INDORSE -JARINGAN PROFESIONAL YANG TERDESENTRALISASI

Indorse merupakan jaringan yang profesional dan terdesentralisasi dan kemudian di dukung oleh teknologi blockchain , artinya dimana ketika kita memiliki data, maka kita akan mendapatakan bayaran ketika kita telah melakukan kontribusi ,
Indorese dirancang dengan menggunakan teknologi platfrom tokenisasi dan juga desentralisasi dan kemudian memberikan penawaran rancangan keamanan yang tinggi dan mengurangi adanya resiko kecurangan.

Indorse diluncurkan di Singapura pada bulan Mei 2017, oleh David Moskowitz sebagai Pendiri dan CEO dengan Gaurang Torvekar sebagai Co-Founder. Tim Indorse berada di bawah Indorse Pte. Ltd, yang berbasis di Singapura.

Indorse adalah platform revolusioner yang menggunakan model tokenisasi and decentralisasi baru untuk mengubah bentuk jejaring sosial profesional. Kami percaya tahap kami akan memotivasi berbagai manifestasi dan penggabungan pemanfaatan, yang mendorong sistem biologis yang makmur yang meningkatkan nilai individu

Pada dasarnya, indorse menyediakan platform untuk berbagi pengalaman dan menghasilkan uang dan mendapatkan reputasi bentuk keuntungan. Reputasinya didasarkan pada kualitas profil, pendidikan anggota, profesinya dan banyak lagi.

Indorse sedang dikembangkan oleh sebuah tim di Attores, sebuah perusahaan pemblokiran yang berbasis di Singapura. Attores founder adalah CTO Gaurang Torvekar dan CEO David Moskowitz. Gaurang adalah penyelenggara Ethereum Singapore Meetup Co-organizer, sementara David adalah co-organizer dari Bitcoin seetup Singapore Pada tahun 2013 David mendirikan broker Bitcoin yang melayani ratusan 
Klien di Singapura David berhasil keluar dari bisnis pada tahun 2015. Terlepas dari pengalaman kami dengan Ethereum sebelum mendirikan Attores, kami secara resmi mulai mengerjakan aplikasi etereum pada bulan Januari 2016, merilis kode sumber terbuka untuk kontrak swap dan forward untuk pertukaran aset digital. . Attores saat ini memiliki pilot dengan perguruan tinggi politeknik. 
Di Singapura untuk mendapatkan penerbitan sertifikat digital mereka bersamaan dengan pemasangan Blockberg Ethereal di kampus.

inilah team indorse

tujuan dari indorse

Tujuan indorse berfokus terutama pada masalah informasi pribadi dari pengguna dan pemasaran informasi ini, tindakan ini diabadikan oleh jaringan sosial saat ini. Ketika mencoba untuk mengembangkan kepemilikan data ke pengguna, menguasakan menjadi sebuah platform yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga bermanfaat bagi mereka yang berkontribusi untuk isinya.

Untuk Token sale di mulai pada tanggal 08 Agustus 2017 dan total maksimal periode adalah 30 hari 
Nama Token IND
Untuk Harga Per 1 Eth = 1000 IND
Untuk Minimum dalam Penjualan adalah 5000 Eth dan Maksimum 50.000 Eth 
Estimasi Pembagian : 
35% untuk pembeli 
40% untuk melakukan pengembangan masa depan 
5% untuk penasehat
8% owner 
5% karyawan
5% untuk marketing dan promosi
2% untuk bounty kampanye

ringkasan pernyataan token sale Indorse.

untuk info lebih lanjut silakan lihat laman di bawah ini :

WEBSITE | WHITEPAPER | MEDIUM | TWITTER | FACEBOOK | NEWSLETTER | SLACK | TELEGRAM

my bitcoin talk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1128870

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Fuer Ae’s story.