“Demeter” Blockchain akan merevolusi pertanian.

Seperti yang kita tahu untuk memenuhi kebutuhan pangan nasional dari produksi dalam negeri nampaknya masih sangat sulit untuk direalisasikan karena kompleksnya kendala dan masalah yang dihadapi dalam usaha pertanian untuk mencapai peningkatan produksi.
Permasalahan-permasalahan dalam pengembangan pertanian akhir-akhir ini disadari sebagi faktor yang menentukan keberhasilan adopsi teknologi di tingkat petani.
Permasalahan umum yang dihadapi petani di lahan pertanian cukup kompleks yang mengakibatkan rendahnya skala produksi dan mutu hasil yang diperoleh petani. Rendahnya skala produksi dan mutu hasil inilah yang membuat negara melakukan impor, sehingga menganggu produsen lokal. Produsen lokal dituntut untuk meningkatkan skala produksi dan juga mutu.

DEMETER merupakan solusi untuk menciptakan sebuah komunitas petani dan pembeli yang saling membantu. Tujuan utama dari Platform “DEMETER” ini adalah untuk menawarkan layanan yang adil berdasarkan teknologi blockchain, kepercayaan dan memudahkan para petani dan penjual dalam melakukan transaksi.
Dengan didasari teknologi blockchain, “DEMETER” yakin akan mengubah pertanian dan pasar menjadi lebih baik, berbagai macam keunggulan yang akan ditawarkan proyek demeter:
*Token DMT ini didasari platform ethereum, ethereum disini sebagai mata uang sehingga akan memudahkan transaksi antara pembeli dan penjual.
*Harga lebih stabil dan lebih murah karena tidak melalui perantara.
*Akan ada penilaian dan sertifikat sehingga petani diharuskan untuk tetap menjaga kualitas.
*Sistem terintegrasi secara menyeluruh sehingga memudahkan untuk digunakan disemua platform.

Crowdsale akan dimulai pada tanggal 18 November 2017, Crowdsale akan berlangsung selama 30 hari.

  • Suplai Token : 200 Juta Token
  • Periode Bonus : 10% Selama 5 hari pertama crowdsale dan 5% setelah 5 hari pertama crowdsale.
  • Softcap : 1.2 Juta $
  • Hardcap : 8 Juta $
Ini adalah kesempatan emas untuk para investor dalam berinvestasi, pastikan anda ikut berpartisipasi dalam merevolusi pertanian organik dengan menggunakan teknologi blockchain, sehingga perkembangan pertanian didunia menjadi semakin maju.

Untuk informasi yang lebih lengkap dapat anda lihat dibawah ini:

* Website

* White Paper

* Twitter

* Telegram

Dibuat oleh : Rajakoin1994
Ethereum adress : 0xFf866Cb33172738f666213d463A24B29C686A8D0

Like what you read? Give Abdurrahman Achmad a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.