Vitabumin Go Go Gum :Vitamin Gummy Untuk Dampingi Tumbuh Kembang Anak

Memiliki anak-anak yang sedang memasuki masa tumbuh kembang dengan didampingi multivitamin memang menjadi andalan para orang tua.

Dan pada jaman sekarang ini, para orang tua tidak lagi susah menemukan multivitamin tambahan untuk anak.

Karena sudah banyak dijual di pasaran suplemen vitamin tambahan, salah satunya adalah Vitabumin Vitamin Gummy untuk anak.

Lalu kemudian, para orang tua dihadapkan pada pilihan yang banyak sekali dan membuat bingung dalam memilih multivitamin yang tepat untuk si kecil.

Sebelum membahas Vitabumin gummy, kita bahas terlebih dahulu apa sih keuntungan mengonsumsi vitamin berbentuk jelly kenyal ini untuk anak?

Nah, vitamin dengan bentuk jelly kenyal memang sudah banyak sekali di pasaran ya, Bun.

Dengan varian rasa dan bentuk yang bermacam-macam memang kadang membuat orang tua kebingungan untuk memilih.

Oleh sebab itu, memahami ingredient atau komposisi bahan-bahan dalam vitamin memang menjadi tolok ukur yang mudah bagi Bunda untuk mengenali bahwa produk tersebut bagus dan dibutuhkan anak.

Pahami dengan seksama bahan-bahan yang terkandung dalam multivitamin dan mengerti kondisi anak dengan juga adalah kunci.

Untuk vitamin anak dalam bentuk jelly sendiri memang menjadi pilihan unik dan merupakan terobosan baru di jaman sekarang.

Kegiatan anak di sekolah seperti kegiatan ekstra, les dan lain sebagainya tersebut, memang menguras tenaga dan pikiran anak.

Dan terkadang masalah yang sering dialami oleh para Ibu adalah anak susah makan.

Padahal asupan makanan sehat merupakan pokok untuk kebutuhan tubuh anak ya, Bun.

Keunggulan Vitamin Gummy

Saat menghadapi anak susah makan, biasanya para Ibu kemudian memberikan multivitamin tambahan.

Kadang anak tidak mau minum vitamin tambahan dalam bentuk cair dan tablet karena rasanya seperti obat.

Anak tidak menyukai aroma vitamin yang masih terasa seperti obat. Itulah sebabnya anak-anak kemudian susah untuk diberikan multivitamin tambahan.

Dengan adanya multivitamin gummy inilah yang memudahkan para orangtua dalam memberikan multivitamin tambahan untuk anak tanpa rasa lelah lagi menghadapi penolakan anak ya, Bun.

Vitamin gummy untuk anak tersebut memiliki bentuk yang bervariasi, bisa berbentuk buah-buahan dan binatang.

Tergantung merk multivitamin gummy yang dijual di pasaran. Semua memiliki ciri khas masing-masing.

Multivitamin gummy lebih efektif diberikan, karena bentuknya yang lucu serta memiliki tekstur kenyal mampu menarik perhatian si kecil lho, Bunda.

Dengan begitu Bunda tidak perlu takut lagi anak akan menolak saat diberikan suplemen vitamin tambahan.

Rasa dari vitamin gummy juga manis, namun juga tergantung pada merk tertentu soal rasa dan aroma ya, Bun.

Jadi pastikan Bunda memilih vitamin gummy yang tepat ya untuk anak. Dan jangan lupa ya, Bun, untuk membaca komposisi atau bahan-bahan yang terkandung pada vitamin gummy yang akan dibeli.

Usahakan memilih vitamin gummy yang memiliki kandungan murni dari bahan-bahan alami.

Karena bahan alami bagus untuk kesehatan anak dan aman jika dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Vitabumin Vitamin Gummy untuk Anak

Nah, seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa ada terobosan terbaru dari Vitabumin, yaitu Vitabumin Vitamin Gummy untuk anak.

Jika Bunda sudah tahu produk Vitabumin, yang dikenal dengan Madu Vitabumin, pasti sudah paham ya Bun kandungan yang ada dalam produk Vitabumin.

Kali ini, produk terbaru dari Vitabumin adalah Vitabumin Vitamin Gummy.

Vitabumin dalam bentuk gummy kenyal ini merupakan suplemen vitamin untuk anak dalam mendampingi masa tumbuh kembang, Bun.

Vitabumin terus menerus membuat terobosan baru yang khusus diformulasikan untuk tumbuh kembang anak. Dan pasti dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Vitabumin vitamin gummy untuk anak hadir khusus untuk mendampingi tumbuh kembang dan perkembangan otak anak agar maksimal.

Vitabumin vitamin gummy untuk anak ini terbagi menjadi 2 varian ya Bun, simak yuk apa saja:

1. Vitabumin Gogo Gum Active Grow

Kandungan pada Vitabumin Gogo Gum Active Grow ini antara lain adalah madu, ekstrak temulawak (Curcuma), ekstrak ikan gabus dan ekstrak meniran.

4 kandungan pada vitabumin vitamin gummy tersebut bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Selain menjaga daya tahan tubuh anak, juga untuk meningkatkan nafsu makan anak yang sedang turun.

Wah, ini merupakan solusi banget ya Bun, biar tidak pusing menghadapi anak susah makan.

2. Vitabumin Gogo Gum Up Brainy

Vitabumin Gogo Gum Up Brainy tidak jauh berbeda kandungannya pada vitabumin gogo gum active grow, yaitu madu, ekstrak ikan gabus, ekstrak temulawak (Curcuma) dan ekstrak ikan salmon.

4 bahan tersebut membantu meningkatkan nafsu makan anak, memaksimalkan kinerja otak atau perkembangan otak dan meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Bedanya dengan vitamin gogo gum active grow adalah pada ekstrak terakhir, yaitu active grow mengandungan ekstrak meniran sedangkan pada gogo gum up brainy mengandung ekstrak ikan salmon.

Vitabumin vitamin gummy mengandung bahan-bahan murni dari alam, sehingga aman untuk dikonsumsi jangka panjang serta tidak memiliki efek samping karena murni berbahan alami.

Namun, untuk yang mempunyai alergi tertentu pada bahan-bahan yang terkandung pada vitabumin vitamin gummy tersebut, lebih baik menghentikan pemakaian jika terjadi alergi.

Bahan-bahan alami sudah dipercaya sejak ratusan yang lalu oleh nenek moyang kita, yang secara turun temurun diwariskan dan digunakan sebagai pengobatan tradisional.

Tubuh kita lebih bersahabat dengan mengonsumsi bahan-bahan dari alam. Oleh karenanya, vitabumin vitamin gummy ini juga terbentuk oleh bahan-bahan alami yang bagus untuk masa tumbuh kembang anak, Bun.

Tahukah Bunda? Bahwa macam-macam kandungan yang ada pada vitabumin vitamin gummy tersebut mengandung kaya akan manfaat yang beragam.

Serta khasiat pada kandungan bahan-bahan vitabumin juga sangat baik untuk kesehatan anak.

Manfaat bahan-bahan alami yang terkandung pada vitabumin gogo gum di antaranya adalah:

· Madu

Madu sejak ratusan ratusan tahun lalu menjadi obat paling efektif untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Seperti dijadikan sebagai obat infeksi dan imun tubuh. Hingga saat ini madu masih dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh manusia dengan baik.

Selain meningkatkan daya tahan tubuh, madu juga mampu mengatasi gangguan pencernaan lho, Bun.

· Temulawak

Rempah atau tanaman herbal satu ini memiliki kandungan zat senyawa kurkumin yang bersifat anti-inflamasi dan antioksidan.

Temulawak kaya akan kandungan vitamin C, B6 dan zat besi. Semua zat tersebut dibutuhkan anak untuk meningkatkan nafsu makan dan melancarkan pencernaan.

Sehingga, banyak orang tua jaman dahulu saat mengatasi anak susah makan seringnya memberikan temulawak sebagai obat alami penambah nafsu makannya.

· Ikan gabus

Kandungan albumin yang ditemukan pada ikan gabus bermanfaat untuk menjaga cairan di dalam tubuh tetap terjaga.

Albumin memang sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Manfaat albumin sendiri untuk menyembuhkan luka dengan cepat, membantu pembentukan otot pada tubuh, memperbaiki gizi buruk dan menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh.

· Ikan salmon

Ikan salmon kaya akan kandungan omega-3 di dalamnya. Sehingga sangat menguntungkan jika mengonsumsi ikan salmon sebagai makanan terbaik bagi otak.

Jadi, ikan salmon bermanfaat untuk perkembangan otak anak ya, Bunda. Manfaat ikan salmon sendiri sudah terbukti mampu meningkatkan konsentrasi anak dan daya ingat anak.

· Meniran

Tumbuhan liar satu ini dikenal sebagai tumbuhan gulma. Tumbuhan yang tidak banyak orang mengetahui khasiatnya.

Meniran ternyata mengandung zat senyawa Filantin yang terbukti bersifat anti-inflamasi, sehingga bagus untuk masa tumbuh kembang anak.

Hal ini dikarenakan zat tersebut mampu menguatkan system imunitas dalam tubuh anak, Bun. Sangat bagus diberikan untuk anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang.