Electroneum — APLIKASI MOBILE MATA UANG DIGITAL

Hi guys kita bertemu lagi semoga tetap dalam keadaan sehat wal afiat ya……..

Kali ini kita akan membahas tentang Electroneum dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk sahabat Kripto…..

Pengantar

Bitcoin adalah sebuah uang elektronikyang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi.

Mata uang yang paling mahal di dunia adalah Bitcoin, sampai dengan saat ini harga Bitcoin dipasar Bitcoin Indonesia mencapai 60.000.000 IDR.

Kepemilikan Bitcoin diperbolehkan tanpa menggunakan identitas (anonymous). Bitcoion merupakan salah satu dari implementasi pertama kriptocurenci di dunia. Perkembangan bitcoin dari masa ke masa semakin populer, sampai dengan bulan februari 2017 peredaran jumlah bitcoin di seluruh dunia sudah mencapai sekitar 16.159.138 koin dari total 21 juta bitcoin. Artinya Bitcoin yang masih bisa ditambang hingga tahun 2140 tersisa sekitar 4.840.863 koin. Bitcoin merupakan satu bagian komponen dari keseluruhan ekosistem mata uang digital yang berbasis kriptografi.

Di dalam perkembangannya, kemudian terciptalah sebuah mata uang digital yang juga berbasis kriptografi yang yang diberi nama Namecoin. Orang menyebutnya dengan sebutan Altcoin,nah dari sinilah kriptocurenci alternatif mulai bermunculan.

Jadi sahabat kripto Cryptocurrencypertama adalah Bitcoin.

Mining Bitcoin

Bitcoin mining adalah sebuah proses penghitungan matematik yang dilakukan pada jaringan Bitcoin. Bitcoin berjalan dalam sebuah sistem online, dan tujuan dari penghitungan matematik tersebut adalah untuk melakukan verifikasi transaksi bitcoin yang ada di Internet.

Saat pertama kali menambang Bitcoin dilakukan dengan CPU (Central Processing Unit). Berbekal sebuah komputer dengan CPU yang bagus seseorang sudah bisa mendapatkan (menambang) bitcoin. Tapi dengan sistem keamanan Bitcoin sistem ini sudah tidak lagi bisa diandalkan. Selain menggunakan CPU berkembang lagi para miner menggunakan GPU. Dengan kemampuan prosesnya yang lebih kuat sistem GPU mining jauh lebih handal dari CPU mining.

Sampai dengan saat ini menambang Bitcoin sudah cukup sulit dan harus memiliki ilmu dan pengalaman yang banyak sehingga orang — orang beralih kepada koin alternatif seperti Ethereum, Dogecoin, dan lain — lain. Dan saat ini untuk mencari Bitcoin dan Altcoin tanpa melakukan aktifitas menambang pun juga bisa dilakukan dengan membeli koin — koin tersebut di pasar-pasar kriptocurenci yang tersedia seperti vip.bitcoin.co.id, Bittrex, Poloniex dan masih banyak lagi.

Untuk memberikan pengalaman menambang Altocin meskipun kemampuan dan pengalaman anda tidak ada anda tidak perlu khawatir karena ada sebuah aplikasi yang bernama ELECTRONEUM dan inilah solusi tersebut. Electroneum memberikan anda pengalaman menambang kriptocurenci dengan mudah walaupun tanpa ilmu dan pengalaman sedikit pun hanya dari perangkat seluler anda.

Untuk lebih jelas tentang apa yang dimaksud dengan Electroneum mari kita bahas sama- sama.

Electroneum

Electroneum adalah kriptocurrency atau “alt coin”. Diucap dengan “ehlek-troh-nee-um”.

Hal ini dinamai sesuai dengan elektron yang diandalkan oleh semua kriptocurrenci. Electroneum adalah cryptocurrency pertama yang dirancang untuk semua pengguna ponsel dimanapun berada. Dengan kata lain, dibuat untuk sekitar 2 miliar pengguna ponsel pintar di seluruh dunia.

Electroneum adalah pelengkap mata uang yang telah dikembangkan untuk mengizinkan siapapun, kemampuan teknis apapun, dan akses mudah ke sebuah kriptocurrency.

Electroneum adalah apliaksi seluler yang digunakan untuk menambang kriptocurenci. Aplikasi yang bisa di pasang di perangkat seluler anda (ponsel pintar) dengan cukup mudah. Anda bisa menginstal Electroneum pada Ponel pintar anda yang bisa anda dapatkan melalui Play Store (Android) dan Apple Store (Apple).

Seperti yang dijelaskan diatas electroneum bukan hanya sekedar kriptocurenci tapi electroneum juga merupakan suatu aplikasi seluler pada ponsel pintar anda yang dapat digunakan untuk mendapatkan atau menambang kriptocurenci.

Electroneum adalah mata uang pelengkap. Kinerja investasi masa lalu bukanlah panduan untuk kinerjanya di masa depan. Investasi, atau pendapatan dari mereka, bisa turun dan naik. Risiko dapat diakibatkan oleh kinerja pasar dunia, suku bunga, pajak atas pendapatan dan modal, politik dan peraturan. Anda mungkin belum tentu mendapatkan kembali jumlah yang Anda investasikan.

Untuk mewujudkan apliaksi ini pihak pengembang melakukan upaya dengan membuat token Electroneum yang akan di tawarkan atau dijual kepada publik secara terbuka. Hasil dari penjualan token tersebut akan digunakan untuk mewujudkan dan mengembangkan aplikasi ini sehingga bisa digunakan oleh siapapun bagi sekitar juaan pengguna ponsel pintar di seluruh dunia.

Electroneum adalah kriptocurenci baru yang siap bersaing dengan kriptocurenci lainnya di dunia. Pihak pengembang Electroneum juga sedang berdiskusi dengan para pemimpin industri di dua pasar besar, masing-masing mewakili peluang yang menjangkau puluhan juta pengguna.

Pengumpulan Dana

Pengumpulan dana akan berlangsung dari tanggal 14 September 2017 sampai dengan 31 Oktober 2017. Sampai dengan hari ini jumlah pengguna yang terdaftar yang berpartisipasi sekitar 2063 pengguna.

Tabel Harga & Bonus Pembelian Token ETN

Investor bisa melakukan pembelian Koin Electroneum menggunakan salah satu dari tiga cara dibawah ini :

  1. Dengan Transfer Bank
  2. Dengan Ethereum
  3. Dengan Bitcoin

Jika investor ingin membeli dengan cara yang lain maka mereka bisa menggunakan (https://shapeshift.io/#/coins) untuk menukarkan Ethereum atau Bitcoin yang dimiliki sebelum mengambil bagian dalam penjualan token.

Jika anda ingin berpartisipasi dalam pengumpulan dana Electroneum silahkan kunjungi link ini

Token Eelectroneum (ETN)

Token Electroneum (ETN) di produksi sebanyak 6.300.000.000 denga harga $0.01 cent per Token yang disediakan untuk di jual dan 20.000.000 token diperuntukkan untuk kampanye Bounty.

Sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan semoga informasi ini tetap bermanfaat….

Terimakasih.

Informasi Lebih Lanut Silahakn Kunjungi :

Official Web : http://electroneum.com/

Whitepaper : download

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.