Obat Penghilang Benjolan Di Bibir Vagina Tanpa Operasi Terbukti Manjur

Salep Oles Obat Penghilang Benjolan Di Bibir Vagina Tanpa Operasi Terbukti Manjur

TERBUKTI !! Obat Penghilang Benjolan Di Bibir Vagina Tanpa Operasi hanya Dg QNC JELLY GAMAT Obat Benjolan Di Bibir Vagina Tanpa Operasi yg pastinya AMPUH & AMAN dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui serta sangat baik pula untuk dikonsumsi rutin (sangat aman di konsumsi dalam jangka panjang) dalam menjaga kesehatan tubuh.

===================================

Khusus Untuk Pembelian Obat Penghilang Benjolan Di Bibir Vagina Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” WRP ” HARI INI !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

===================================

Anda Butuh Bukti?? Alhamdulillah berikut fakta kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC ..!!

Itu hanya sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!! Tahukah anda?

Penyebab, Gejala dan Obat Benjolan di Bibir Vagina Terampuh

Penyakit Benjolan Di Bibir Vagina ( Kista Bartholin / Bartholini ) adalah sejenis tumor jinak yang tumbuh pada kelenjar bartholini yang terdapat pada kaum perempuan, penyakit ini berupa benjolan yang berisikan cairan seperti nanah atau darah kental. Penyakit kista bartholin ini sering dijuluki sebagai “si pengganggu hubungan suami istri”, Karena perempuan yang menderita kista bartholin ini akan merasakan sakit pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya, sebab fungsi dari kelenjar bartholin ini adalah untuk membantu perempuan dalam meningkatkan hasrat seksual untuk mencapai ereksi dalam melakukan hubungan seksual, dan jika kelenjar bartholin ini menderita kista, maka akan terasa sangat sakit pada saat berhubungan seksual yang sangat mengganggu sekali dalam berhubungan seksual.

Penyebab Benjolan Di Bibir Vagina ( Kista Bartholin / Bartholini )

Cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar Bartholin mengalir melewati saluran langsung menuju vagina. Saluran tersumbat yang menampung kelebihan cairan kemudian berkembang menjadi kista. Benjolan di bibir vagina ( Kista Bartholin / Bartholini ) dapat makin membesar setelah berhubungan seksual karena penambahan cairan yang diproduksi kelenjar Bartholin saat terjadi hubungan seksual.

Penyumbatan kelenjar Bartholin disebabkan oleh beberapa faktor, seperti: infeksi bakteri, iritasi jangka panjang, atau peradangan. Infeksi kista Bartholin dapat terjadi oleh bakteri penyebab infeksi menular seksual (IMS), yaitu bakteri Gonococcus yang menyebabkan penyakit gonore atau kencing nanah dan Chlamydia trachomatis (penyakit chlamydia/klamidia). Bakteri lainnya adalah “Streptococcus pneumoniae” sebagai penyebab pneumonia, Escherichia coli atau E. coli sebagai penyebab diare dan keracunan makanan, dan Haemophilus influenzae sebagai penyebab meningitis.

Tanda dan Gejala Benjolan Di Bibir Vagina ( Kista Bartholin / Bartholini )

Jika Anda memiliki benjolan di bibir vagina ( Kista Bartholin / Bartholini ) berukuran kecil dan tidak terinfeksi, maka kondisi ini tidak akan menimbulkan gejala apapun sehingga Anda tidak akan menyadarinya. Namun, jika kista tumbuh semakin besar mungkin Anda akan merasakan adanya benjolan atau massa di dekat lubang miss V. Meskipun kista biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, namun bisa saja menimbulkan ketidaknyamanan.

Benjolan di bibir vagina ( Kista Bartholin / Bartholini ) bisa terinfeksi dalam beberapa hari. Jika kista menjadi terinfeksi, Maka gejala yang bisa dialami antaralain:

  1. Benjolan yang menyakitkan di dekat lubang v.
  2. Rasa nyeri atau ketidaknyamanan ketika berjalan atau duduk.
  3. Nyeri selama hubungan.
  4. Mengalami demam atau kenaikan suhu tubuh.

Meskipun bisa terjadi pada ke dua sisi, Namun abses / kista bartholin biasanya terjadi hanya pada salah satu sisi lubang v.

Faktor-faktor risiko

Ada banyak faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena benjolan di bibir vagina ( Kista Bartholin / Bartholini ), yaitu:

  • Wanita pada periode hamil.
  • Wanita yang memiliki diabetes.
  • Wanita yang menderita infeksi menular seksual atau melakukan kegiatan seks yang tidak aman.

Kami menawarkan ramuan obat tradisional alami QNC JELLY GAMAT Obat Penghilang Benjolan Di Bibir Vagina yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak “gamat/teripang emas” dengan semua kandungannya mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit benjolan di bibir vagina ( Kista Bartholin / Bartholini ) dengan cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.

Obat Penghilang Benjolan Di Bibir Vagina Tanpa Operasi Terbukti Manjur , QnC Jelly Gamat Obat nya

( Obat Penghilang Benjolan Di Bibir Vagina JELLY GAMAT QNC )

Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat adalah obat penghilang benjolan di bibir vagina tradisional yang bahan utamanya terbuat dari “ekstrak teripang” berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai keluhan penyakit termasuk benjolan di bibir vagina ( Kista Bartholin / Bartholini ). Ekstrak teripang yang digunakan bukan ekstrak teripang biasa, Melainkan terbuat dari ‘teripang emas‘ terpilih, Karena beberapa kandungan kelebihannya, Selain itu berdasarkan penelitian, ada sekitar 50 jenis kandungan bioaktif terdapat didalam teripang emas yang termasuk kedalam species “Golden Stichopus Variegatus” ini. Berdasarkan penelitian yang terungkap, Beberapa kandungan teripang emas ini terdiri dari:

  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah.

Berikut Kopmposisi Lengkap Obat QnC Jelly Gamat:

  • Ekstrak Gamat/Teripang emas.
  • Air RO.
  • Essen natural.
  • Pengemulsi nabati.
  • Sweeterner stevia.
  • Ekstrak Buah dan sayur.
Bagaimana menurut para ahli kesehatan ??
“Menurut “Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, Serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.”
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapy” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.

Berikut kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat .. !!

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang sudah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

=================================

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Untuk Pengobatan Dari Dalam, Minum QnC Jelly Gamat 2 kali sehari 2 sendok makan ( Untuk Dewasa ) Dan 2 kali sehari 2 sendok teh ( Untuk Anak-Anak ).
  • Untuk Pengobatan Luar, Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian luka diabetes basah / kulit gatal secara rutin, 3–5 kali sehari.

Penting !!

  • Jelly Gamat QnC Sangat aman dikonsumsi untuk Anak-anak, Remaja, Dewasa, Lansia, Ibu hamil & ibu menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1–2 Jam SESUDAH / SEBELUM mengkonsumsi obat dokter, Yang penting ada jarak antara minum Jelly Gamat QnC dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4–6 Botol Jelly Gamat QnC.

=================================

Jika Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 082.320.114.649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” WRP “ seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK ” WRP “ Karena kode ini sangat penting ) ::

Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS:

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda

Kirim Ke 082.320.114.649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Dewi Sri Rahayu : Jl.H.Mashudi №07, Rt 01/Rw 06, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Bandung Timur, Jawa Barat : 085.222.999.XXX

Kirim Ke 082.320.114.649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK ” WRP “ ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran:

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
 No.Rekening : 4371–01–000197–50–9
 Atas Nama : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131–00–1034177–6
 Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 082.320.114.649 ( SMS / Telepon )

Sekian informasi mengenai Obat Penghilang Benjolan Di Bibir Vagina Tanpa Operasi Terbukti Manjur yaitu QNC JELLY GAMAT dari ekstrak teripang emas, Semoga informasi ini bisa bermanfat dan membantu, sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Semoga Lekas Sembuh, Aamiin,,,

Obat Penghilang Benjolan Di Bibir Vagina Tanpa Operasi Terbukti Manjur