TokenPay — Koin Dunia Yang Paling Aman

* Pendahuluan
Mata uang crypto adalah mata uang digital yang telah diciptakan melalui kriptografi dan daya tarik utama penggunaan mata uang crypto adalah anonimitas dan biaya yang lebih rendah. Mata uang digital adalah mata uang yang mewakili mata uang fiat yang digunakan untuk mentransfer antar bank, tetapi pada umumnya, mata uang digital mempunyai biaya yang tinggi dari bank dan dapat dilacak sepenuhnya.

Mata uang crypto tidak dibatasi untuk negara manapun tidak seperti penggunaan kartu kredit dimana beberapa negara tidak menerima transaksi dari negara tertentu dan hal yang sama berlaku untuk bank. Sebagian besar negara di dunia mengizinkan platform pertukaran cryptocurrency, oleh karena itu seseorang dapat melakukan transaksi secara global tanpa mengkhawatirkan peraturan pemerintah.

Dengan mata uang crypto, seseorang memperolehnya melalui pertukaran online atau pertambangan dan kemudian dimasukkan ke dalam dompet digital. Dompet ini tersedia bagi pengguna selama mereka memiliki koneksi internet dan bisa digunakan untuk membayar barang dimanapun mereka tinggal. Pada dasarnya, orang tersebut adalah bankir untuk diri mereka sendiri dan memiliki kontrol penuh atas uang mereka dan bagaimana cara menggunakannya.

* TokenPay adalah proyek blockchain yang menggabungkan teknologi kriptografi bitcoin dengan fitur keamanan dan privasi sebelumnya. Selain itu, TokenPay sedang membangun platform yang menggabungkan perbankan tertutup dan private exchange. Hal ini memungkinkan adopsi koin yang lebih luas melalui layanan konsumen dan pedagang. mengembangkan tokenpaycoin dan infrastruktur untuk mendukung penggunaan sehari-hari merupakan langkah penting.

Platform TokenPay telah dirancang untuk menggabungkan kekuatan institusi perbankan yang mapan dengan fleksibilitas dan potensi masa depan kriptocurrency. Jaringan ini memungkinkan pertukaran Bitcoin, Ethereum dan kripta darurat utama lainnya dengan menjembatani kesenjangan transisi ke fiat. Ini juga memungkinkan akses pengguna tak terbatas ke dana kriptocurrency di pedagang yang berada di lokasi penjualan dan lokasi ATM di seluruh dunia.

Pengguna akan memiliki kemampuan untuk menyimpan Bitcoin dan kripto lainnya di dalam dompet yang aman dan diasuransikan seperti yang biasa dilakukan oleh nasabah di bank biasa. Akibatnya, Counterparty Risk secara alami diminimalkan dengan bank berlisensi dan obligasi. Dana penjualan Token TPAY ini dimaksudkan untuk digunakan untuk melengkapi akuisisi perbankan. Bank ini akan beroperasi dengan cara yang akan memenuhi dan memahami keunikan kebutuhan pemegang kriptocurrency global.

* Visi TokenPay

* 2 Perbedaan penting antara PAY dan Bitcoin

  1. Proof-work atau PoW adalah proses padat modal untuk mendapatkan Bitcoin. Setiap entitas Dengan alat dan pengetahuan yang tepat dari blockchain bisa “menambang” atau mendapatkan Bitcoin. 
    Proses bitcoin ditambang terdiri dari akuisisi komputer mahal atau “peralatan pertambangan” yang menggunakan kekuatan pemrosesan chip dan grafis listrik untuk memecahkan teka-teki matematika tingkat lanjut.
  2. Ketika puzzle dipecahkan, komputer mengkonfirmasikan transaksi yang memungkinkannya mendapatkan Bitcoin sebagai gantinya. 
    Pada 2017, biaya penambangan Bitcoin tunggal mencapai lebih dari USD $ 1000. Semakin sedikit Bitcoin yang tersedia sebagai penghargaan biaya hanya akan meningkat seiring dengan meningkatnya persaingan untuk pertambangan.

* 6 Kunci keamanan masa depan TokenPay yang tidak dimiliki Bitcoin :

  1. Transaksi Multi Tanda Tangan
  2. Lingkaran Tanda Tangan
  3. Alamat Stealth Dual Kunci
  4. 0 Bukti Pengetahuan
  5. Jaringan Tor Integrasi
  6. TokenPay SCI

* LISENSI PERBANKAN INTERNASIONAL

TokenPay berencana membentuk piagam bank baru, bermitra atau mendapatkan bank berlisensi di Vanuatu. Satu negosiasi yang sedang berlangsung terus berlanjut adalah dengan sebuah bank yang memiliki reputasi hebat dan semua hubungan yang diperlukan untuk melakukan transfer internasional. Seiring keinginan TokenPay untuk memenuhi pelanggan kriptocurrency dengan menyesuaikan departemen kepatuhan seputar tema ini, ini adalah langkah awal yang penting.

Penciptaan sebuah bank yang berkomitmen penuh terhadap nasabah dengan kripto adalah situasi yang ideal. Dengan demikian, niatnya adalah menawarkan layanan perbankan tradisional dengan pengawasan peraturan dan status fidusia. Prosedur AML dan KYC akan berlaku sama, seperti halnya nasabah dengan mata uang fiat. TokenPay berencana untuk beroperasi dalam dolar Hong Kong yang dipatok pada USD. Yang paling diinginkan adalah kemitraan atau akuisisi bank yang sudah memiliki banyak hubungan perbankan koresponden yang ada yang diperlukan untuk bertransaksi dalam mata uang utama.

* KARTU DEBIT INTERNASIONAL CRYPTO MULTI-CURRENCY

Konsep di balik kartu debit BlueDiamond terintegrasi adalah bahwa akan mudah dipasang mengingat koneksi langsung ke dompet digital TokenPay. Oleh karena itu, belanja bisa dilakukan secara virtual atau pada pedagang manapun yang sedang dijual baik secara online maupun secara langsung. Selain itu, kartu debit internasional memungkinkan akses instan ke dana multi-mata uang di mesin teller otomatis jaringan.

Harga transparan dan biaya rendah membuat kartu debit BlueDiamond menjadi mekanisme yang sangat menarik untuk menguangkan token digital untuk memungkinkan pembelian aset keras. Token digital pengguna seperti TPAY atau Bitcoin dapat diakses kapanpun dibutuhkan berkat pertukaran pribadi real-time tertutup yang akan menjadi bagian dari platform perbankan TokenPay. Oleh karena itu, tidak perlu pengguna mengonversi jumlah token digital yang pasti untuk melakukan transaksi fiat.

* Penjualan Token

*Ini adalah kesempatan emas untuk para investor dalam berinvestasi. Pastikan anda ikut berpartisipasi dalam proyek TokenPay*

Untuk informasi yang lebih lenkap dapat anda lihat dibawah ini:

Like what you read? Give Abdurrahman Achmad a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.