Salam strike untuk para pemancing, kali ini kami akan membagikan informasi dalam sebuah artikel yang berjudul Essen Kilo Gebrus atau bisa disebut harian/pelampungan. Saat ini penggunaan essen tidak hanya digunakan dalam lomba mancing di kolam kolam besar alias kolam ikan indukan/babon saja, kolam ikan dengan sistem kilo gebrus juga sudah marak menggunakan essen untuk menghasilkan lebih banyak strike.

Tidak perlu sulit-sulit untuk mencari umpan, pakai umpan yang seadanya di sekitar anda, dan berikut ada racikan umpan harian :

Racikan umpan pertama, siapkan:

1 bungkus deho, — Paikin biru, — 3 butir telur bebek (ambil kuningnya), — 1 bungkus susu bubuk putih, — kroto seperlunya, dan Air panas.

Setelah semua bahan diatas terkumpul, haluskan paikin. Lalu campur dengan susu bubuk putih, setelah itu masukan deho dan aduk hingga rata. Kemudian Masukan kuning telur dan aduk hingga rata kembali.

Setelah itu, masukkan kroto dan aduk kembali hingga merata, lalu kukus adonan tadi selama 10–20 menit. setelah dingin umpan mancing ikan mas siap dipakai. Essen Kilo Gebrus

source : essen aquatic

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.