lihat pentingnya Roh. dengan leksikon
“Jiwa adalah bagian non-fisik tubuh manusia; jiwa”
Saat saya katakan Dia bukan jiwa namun Dia memiliki jiwa. Pada dasarnya, jiwa Kebenaran adalah kata simbolis yang berarti jiwa Muhammad S.A.W.A.W.
2. Apakah Ia memuji Yesus P.BB.U.H?
Jelas ya … Dia memuliakan seluruh alam semesta, tanpa diragukan lagi seluruh alam semesta dibuat bagi-Nya. Dari mulai toeternity, Dia akan memuji semua alam semesta. Secara khusus, Dia S.A.W.A.W merayakan Yesus saw dengan membiarkan Yesus SAW menjadi bagian dari negara-Nya, umat Islam. Pada titik ketika Yesus saw datang untuk berpikir tentang Mulia yang terbaik dan terakhir negara, Dia, jatuh adorasi luar biasa untuk Nabi S.A.W.A.W, diminta Allah untuk menjadi bagian dari itu. Allah ditujukan Permintaannya kepada Allah dan membuat-Nya sepotong itu. Itulah alasan Dia kembali …
3. Mengapa tidak ayat ini dihubungkan dengan kereta Yesus, dengan asumsi mereka kemudian bertemu jiwa?
Karena umat kata tidak hadir dalam ayat, pada kesempatan yang terlepas Anda perlu menerapkannya ke mendidik kemudian
* Terapkan semua Alkitab untuk Murid atau
* Sow saya kata “umat” dalam ayat tersebut.
Mendapatkan beberapa informasi tentang ayat, upaya untuk menjaga agamamu, aku siap untuk membalas …
Apakah Ayat ini cocok untuk Islam Nabi S.A.W.A.W?
Jelas ya.
1. “Banyak hal .. Dia harus membiarkan Anda tahu semua kebenaran ..”
Ada banyak hal-hal baru dalam Islam yang tidak dalam kekristenan
2. “Dia tidak harus berbicara dari dirinya sendiri”
saat melihat Quran 53: 3 “Dia tidak berbicara dari diri-Nya”
Kitab suci berbicara tentang Nabi Muhammad S.A.W.A.W dalam Ulangan 18:18
“Kata Tuhan kepada saya, ‘Mereka telah berbicara dengan baik.” Aku akan membangkitkan seorang nabi dari antara rekan-rekan mereka seperti Anda, dan Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia mungkin mengidentifikasi dengan setiap satu dari mereka yang saya memanggil dia. Ini harus terjadi bahwa siapa pun tidak akan mendengarkan kata-kata saya yang ia mungkin akan berbicara atas nama saya, aku sendiri akan menuntutnya dari dia … “
Kristen menjamin nya Yesus Kristus Namun untungnya, itu tidak memiliki bantalan yang signifikan kepada Yesus (saw). Ini sedang berbicara dengan Musa (saw) dan itu menyatakan ‘seperti Anda’.
Saat sesederhana seperti biasa, adalah Musa (saw) seperti Yesus (saw)?
Rupa utama di dalamnya adalah bahwa keduanya orang Yahudi namun ada banyak perbedaan seperti
1. Musa dikandung sebenarnya dan Yesus dikandung dari seorang perawan.
2. Musa (saw) telah memasang, Yesus (saw) adalah belum menikah.
3. Musa (saw) menendang ember sebuah kematian karakteristik dimana Yesus (SAW diteruskan wajar seperti yang ditunjukkan oleh Muslim dan Kristen.
4. Musa (saw) tidak akan dibangkitkan hidup sementara Yesus (SAW) akan dibangkitkan hidup.
Dalam kasus apapun, Musa (saw) adalah sama dengan Nabi Muhammad S.A.W. Bagaimana?
1. Keduanya dikandung sebenarnya.
2. Keduanya memasang.
3. Keduanya meninggalkan dunia sebenarnya.
4. Kedua tidak akan dibangkitkan hidup
Saat itu jelas bahwa Nabi Ulangan 18:18 seorang pun namun Nabi Muhammad S.A.W.
Apakah itu berlaku luar biasa untuk Nabi Muhammad S.A.W.?
“Aku akan menaruh firman saya dalam mulutnya”. Ini adalah masalah besar di tengah kehidupan-Nya yang Quran sedang disusun tanpa orang lain masukan atau Dia menerima pengungkapan namun tidak ada hal seperti itu dalam hidup Yesus.
“Dia akan membiarkan mereka tahu semua yang aku menyuruhnya.”. Hal ini menunjukkan Dia dgn sempurna akan menginstruksikan semua yang sejajar dengan pengungkapan terakhir untuk Nabi Muhammad S.A.W.A.W.
“Hari ini saya telah sempurnalah untuk kamu agamamu dan selesai dukungan saya kepada Anda dan telah menegaskan untuk Anda Islam sebagai agama.”
(Quran 5: 3)

A single golf clap? Or a long standing ovation?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.