Solusi Terbaik dari Javan dengan perangkat Virtus Technology Indonesia

Virtus Technology Indonesia, penyedia solusi infrastruktur IT dan anak perusahaan PT Computrade Technology International (CTI Group), pada hari kamis 16 November 2017 bertempat di Hotel Hilton Bandung berkolaborasi dengan EMC, VMware dan Sophos menyelengrakan kegiatan bertajuk on virtus one day intensive partner bootcamp, bertujuan mengenalkan produk baru dan menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan IT.

Begitupun dengan Javan Cipta Solusi sebagai perusahaan IT melalui perwakilan dari Divisi Business Development yang datang kemarin siap membantu dan mengimplementasi keinginan klien guna memberikan solusi yang berkaitan dengan perangakat hardware tersebut.

Sebagai value added distributor, Virtus akan menyediakan akses ke portofolio produk dan solusi handal, serta layanan dukungan berkelas dunia untuk membantu mitra bisnis dan pelanggannya menilai kebutuhannya, membuat perencanaan dan timeline transformasi digital serta pengimplementasian solusi digital yang sesuai dengan strategi dan tujuan bisnisnya.

VMware adalah pemimpin di ranah infrastruktur cloud dan mobility yang membantu perusahaan bertransformasi secara lebih cepat. Solusi software-defined data center dan enterprise mobility adalah fondasi penting dalam mempercepat transformasi ini. Kapabilitas VMware dan Virtus akan membantu perusahaan menciptakan daya saing dan mendorong pertumbuhan bisnis di era digital.

Virtus bekerja sama dengan EMC dan VMware untuk membantu perusahaan merancang strategi digital dan mengimplementasikan teknologinya demi mencapai tujuan bisnis mereka. Selain itu, Virtus menawarkan solusi dari Sophos dalam mengatasi tantangan di bidang network dan security.

Virtus akan menyediakan dukungan lengkap bagi para mitra bisnis dan pelanggannya, diantaranya certified engineer yang berpengalaman di bidang security, fasilitas Technology Center serta sumber daya di bidang penjualan dan pemasaran.

Dengan demikian berbagai kesempatan yang diberikan Virtus Technologi Indonesia untuk bekerjasama dengan Javan Cipta Solusi sangat kita apresiasi dikarenakan kerjasama tersebut memudahkan calon klien untuk mengakses perangakat Virtus seperti EMC, VMware dan Sophos. (Abie Setiawan/JCS)

Like what you read? Give Epi Setiawan a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.