dsadsadsadsa

Image for post
Image for post

Image for post
Image for post

Buku ini ditulis oleh Simon Sinek, seorang etnografer handal yang sangat peduli dengan kepemimpinan yang menginspirasi.

Buku ini Ditulis atas kegelisahan sekaligus keingintahuan penulis atas satu pertanyaan,

Dan pertanyaan sejenisnya.

Buku ini menceritakan pola itu, sebuah keberhasilan yang dicapai ternyata bermula dari satu motif sederhana: mereka mengetahui secara persis MENGAPA mereka melakukan apa yang mereka lakukan. …


Image for post
Image for post

Media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram kini telah menjadi ikon era modern bersama dengan teknologi internet yang menjadi pembawanya. Hampir tidak ada satu pun manusia modern — terutama mereka yang tinggal di kota-kota besar — yang tidak memiliki akun di media sosial tersebut.

Seiring bertumbuhnya popularitas internet, tingkat depresi dan mood disorder dalam masyarakat pun turut naik — terutama pada generasi muda yang lebih dari separuh harinya dihabiskan di media sosial.

Sampai-sampai, depresi kini menjadi salah satu penyakit yang cukup ‘mematikan’ bagi generasi muda. Berbagai riset tentang penggunaan media sosial telah menyimpulkan adanya hubungan antara media sosial dengan depresi. …


2 Hari 1 Malam di TS Suite Hotel Surabaya + Breakfast — Rp. 695.000 ( Nett)

Harga ini sudah Nett Termasuk Sarapan Pagi untuk 2 Orang. Cocok mau akhir pekan bareng Keluarga atau Kolega bisnis anda.

Mengingat di Online Travel Agent seperti : Traveloka, Booking.com harga hampir 1 Jutaan

Cek disini Harga di Traveloka

Tertarik ? Hubungi nomer di bawah ini :
WhatApp : +62822–9824-7859

Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post

Mau Menginap di Hotel Mewah di Surabaya — Bali tapi budget tidak masuk akal untuk ukuran kantong anda ? Jangan khawatir. Dailyhotels.id menjadi mitra hotel terbaik di Indonesia memberikan penawaran khusus untuk anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, urusan bisnis maupun hanya ingin mengabiskan waktu di luar bersama orang yang anda cintai.

Berikut kami rilis Hotel Hotel yang menawarkan Flash Sale khusus untuk Audience Dailyhotels.id

1. 2 Hari 1 Malam — Garden Palace Hotel Surabaya — Rp. 498.000,- ( Nett)

Image for post
Image for post

Image for post
Image for post

Salah satu tim esports di Indonesia, Louvre Esports baru-baru ini membuat petisi di change.org. Adapun judul dan isi petisi tersebut adalah batalkan aturan 15 milyar untuk ikut turnamen Mobile Legends dan monopoli Moonton.

Petisi yang diunggah pada hari senin, 1 Juli 2019, hingga artikel ini dipublikasikan (Senin, 1 juli 2019) pukul 15.30 WIB, sudah melebihi angka 16.005 tanda tangan.

Dilansir dari Media yang mengulas khusus tentang Guide Game dan berita esport Indonesia dan dunia. Tak hanya game esport PC, tapi juga mobile! yaitu GGWP.id.

Image for post
Image for post

Adapun isi dari petisi ini adalah meminta mediasi dan diskusi terbuka khususnya perihal aturan baru dengan membeli slot senilai 15 miliar rupiah dan hanya diikuti oleh 8 tim, sementara negara lain gratis. …


Image for post
Image for post

Alasan pertama kita harus segera beralih ke content marketing adalah karena masyarakat mulai menghindari iklan tradisional. Faktanya, 54% pengguna internet tidak mengklik banner ads yang muncul dan 70% pengguna internet lebih memilih mempelajari tentang suatu produk melalui konten.

Percaya atau tidak, dibanding pemasaran tradisional, content marketing lebih long lasting? Tentu saja kalau kita tepat memilih konten. Bila konten benar-benar bermanfaat bagi audiens, jangan heran jika audiens terus mencarinya.

Content Marketing is the new SEO. Pahamilah, membuat blogging, tweeting, dan rutin mem-posting sesuatu di internet tidak hanya menciptakan brand awareness dan buzz tetapi juga membangun link. …


Image for post
Image for post

Pagelaran Grand Wedding Fair yang ke-23 oleh Sheraton Hotels & Resorts akan diadakan pada 21–22 April mendatang. Bertempat di Pakuwon Golf & Family Club, tepatnya di Pakuwon Imperial Ballroom di area Surabaya barat, pameran ini akan disuguhkan dengan konsep yang berbeda dari pameran wedding yang lain.

Umumnya wedding fair yang dilaksanakan oleh penyelenggara lain hanya memamerkan paket pernikahan serta set gaun pengantin tanpa ada gimmick-gimmick yang lain. Hal itu berbeda dengan wedding fair ini. Nantinya akan ada 91 vendor yang akan hadir di sana di mana mereka akan menempati delapan area yang berbeda.

Di tiap area, bakal terdapat konsep-konsep khusus yang digarap oleh para vendor yang menempati area tersebut. Konsep itu merupakan konsep yang mereka tawarkan kepada para pengunjung untuk paket pernikahan mereka. Sebagai contoh adalah konsep The Lightscape yang digarap oleh Fairytale Organizer sebagai koordinator area. Pada konsep itu, mereka menekankan warna-warna monochromatic yang sederhana tetapi elegan. …


Image for post
Image for post

KASKUS bekerja sama dengan Dyandra Promosindo kembali akan menyelenggarakan MARKAS (Market x Komunitas) 2018. Acara tersebut akan berlangsung pada 28–29 April 2018 di Bintaro Xchange. Didukung oleh Sakuku BCA sebagai sponsor utama, MARKAS mengusung konsep O2O (online to offline).

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, mengatakan, ini adalah tahun ketiga MARKAS diadakan. MARKAS sendiri merupakan bentuk kopdar (kopi darat) komunitas dan forum-forum yang ada di Kaskus.

“Karena kita kebanyakan berkomunikasi di Internet, maka kita mulai mendatangkan seluruh Kaskuser yang bergabung dalam forum dan komunitas untuk bertemu langsung secara nyata pada satu eventsehingga pertemuan dari online ke offline dapat terealisasikan.

Di tahun pertama sudah cukup berhasil. Tahun lalu di Bintaro Exchange juga sangat sukses dengan dikunjungi sekitar 32.000 …


Image for post
Image for post

Permasalahan lingkungan hidup saat ini semakin serius dan mencakup banyak aspek kehidupan sehingga menggerakkan banyak pihak untuk semakin peduli pada upaya-upaya pelestarian lingkungan.

Salah satu gerakan yang dipelopori oleh Yayasan Kebun Raya Indonesia (YKRI) dan Dyandra Promosindo adalah Jaga Bhumi Festival yang akan digelar di Jalan Tunjungan, Surabaya, pada 29 April 2018 mendatang.

Melalui tema gerakan “Kembalikan Kejayaan Alam Indonesia”, Jaga Bhumi bertujuan untuk meningkatkan peran kebun raya sebagai kawasan konservasi keanekaragaman hayati, khususnya tumbuhan, untuk mengembalikan kembali kejayaan alam di Indonesia.

Sonny Keraf, Wakil Ketua II Yayasan Kebun Raya Indonesia pada press conference Jaga Bhumi di Jakarta, menjelaskan bahwa dengan adanya gerakan Jaga Bhumi diharapkan dapat mengedukasi dan mengingatkan publik untuk menanam tumbuhan dan kemudian menjaga serta melestarikannya. …

About

Genta

Kini tak ada lagi acara terlewatkan! .Visit : https://agendakota.id | Instagram.com/agendakota | Email: halo@agendakota.id .

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store