Seingatku, ini adalah jalan-jalan CFD pertama dengan sang istri sejak menikah. Hehe..

Rasanya sama kayak pas pacaran, hanya saja sekarang rada rame soalnya jalan-jalannya bareng adik-adik ipar dan para keponakan.


Karena belum sempat sarapan, pas nyampe CFD langsung nyari makan buat sarapan, paling aman makan bubur ayam deh.


Look at this kid, sarapan pake mie goreng. Haduh, pake ada yang jualan mie goreng lagi. Sarapan itu bagusnya sama buah-buahan *kemudian gue nyuap bubur ayam*


Yumna, why you look at me like that?am i that weirdoh with my camera??😟


Kemudian para bibi-bibi yang katanya biar belajar buat nanti kalo udah punya anak pun menyuapi Yumna, hehe 😁


Masih kecil udah mikirin kehidupan, Hmmm… kehidupan peri-peri kecil.


Satu suap besar lagi ya Yumna. — Siap!!


i am definitely miss using this 50mm lens, that bokeh…


cukup tante, aku cukupkan sekian saja makannya. ini juga masih penuh di mulutku.


Nah kalo ini pasti lagi mikirin jodoh. Sabar ya mi.


Rindang, kok kayaknya enak banget ya itu sotonya.


Semangat patlima banget ya makannya, ceria pula. Good boy.


Hai om ganteng *sambil lihatin gue*


Good bye CFD Dago, see you soon.

Like what you read? Give Adynura a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.