Kacamata berkualitas optik tunggal dan pelayananan mata minus

Biasanya mata minus terjadi saat kita bekerja atau melihat hal-hal yang dekat terlalu lama. Bila ini terjadi otot di mata kita menyesuaikan fokus mata akan terbiasa dengan kondisi ini. Gunakan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik untuk memperbaiki otot mata minus akan memaksa mata Anda untuk terbiasa dengan kondisi abnormal yang bisa membuat mata minus semakin memburuk saat Anda tetap menjalani pekerjaan rutin. Jadi bagaimana mengurangi negatif ke mata atau untuk mengobati di mana minus. Sebelum menjelaskan lebih jauh, sebaiknya Anda perlu mengetahui beberapa penyebab utama mengapa kemampuan visual kita menurun.

Cara Mengatasi Eye Minus — Terlihat Cantik dan Sehat

Hal ini menyebabkan menurunnya kemampuan mata:
- Pola makan yang tidak sehat, seperti asupan karbohidrat sederhana dan makanan yang diproses, serta makan saat merasa stres.
- Kebiasaan membaca salah seperti membaca sambil berbaring dan membaca di tempat dengan pencahayaan kurang.
- Polutan di udara, air dan makanan (bahan kimia, pengawet, dll)
- Konsumsi berlebihan gula
- Kurang terpapar sinar matahari
- Pekerja miskin
- Terlalu banyak TV
- Menggunakan monitor komputer yang buruk
- Pola penyangkalan dan perilaku adiktif

Beberapa hal lain yang juga perlu dipertimbangkan:
- Kondisi mental sangat mempengaruhi kesehatan penglihatan mata (fitness vision)
- Kenakan kacamata hitam yang pas dengan ukuran minus / plus kita, hanya akan membuat kita lebih tergantung dengan kacamata dan tidak ada kesempatan untuk memperbaiki penglihatan kita. Dalam buku ini disarankan memakai kacamata yang tingkatnya lebih rendah (dengan kemampuan penglihatan sekitar 87,5%) sehingga mata berusaha memperbaiki fokus, dan pada akhirnya mengurangi ketergantungan pada kacamata.
- Kondisi mata yang terkadang terasa lelah, sakit, buram, dll., Adalah tanda / pesan mata, jika mata terlalu lelah, dan oleh karena itu jika kita mengalami hal-hal ini, istirahatlah sejenak sejenak.

Untuk mengantisipasi minus mata, biasanya penderitanya memakai kacamata atau pembedahan. Selain pembedahan, rupanya rabun jauh juga bisa dilepas dengan beberapa metode. Metode yang di lakukan oleh Dokter Bates adalah spesialis mata. Dokter Bates menemukan teknik ini setelah bereksperimen selama bertahun-tahun. Dokter Bates mengembangkan latihan untuk meningkatkan kemampuan mata agar terlihat normal dan menghilangkan ketegangan yang ada karena kebiasaan buruk melihat penyebab masalah penglihatan. Bukunya, terbit tahun 1920, terus dijual sampai sekarang. Metode seperti itu meliputi hal berikut.

Beberapa metode Bates yang bisa dilakukan, yaitu:

1. Sembunyikan
Latihan penglihatan ini membantu relaksasi dan istirahat. Usahakan duduk nyaman di meja dan kemudian pasang beberapa bantal ke mata sejejer tinggi. Letakkan siku di atas bantal lalu tutup mata dengan telapak tangan sampai tidak ada asupan cahanya. Bernapaslah perlahan, santai dan membayangkan dalam kegelapan. Mulailah melakukan ini selama 10 menit 2–3 kali sehari.

2. Menggoyangkan mata
Cobalah berdiri dan fokus pada titik yang jauh, lalu lemparkan bola dari mata kiri dan kanan atau sebaliknya saat berkedip 100 kali per hari. Berkedip berguna untuk membersihkan dan melumasi mata.

3. Memilih satu warna dalam satu hari
Pilih warna yang berbeda setiap hari dan melihat keluar warna benda yang dipilih sepanjang hari. Bila Anda melihat seseorang lebih sadar akan warna daripada bentuknya.

4. Matahari
Cobalah melakukan ini sekali sehari. Kegiatan ini membutuhkan hari yang cerah atau cahaya yang bagus.

Seberapa dekat mata Anda dan melihat langsung sinar matahari dengan mata terpejam. Sambil memandangi matahari, perlahan gerakkan kepala ke kiri dan ke kanan sejauh yang Anda bisa sampai hampir menyentuh bahunya. Ini membantu membawa lebih banyak sirkulasi ke leher. Lakukan ini selama 3–5 menit.

5. Pergeseran penglihatan
Banyak orang telah menghabiskan waktu menatap layar komputer di depan wajahnya. Cobalah untuk mengalihkan pandangan Anda pada kain tenunan di lengan baju, poster di dinding atau sebatang pohon di seberang jalan. Hal ini dapat membantu memperbaiki penglihatan tepi dan dapat membantu rabun jauh, rabun dekat dan masalah penglihatan lainnya. Bahkan dalam beberapa kasus bisa menghilangkan katarak.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.