Kisah Nyata Harga Ayam Aduan Senilai 40 Juta

Kisah Nyata Harga Ayam Aduan Senilai 40 Juta

Kisah Nyata Harga Ayam Aduan Senilai 40 Juta Yang Dialami Oleh Seorang Pehobi Sabung Ayam Yang Berasal Dari Wilayah Banjarmasin

SABUNG AYAM ONLINE — Bagi anda para pecinta dunia sabung ayam, biasanya sudah banyak sekali mengetahui bahwa harga ayam aduan yang berkualitas hingga yang sudah memiliki gelar juara memiliki jual yang termasuk tinggi. Disini kita akan memberikan pembahasan mengenai seorang pehobi sabung ayam yang sudah mendalami dunia unggas jenis ayam aduan selama kurang lebih 5 tahun. Kisah Nyata Harga Ayam Aduan Senilai 40 Juta sudah dialami oleh pemuda satu ini. Bukan tanpa alasan dia bisa menjual ayam aduan tersebut dengan harga yang terbilang cukup fenomenal.

Dalam setiap ajang perlombaan ayam aduan nama Drogba dan Brimbo junior yang disematkan oleh pemuda tersebut ke ayam jantan tercintanya, selalu menjadi momok menakutkan bagi pemilik ayam aduan lainnya. Meski masih tergolong junior (kelas) yang berkisar usia diatas dua tahun. keduanya sudah seringkali menunjukkan tajinya sebagai juara sabung ayam. Oleh karena itu, ayam aduan atas nama Drogba dan Brimbo Junior pernah ditawar oleh pengunjung yang tidak disebutkan namanya dengan nominal yang terbilang cukup fenomenal yaitu sebesar 40 juta rupiah.

Sang pemilik kedua ayam tersebut atas nama Drogba dan Brimbo Junior, Shafwan selaku pemilik, mengatakan, salah satu faktor utama yang membuat nilai jual kedua ayam aduannya itu mahal hingga puluhan juta adalah soal keunggulan dalam hal bertanding lo. Kisah Nyata Harga Ayam Aduan Senilai 40 Juta rupanya sudah pernah dirasakan oleh pemuda satu ini.

“Baik kualitas dalam pukulan mematikan hingga segi tekniknya. Itu juga yang membuat Drogba dan Brimbo pernah ditawar kisaran Rp 40 juta sementara Brimbo Junior dengan nilai sebesar 25 juta,” ucap Ketua Bidang Organisasi DPP atau disingkat (Pusat Perkumpulan Penghobi Ayam Kontes Nusantara (PPAKN) ini.

Kisah Nyata Harga Ayam Aduan Senilai 40 Juta dibuktikan oleh pemuda dengan segudang pengalaman di dunia sabung ayam ,Shafwan Drogba yang sudah bisa dikatakan cukup memiliki banyak pengalaman hingga mengantongi kemenangan setiap laga tanding di ajang eksebisi di antar Benua. Menakjubkan bukan?

Lebih menakjubkan nya lagi, Brimbo Junior sudah pernah mengalahkan juara bertahan ayam aduan yang dibeli langsung dari negara Thailand dalam ronde kedua.

Kisah Nyata Harga Ayam Aduan Senilai 40 Juta

Sabung Ayam Online — Kisah Nyata Harga Ayam Aduan Senilai 40 Juta

Bukan hanya dengan alasan diatas saja yang menjadikan Kisah Nyata Harga Ayam Aduan Senilai 40 Juta. Kedua ayam ini rupanya merupakan keturunan pacak (sebutan bagi sang ayahnya ayam) yang pernah mengalahkan ayam aduan termahal seharga Rp 150 juta di wilayah Yogyakarta tiga tahun silam.

Shafwan juga menjelaskan bahwa Drogba dan Brimbo Junior mempunyai kelebihan teknik sama yakni pukulan yang hampir sempurna dari semua ayam aduan lainnya, dan sudah memiliki teknik tersendiri yang tidak ada di dalam dunia ayam laga. Teknik tersebut dinamkan dengan IQ style, yang dimana sekilas terlihat dengan cara lari sambil nimpuk. Menarik bukan?

Setelah menyandang gelar Kisah Nyata Harga Ayam Aduan Senilai 40 Juta, dia juga memberikan sedikit masukkan kepada para pecinta sabung ayam bahwa untuk mendapatkan ayam aduan berkualitas, perhatikan pemeliharaanya. Karena dari ratusan ayam aduan yang dia miliki, pemeliharaan termasuk kategori yang sangat penting sekali lo. Biaya yang dikeluarkan oleh pemuda satu untuk satu ekor ayam aduan berkualitas bisa sebesar 200 ribu perbulan.

BACA JUGA : 3 Langkah Membuat Ayam Aduan Menjadi Super Ganas Serta Agresif

Jadi bagaimana menurut para pembaca? semoga dengan artikel mengenai Kisah Nyata Harga Ayam Aduan Senilai 40 Juta yang telah dicapai oleh Shafwan, sehingga bisa menjadikan motivator bagi peminat hingga pehobi sabung ayam tanah air go International. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

Read the full article