Madu Anak Vitabumin

Memilih Vitamin Anak Yang Tepat Untuk Tumbuh Kembang dan Kecerdasan Otaknya

Rupanya nafsu makan anak bisa menjadi salah satu momok yang ditakuti oleh banyak orang tua. Selera makan yang berubah-ubah dengan cepat begitu menyulitkan dalam menyeimbangkan nutirisi dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh anak. Kesulitan menebak dalam hal nafsu makan akan meningkatkan kekhawatiran yang dialami oleh kaum Ibu-Ibu sebagai pemerhati utama kesehatan anak. Dalam satu waktu, anak akan terlihat bernafsu sekali dalam melahap makanan-makanan yang diberikan, namun pada satu waktu, ia juga bisa menolak keras makanan yang sudah dipersiapkan susah payah oleh para Ibu. Mungkin bagi sebagian orang tua, kasus seperti itu menjadi hal biasa.

Nafsu makan anak yang naik turun tak tentu memang sebuah permasalahan yang normal dialami oleh para orang tua. Pada kenyataannya, memang banyak hal yang melatarbelakangi anak menjadi moody dalam hal makan. Misalnya saja, pada saat masa tumbuh gigi, ia akan merasa kurang nafsu makan karena merasakan sakit. Jika lebih dewasa sedikit, pada saat sibuk-sibuknya di sekolah dengan berbagai tambahan aktivitas, nafsu makan anak akan turun dan kurang mendapatkan nutrisi. Atau hal yang paling lumrah sebagai penyebab anak susah makan adalah sakit yang mendera mereka. Jika penyakit rutin seperti demam, pilek, flu, diare menyerang anak, akan sangat sulit untuk membujuk agar mereka lahap makan.

Mungkin beberapa alasan psikologis juga bisa berdampak pada nafsu makan anak. Ada beberapa kasus nyata yang terjadi. Nafsu makan anak bisa turun karena ia sedang kesal, sedih, atau marah. Belum lagi jika anak meminta sesuatu tetapi tak segera dituruti oleh orang tua. Poin satu ini sering sekali menjadi alasan anak tak nafsu makan. Dalam hal ini, bisa dimengerti jika banyak sekali alasan dan penyebab anak tak nafsu makan

Memang banyak yang menyebabkan anak tak nafsu makan. Tapi perlu diketahui, jika ada masalah pasti ada pula solusinya. Sama halnya dengan solusi yang muncul untuk mengatasi anak susah makan. Jika dipikirkan kembali, anak yang susah makan bisa disebabkan karena dua hal, yaitu faktor luar dan faktor dalam. Jika faktor dari dalam seperti adanya gangguan kesehatan (sakit) maka diperlukan vitamin atau suplemen yang membantu menaikkan nafsu makan. Akan tetapi, jika anak yang susah makan karena faktor marah, sedih, kesal, atau sekedar tak dituruti keinginannya maka perlakuannya akan berbeda. Mungkin orang tua bisa memberikan pengertian kepada anak secara lebih baik. Hal yang perlu dikhawatirkan adalah nafsu makan yang disebabkan masalah kesehatan. Perlu kekuatan ekstra untuk mengatasi masalah ini.

Vitamin atau suplemen memang menjadi salah satu cara yang dipilih orang tua untuk menaikkan nafsu makan. Tujuannya tak lain untuk merangsang nafsu makan sehingga ujungnya anak memiliki nafsu makan yang baik. Beberapa hal harus diperhatikan ketika orang tua ingin memberikan vitamin anak. Paling penting adalah menyesuaikan dengan usia anak dan kandungan yang ada di dalam vitamin. Vitamin anak yang baik tidak mengandung gula tinggi, dan justru mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Vitabumin sebagai Vitamin Anak

Memilihkan vitamin anak yang baik adalah suatu keharusan yang dilakukan oleh orang tua. Bukan karena apa, kesehatan anak bukan perkara yang bisa dilakukan dengan coba-coba. Banyaknya berbagai merk vitamin anak yang beredar di pasaran, vitamin anak satu ini mungkin lebih baik dipikirkan oleh orang tua untuk dijadikan pilihan. Vitabumin adalah salah satu vitamin anak yang diproduksi oleh PT. Aksamala Adi Andana. Berbahan utama madu, ekstrak albumin ikan gabus, dan temulawak menjadikan Vitabumin sebagai perpaduan sempurna yang berwujud vitamin anak.

Vitabumin bisa menjadi teman anak untuk meningkatkan nafsu makan. Vitabumin juga dapat menjadi penunjang pertumbuhan dan perkembangan anak yang lebih optimal. Ada banyak hal yang bisa menjadi alasan mengapa orang tua wajib menjajal kebaikan madu anak Vitabumin ini. Mungkin beberapa alasannya diulas di bawah ini.

Mengapa Harus Memilih Vitabumin sebagai Vitamin Anak

Jika menjadi orang tua adalah pekerjaan yang menyenangkan sekaligus menegangkan, maka apapun yang terjadi, orang tua harus selalu berhati-hati agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Sama halnya dengan memilih vitamin anak. Jika sudah menentukan Vitabumin sebagai vitamin anak, maka perlu sesuatu yang bisa meyakinkan mengapa harus memilih produk satu ini. Beberapa ulasan berikut ini patutnya dapat meyakinkan orang tua bahwa memilih Vitabumin adalah suatu pilihan yang sudah berada di jalan yang benar.

- Berbahan Tiga Rahasia Alam Terbaik

Vitabumin mengandung tiga bahan dasar alami yaitu madu (Mel Depuratum), Ikan Gabus (Ophiocephalus Striatus), dan Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma). Ketiga bahan alami itu memiliki rahasia kebaikan yang telah dipercaya secara turun temurun. Madu, si Manis ini kaya kan karbohidrat, mineral, energi, protein, lemak, serat, dan gula yang mampu membantu kebutuhan zat dan nutrisi tubuh. Ikan Gabus telah terbukti melalui penelitian mengandung protein, lemak, dan karbohidrat yang bisa memenuhi kebutuhan anak yang sedang dalan masa pertumbuhan. Bahan ketiga aadalh temulawak. Temulawak ini telah menajdi obat yang digunakan secara turun temurun oleh nenek moyang. Temualwak menjadi obat warisan yang manjur untuk meningkatkan nafsu makan anak. Melalui penelitian temulawan mampu memperbaiki fungsi pencernaan.

- Membantu Mengoptimalkan Kecerdasan Otak Anak

Karena Vitabumin mengandung albumin dari ikan gabus, maka berdampak pada pengoptimalan kecerdasan otak anak. Albumin telaha teruji mampu membantu pertumbuhan neuron di dalam otak sehingga interkoneksi otak dapat terjalin lebih baik.

- Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

Madu yang ada di dalam Vitabumin mengandung anti bakteri dan anti biotik yang dapat membantu menangkal patogen yang dapat menyebabkan bibit penyakit. Dikombinasikan dengan temulawak, keduanya sangat ampuh untuk menghalau radikal bebas. Manfaantya adalah mampu meningkatkan daya tahan tubuh pada anak.

Dari sini, orang tua bisa membayangkan bagaimana manfaat Vitabumin bisa didapatkan. Tak melulu harus memilih vitamin anak yang berharga mahal dan punya merk yang terkenal. Kandungan dan manfaat yang dipunya rasanya lebih diutamakan.

Like what you read? Give Halo Bunda a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.