Berikut Daftar 100 Orang Lebih Testimoni Qnc Jelly Gamat !! Terbukti

Qnc Jelly Gamat merupakan produk herbal asli berasal dari Indonesia yang di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL yang di pasarkan oleh distributor tunggal oleh Bapak H. Acep Suherman, SE yang beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra Perum Wijaya Permai 2 Blok B №11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia.

Qnc Jelly Gamat

Qnc jelly gamat menjadi produk herbal berkelas premium masa kini yang di proses dengan menggunakan mesin canggih modern, yang di teliti dan di awasi oleh para ahli kesehatan di bidangnya masing-masing.

Qnc jelly gamat terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti di bawah ini :

Asam Lambung, Asam urat, Asma, Alergi Kulit, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Batu Empedu, Bekas Budug/Borok, Bekas Luka di Kulit, Biduran, Benjolan di payudara, Bisul, Bopeng,Cacar, Cantengan, Congek, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Diare, Fistula Ani, Gonore, Gondok, Hernia, Hisprung, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Berbagai Kanker, Keloid, Keputihan, Kista Ovarium, Kolesterol Tinggi, Kista, Komedo, Koreng, Kudis, Kurap, Lambung Bocor,Lipoma, Luka Bakar, Luka Bedah Caesar, Maag Kronis, Mioma Uteri, Nyeri Sendi, Pengapuran Sendi, Peradangan Lambung, Miom, Nyeri Sendi, Nyeri Pinggang, Pelancar Haid, Pegal Linu, Pembersih Rahim, Penurun Panas, Polip, Psoriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi, Radang Sinusitis, Radang Telinga, Radang Usus, Rematik, Sinusitis, Tubafalopi, Thalasemia, Tipes, Tumor Lambung, Tumor Rahang, Usus Buntu Vitiligo, Wasir dan penyakit lainnya .

Sekilas Pembahasan Beberapa Penyakit yang bisa di obati oleh qnc jelly gamat:

Asam Lambung

Penyakit asam lambung ini merupakan salah satu jenis penyakit yang terjadi pada bagian organ pencernaan yang berhubungan langsung dengan gangguan yang terjadi pada bagian lambung dan masih ada kaitannya juga dengan penyakit maag. Penyakit maag kronis juga bisa ditambah apabila pada seseorang telat makan dan gaya hidup yang tidak sehat dan tidak teratur akan menjadi salah satu penyebab utama dari penyakit asam lambung yang paling sering terjadi. Apabila asam lambung sedang bekerja atau memproduksi suatu asam lambung yang tinggi dan pada akhirnya bisa menyebabkan adanya rasa sakit yang timbul pada bagian luar sampai menuju ke ulu hati.

Dan sebagian besar orang yang terkena penyakit asam lambung ini dapat merasakan rasa nyeri dan kaku pada bagian perut, bahkan kadang-kadang tidak mampu untuk berdiri dan melakukan aktivitas, kepala akan menjadi pusing, sulit untuk bernafas, mual dan rasa ingin muntah berkali-kali.

Gejala Penyakit Asam Lambung Pada Wanita

Sebuah study yang ada di australia yang dimuat dalam jurnal Archives of Surgery menemukan bahwa keluhan yang dilaporkan pada wanita dan pria terkait penyakit asam lambung ini ternyata tidak sama. Di dalam penelitian yang melibatkan kurang lebih 5.000 orang tersebut, gejala yang sering dialami oleh wanita antara lain adalah :

  • Sulit untuk menelan
  • Nyeri dada pada wanita akan lebih sering terjadi daripada pria
  • Lebih riskan mengalami penyakit hernia hiatal (pada bagian atas perut akan menonjol sampai ke bagian pembukaan diafragma)
  • Penderita asam lambung pada wanita yang umumnya berada pada rentang usia yang lebih tua dari pria
  • Wanita obesitas akan cenderung lebih riskan mengalami penyakit asam lambung dibandingkan dengan pria.

Gejala Penyakit Asam Lambung Pada Pria

Berbeda dengan penyakit asam lambung pada wanita, penyakit asam lambung yang sering dialami oleh pria justru lebih rumit. Berikut ini adalah beberapa macam keluhan dan komplikasi yang sering terjadi pada pria :

  • Lebih riskan mengalami gangguan pada otot spinchter kerongkongan dibagian bawah (LES) yang melemah.
  • Lebih riskan akan mengalami esofagitis (radang kerongkongan), barett esofagus, dan kanker pada bagian kerongkongan.
  • Gejala yang muncul pada pria cenderung akan lebih serius dibandingkan dengan para wanita, tetapi sangat jarang terjadi.
  • Rata-rata pasien penyakit asam lambunug yang berjenis kelamin pria yang usianya lebih muda daripada pasien wanita.

Penyebab dari Penyakit Asam Lambung

Lower Esophageal Sphincter (LES) merupakan lingkaran otot yang terdapat pada bagian bawah esofagus yang mempunyai fungsi sebagai penjaga gerbang. Pada saat seseorang sedang makan, maka otot LES ini akan menjadi rileks, serta membiarkan makanan yang dikonsumsi masuk ke dalam perut. Dan setelah makanan tersebut masuk ke dalam perut, maka otot LES ini akan menjadi tegang, lalu akan menutup kembali agar asam lambung dan makanan yang sudah masuk ke dalam perut tidak bisa lembali lagi ke esofagus atau kerongkongan.

Bagi yang menderita penyakit asam lambung, lingkaran pada otot LES ini akan melemah. Sehingga dengan begitu asam lambung ini akan menjadi bocor dan masuk ke dalam esofagus. Pada penderita asam lambung dapat merasakan sensasi nyeri pada bagian ulu hati, terbakar di bagian dada dan perut akan merasa tidak enak.

Penyebab dari LES yang melemah sebenarnya belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, tetapi ada beberapa faktor yang mungkin saja dapat meningkatkan resiko melemahnya LES. Berikut adalah faktor-faktor yang dimaksud :

Obesitas

Untuk orang yang kelebihan berat akan mempunyai tekanan yang tinggi di dalam perutnya, dibandingkan dengan orang yang mempunyai berat badan yang ideal. Dimana tekanan tinggi ini dapat melemahkan otot LES.

Minuman

Ada beberapa jenis minuman yang diduga bisa melemahkan otot LES. Dan minuman yang dimaksud ini adalah kopi, alkohol, cokelat, maupun kebiasaan yang buruk yaitu merokok. Minuman dan kebiasaan ini bisa melemahkan LES sehingga dengan ini penyakit asam lambung akan naik ke kerongkongan.

Makanan

Bagi orang yang sering mengkonsumi makanan yang berlemak akan mempunyai resiko yang lebih tinggi terkena penyakit asam lambung. Dalam hal ini diakibatkan adanya makanan yang mengandung lemak dan memerlukan waktu yang lebih lama untuk dapat dicerna di dalam perut. Sehingga dengan begitu, asam lambung yang diproduksi akan menjadi lebih banyak dari biasanya, sehingga akan berisiko naik lagi ke esofagus menjadi lebih tinggi.

Wanita Hamil

Bagi wanita yang sedang hamil dapat mengalami perubahan hormon di dalam tubuhnya. Perubahan hormon ini yang bisa mengakibatkan otot LES melemah. Bukan hanya itu, tekanan pada perut juga akan menjadi meningkat.

Stress

Stress juga bisa mengakibatkan naiknya asam lambung. Karena pada saat mengalami stress, bukan hanya metabolisme tubuh saja yang dapat terganggu tetapi juga bisa menganggu fungsi pada anggota tubuh.

Bahaya Penyakit Asam Lambung

  • Penyempitan esofagus

Refluks asam lambung bisa menyebabkan rusaknya sel-sel jaringan esofagus di bagian bawah. Keadaan ini akan memicu adanya jaringan parut yang nantinya bisa mempersempit pada jalur makanan sehingga mengakibatkan penderita kesulitan pada saat menelan.

  • Luka di bagian esofagus

Pada kondisi refluks lambung yang sangat parah, dapat menyebabkan terjadinya pengikisan pada bagian kerongkongan dan akan mengakibatkan pembentukan luka (ulkus) pada jaringan tersebut. Ulkus ini nantinya akan mengalami perdarahan sehingga dapat menyebabkan penderita kesulitan untuk menelan. Hindari asap obat nyamuk bakar dan mengkonsumsi air secara berlebihan.

  • Kerusakan pada bagian esofagus

Pada saat refluks asam lambung sudah sangat parah, dalam hal ini akan menimbulkan kerusakan pada lapisan esophagus seperti timbul terjadinya perubahan sel-sel yang melapisi esophagus secara abnormal. Dalam keadaan ini dapat meningkatkan resiko akan terjadinya kanker tenggorokan. Dan dapat kemungkinan ini bisa terjadi pada perokok aktif.

* Komplikasi penyakit

Naiknya asam lambung ke tempat lain seperti kerongkongan atau paru-paru bisa memicu akan terjadinya penyakit yang sangat berbahaya, contohnya penyakit seperti kanker esofagus, kanker tenggorokan, asma atau penyakit berbahaya yang lainnya. Karena ini sangatlah penting untuk menjaga kesehatan pada tubuh supaya dapat terhindar dari GERD atau berbagai macam jenis penyakit yang lainnya, dan alangkah baiknya untuk melakukan pencegahan dari awal sebelum kondisi ini semakin parah.

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung dengan QnC Jelly Gamat

Obat herbal dari QnC Jelly Gamat merupakan salah satu Obat Asam Lambung yang sangat tepat dan terpercaya untuk mengobati penyakit asam lambung. QnC Jelly Gamat ini dibuat dari bahan ekstrak teripang emas dari Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies teripang yang terbaik yang hidup di dasar samudera.

Baca Juga: Khasiat Qnc Jelly Gamat Mengatasi Diare

Dan diolah menggunakan teknologi yang tinggi melalui pengawasan para ahli di bidangnya. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal untuk dikonsumsi karena sudah mempunyai izin LEGALITAS yang terdaftar di: DEPKES P-IRT №109321601291–1229.

QnC Jelly Gamat ini merupakan sebuah minuman kesehatan yang berbentuk cairan jelly yang diolah secara modern melalui empat kali proses instalasi supaya dapat terhindar dari bau amis dan masih tetap terjaga kealamiannya. Dan obat QnC Jelly Gamat ini dibuat dari hewan alami yang mempunyai banyak khasiatnya yaitu teripang emas atau gamat, teripang yang dipakai QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang dimana teripang jenis ini hanya satu-satunya dari 1000 spesies teripang yang ada di dunia yang mempunyai kandungan zat gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang emas lainnya.

Bahan yang digunakan juga 100% alami tanpa ada bahan kimia sedikitpun. Bahkan untuk pengawet, pembentukan tekstur dan penyesuaian rasa kita ambil dari bahan buah dan sayur. Teripang emas ini yang kami pakai berasal dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Waktu yang sangat diperlukan dari tempat teripang diambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi masih fresh teripang emas ini.

Dengan adanya kandungan yang dimiliki oleh bahan QnC Jelly Gamat ini bisa dipastikan efek samping tidak ada dan juga lambung yang Anda derita bisa tuntas. Dengan mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat, penyakit asam lambung yang diakibatkan oleh kurangnya asupan gizi serta stress dapat musnah melihat kandungan bahan utama yang terdapat di dalam kandungan obat herbal asam lambung QnC Jelly Gamat.

Rematik

Pencegahan untuk penyakit Rematik
Rematik adalah jenis penyakit yang timbul pada rasa sakit akibat dari otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Ada juga beberapa gejala lain seperti nyeri otot, demam, kelelahan, dan nafsu makan yang berkurang. Ada beberapa jenis rematik, salah satunya adalah Rheumatoid arthritis juga bisa berkembang di luar persendian tubuh dan menyerang organ lain seperti mata, kulit, ginjal dan jantung.

Lihat info : Cara mengobati varises dengan qnc jelly gamat

Menurut dr.Riardi Pramudiyo, SpPD-KR dari RS.Hasan Sadikin, Bandung, OR adalah penyakit sendi yang paling banyak dijumpaidan diderita oleh penduduk dunia. Penyebabnya bisa berupa kadar asam urat yang berlebihan dalam darah, dan osteoarthritis (OR), yaitu pengapuran sendi.

Ada beberapa faktor yang membuat seseorang lebih berisiko terjaukau penyakit ini, diantaranya:
1. Jenis kelamin
Wanita lebih mudah terkena rematik.
2. Usia
Dalam sia berapapun juga Rheumatoid arthritis dapat terjadi, namun lebih sering terjadi pada usia 40–60 tahun.
3. Riwayat keluarga
Jangan lupa juga faktor keluarga Anda menderita rematik, untuk itu Anda lebih berisiko terkena penyakit ini.
4. Hormon
Adanya tingkat estrogen yang lebih tinggi dalam sistem mereka, pada umumnya wanita lebih sering terkena radang. Tapi cenderung menyebabkan gejala yang lebih berat di kalangan penderita laki-laki.
5. Lingkungan
Sebinya-bisanya, hindari lingkungan yang angka penggejalaannya lebih tingi, seperti perokok dan orang-orang setengah baya yang lebih rentan terhadap penyakit.
6. Keturunan
Sebelumnya juga, para ahli telah mengajukan ciri bukti yang menghubungkan gen dengan radang rematik. Namun, para peneliti dari mereka menegaskan bahwa risiko penyakit ini cukup rendah untuk diwarisi.
7. Infeksi virus atau bakteri
Infeksi virus atau bakteri juga merupakan awal mula serangan utama terjadinya sistem kekebalan tubuh, untuk itu, infeksi tertentu juga diduga memicu penyakit.

Pada dasarnya, rematik tidak bisa disembuhkan sepenuhnya, tapi jika pengobatannya tepat, gejala serta perkembangannya bisa membantu penderita tetap hidup produktif. Inilah beberapa gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi rematik:
1. Minum obat sesuai anjuran.
2. Kurangi berat badan jika berat badan Anda berlebih.
3. Bicaralah dengan orang lain, membaca buku atau mendengarkan musik untuk mengatasi stres.
4. Olahraga teratur. konsultasikan pada dokter Anda mengenai olahraga yang tepat untuk seseorang yang terkena penyakit.
5. Hubungi dokter Anda atau pergi ke instalasi gawat darurat jika Anda demam dan sendi Anda merah serta hangat.
6. jangan mengkonsumsi alkohol berlebihan, terutama selama menjalankan terapi.

Ada beberapa rekomendasi makanan yang bisa dikonsumsi oleh penderita rematik, diantaranya 
1. Teh hijau
Dalam sebuah penelitian telah ditemukan bahwa seseorang yang meminum teh hijau dapat ternyata dapat meringankan beberapa diantaranya ialah rematik. Teh hijau juga dikenal sebagai minuman yang kaya akan antioksidan. Selain itu, berperan juga sebagai antiinflasi yang berperan untuk mengurangi nyeri pada sendi.
2. jahe
Jahe biasanya kita kenal hanya untuk memasak saja, di sisi lain jahe juga berperan sebagai antiinflasi yaitu untuk meringankan rasa nyeri akibat rematik.
3. Kunyit
Sama halnya dengan jahe, kunyit juga bisa direkomendasikan untuk melawan rematik.
4. Apel
Sebuah studi mengatakan bahwa pada apel mengandung flavoid dimana berfungsi sebagai pewarna makanan. Juga berkhasiat membantu tanaman dalam berbagai penyakit.Tidak hanya itu, flavoid juga berkhasiat untuk tubuh manusia, diantaranya dapat meringankan gejala rematik.
5. Nanas
Nanas juga mengandung bromelain untuk menurunkan radangdan membantu mengurang sakit akibat rematik dan nyeri sendi. Hal tersebut, karena enzim yang terkandung dalam buah nanas sangat baik untuk dikonsumsi sebagai pencerna makanan.
6. Minyak zaitun
Minyak zaitun mengandung minyak tak jenuh,yang tentunya sangat baik untuk kesehatan. Salah satunya juga yaitu mencegah rematik.
7. Bawang putih
Tidak jauh berbeda juga dengan yang disebutkan diatas, bawang putih juga berkhasiat untuk pencegahan terhadap rematik karena bawang putih mengandung blerang.

Kutil

Menghilangkan kutil yang mengganggu
Kutil merupakan masalah kesehatan yang terdapat pada kulit, biasanya ditandai dengan kemunculan diatas kulit berupa benjolan kecil bertekstur kasar. Penyebab datangnya kutil ialah HPV atau singkatan dari human papilloma virus. Yaitu jenis virus yang menyerang lapisan kulit, sehingga bisa memproduksi keratin atau protein keras yang mampu smeningkat pesat melebihi jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh. Keratin berlebihan ini kemudian dapat menumpuk di bagian atas kulit dan akan membentuk tekstur baru yang disebut dengan kutil.

Kutil ini mampu menularkan virus dengan mudah. Kondisi penularan semacam ini, dapat terjadi jika penderita atau benda yang terkontaminasi virus HPV bersentuhan langsung dengan kulit seseorang. Kendati demikian, gejala kutil ini juga tidak semuanya menjadi penyebab seseorang akan terserang penyakit kutil.Hal ini sangat dipengaruhi imunitas tubuh masing-masing. Untuk itu, penderita yang bermasalah dalam imunitas atau sistem kekebalan tubuh yang rendah, seperti penderita HIV/AIDS atau yang baru saja melakukan transplantasi organ akan rentan untuk terkena penyakit ini. Demikian juga pada anak-anak dan remaja yang lebih rentan terkena kutil.

Gejala kutil
1. Gejala kemunculan kutil biasanya dalam bentuk kutil yang menonjol ke atas seperti bulatan yang memiliki permukaan kasar. Ada juga yang menyerupai bulatan kasar, selain itu ada juga yang tampak memanjang dan tipis. Perkembangan kutil biasanya berada di telapak kaki yang berlubang di bagian tengah dikelilingi kulit yang mengeras dan area sekitarnya.
2. Ukuran kutil bisa berkisar antara diameter 0,1 hingga 1 sentimeter. Kutil bisa terdapat dibawah permukaan kaki dan di area tangan. Kendati demikian, kutil juga bisa muncul di permukaan kulit mana pun.
3. Kutil ini biasanya tidak bersifat kanker. Tampilannya juga tidak jauh beda dengan kondisi kulit lainnya, sehingga akan susah dibedakan. Oleh karena itu, konsultasikan pada dokter agar bisa dilihat dan ditangani dengan baik.

Pengobatan kutil
1. Meskipun kasus kutil ini sebagian besar bisa membaik dengan sendirinya, akan tetapi langkah pengobatan harus tetap dilaksanakan, terutama jika penyebarannya telah ada ke bagian tubuh yang lain, seperti menyebabkan pendarahan dan mulai menimbulkan rasa sakit.
2. Ada juga beberapa kutil yang sebagian besar dapat hilang dengan sendirinya tanpa harus diobati, namun Anda juga harus ingat juga penyembuhannya dapat memakan waktu yang cukup lama kisaran beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan.
3. Untuk proses penyembuhan, sebaiknya cobalah kita tangani kutil di rumah dengan cara mengoleskan salep atau plester yang mengandung asam salisilat yang dapat dibeli tanpa resep dokter. Ada juga metode menghilangkan kutil dengan cara menempelkan pita perekat pada kutil tetapi hingga kini belum terbukti keberhasilannya.
4. Berbeda lagi jika kutil tidak kunjung sembuh setelah diobati sendiri, maka disarankan untuk menemui dokter untuk mendapatkan pengobatan. Metode pengobatan kutil oleh dekter biasanya dapat dilakukan bermacam-macam, mulai dari melakukan pembekuan di area kulit yang sakit dengan nitrogen (cryotherapy), pemberian krim kulit dengan kandungan zat yang lebih kuat, hingga dengan menggunakan terapi laser.

Penyakit Jantung

Penyakit Jantung

Dalam istilah medis penyakit jantung disebut dengan penyakit jantung koroner, yaitu kondisi dimana terjadinya pembuluh darah utama yang berfungsi menyuplai darah ke jantung mengalami masalah atau kerusakan. Penyebabnya diduga karena menumpuknya kolestrol darah serta proses peradangan.

Saat penumpukan kolsterol itu terjadi, pembuluh darah koroner akan menyempit dan akibatnya suplai oksigen dan aliran darah menuju jantung akan terhambat. Proses aliran darah yang berkurang ini dapat mengakibatkan sesak nafas, angina atau rasa nyeri pada dada. Sehingga lama kelamaan dapat menjadi hambatan total atau yang disebut dengan serangan jantung.

Gejala-gejala seranga jantung yang mungkin muncul pada penderita:
1. Terasa sesak di pernapasan
2. Bagian dada terasa nyeri
3. Terasa pusing dan lemas
4. Rasa cemas dan gelisah yang dalam

Faktor penyebab Serangan jantung
1. Peroko
2. Tinggi kolestrol
3. Tekanan darah tinggi
4. Diabetes
5. Obesitas atau kelebihan berat badan
6. Kebiasaan mengonsumsi makanan berlemak

Cara mencegah penyakit jantung
1. Jangan duduk berlama-lama serta hindari meroko terus menerus
Duduk terlalu lama ternyata sangat buruk untuk kesehatan jantung, baru-baru ini sebuah penelitian telah menunjukan resiko akibat dari duduk terlalu lama terhadap kesehatan jantung.

2. Kenali berbagai jenis lemak
Sebagian besar masyarakat ternyata belum mengetahui berbagai jenis lemak yang terkandung dalam makanan. Ada salah satu kandungan lemak yang dapat meningkatkan kadar kolestrol jahat bagi tubuh, yaitu lemak trans. Yang bersifat tidak baik untuk tubuh atau jantung. Jenis lemak ini dapat terkandung dalam makanan cepat saji, olahan roti, dan makanan olahan dalam kemasan.
3. Biasakan tidur cukup
Sebagian masyarakat, belum mengetahui bahwa ada sebuah studi yang mereka yang tidurnya kurang akan beresiko terkena serangan jantung dan stroke. Hal itu karena proses biologis yang kurang akan mempengaruhi tekanan darah akibat waktu tidur yang kurang.

4. Hindari mendengarkan suara terlalu keras dengan earphone
Suara keras seperti musik, juga dapat berakibat pada meningkatnya detak jantung sehingga dpat mempengaruhi tekanan darah. Begitupun sebaliknya, suara lamban dapat menenangkan pikiran dan kesehatan.

5. Hindari pemakaian gadget di atas pukul delapan malam
Cahaya biru yang terpancar dari layar gadget, dapat mengakibatkan seseorang dapat terserang berbagai penyakit slah satunya ialah masalah jantung. Untuk itu, sebisanya atur pemakaian gadget supaya tidak berlebihan.

6. Hindari sifat malas berolahraga
Ada beberapa jenis olahrag ayang dapat dipilih untuk menghindari penyakit jantung. Diantaranya, Berenang, lari, bersepeda, ataupun yuga. Atur waktu berolahraga, usahakan teratur.

7. Menjaga kebersihan
Hal inilah yang paling penting untuk menjaga tubuh supaya tidak terkenai berbagai penyakit. Ingat selalu kebersihan adalah upaya untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit. Salah satunya menjaga kesehatan gigi, karena dalam gigi dapat beresiko penyakit periodontal atau penyakit jantung. Bakteri yang terdapat dalam gigi akan masuk ke aliran darah. Akibatnya, meningkatnya kadar protein C-kreatif yang menyebabkan peradangan pada pembuluh darah.

Itulah sedikit ulasan tentang penyakit jantung. Kenali gejala yang mungkin timbul serta upaya pencegahannya harus kita ketahui sejak dini. Semoga bermanfaat. Baca juga: Qnc Jelly Gamat Mengobati Endometriosis

Itu merupakan salah satu penyakit yang bisa di obati qnc jelly gamat. Berikut ini adalah daftar testimoni pengguna qnc jelly gamat di seluruh indonesia :

Keterangan Produk Jelly Gamat QnC

  • Nama Produk Qnc Jelly Gamat
  • Kemasan Botol isi 300ml
  • Harga Rp 155.000 / botol
  • Komposisi Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener
    stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO
    (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur
  • Cara Konsumsi 3–4 sendok makan 4x sehari.
  • Cara Penyimpanan Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin
  • Legalitas BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • Produksi CV. Jogja Natural Herbal
  • kelompok pemakai Semua orang

Kode Produk AC-QNM (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Untuk Memesan Jelly Gamat QnC, Anda Cukup Kirimkan SMS dengan Format:

KETIK >> AC-QNM (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp Lalu Kirim Ke SMS/WA :081.220.617.666

PERHATIAN!! AC-QNM adalah format pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan, jadi bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, PEMESANAN TIDAK AKAN DI PROSES

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 / botol (isi 300ml), belum termasuk ongkir.

BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH

PESAN 4 BOTOL DAPAT DISKON 20K

PESAN 6 BOTOL DAPAT DISKON 30K

PESAN 8 BOTOL DAPAT DISKON 40K

PESAN 10 BOTOL DAPAT DISKON 100K

  • Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Transfer Pembayaran Ke Rekening Bank Di Bawah Ini !

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540458871
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–0796705–4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01–00010–5459–3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Sumber: http://bit.ly/2FANl0c