Suplemen Anak Susah Makan

Halo bunda kali ini saya akan mereview sebuah artikel yang berjudul “Suplemen Anak Susah Makan”.Kesehatan anak adalah suatu hal yang selalu diutamakan oleh seorang Ibu. Perilaku anak yang susah makan ini tentu saja bisa berakibat kurang baik terhadap kesehatan si kecil, karena saat masa pertumbuhan, asupan nutrisi anak harus diperhatikan dengan baik, sehingga anak bisa tetap sehat dan tumbuh aktif, sehingga hari-hari mereka bisa dilalui dengan penuh keceriaan. Mengajak makan anak merupakan hal yang sangat sulit saat si buah hati tidak sedang tidak memiliki nafsu makan. Untuk membujuk anak agar mau diajak makan, sebaiknya bunda tidak memaksa mereka dengan kasar, bunda bisa melakukan hal-hal berikut.

Penambah nafsu makan Penambah nafsu makan

Solusi mengatasi anak susah makan

1.mengajak anak makan sambil bermain

Mengajak makan si kecil saat sedang asik bermain adalah cara yang efektif, karena dengan demikian anak anda akan merasa bahwa makan adalah sesuatu yangmenyenangkan.

2.buatlah makanan yang berbentuk unik

Anak akan mudah bosan jika bunda menyajikan makanan dengan bentuk apa adanya, dengan bentuk yang menarik, anak pasti akan makan dengan lahap, karena bentuk yang lucu, sehingga mereka menganggap bahwa makanan itu adalah mainan.

3.buatlah makanan yang bervariatif

Kebanyakan anak kecil tidak mau makan karena menu nya selalu sama, sehingga mereka akan cepat bosan, sebaiknya bunda membuat masakan yang bervariasi dari bahan-bahan yang bergizi. Misalnya keripik buah-buahan. Selain bergizi dan bervitamin tinggi, buah-buahan juga akan membantu daya tahan tubuh, sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit.

4.Mengkonsumsi VegeBlend 21 Jr dan FruitBlend 18 Jr

Bunda, cara yang ke empat ini adalah salah satu cara yang sangat efektif untuk menanbah nafsu makan si kecil, karena suplemen VegeBlend 21 Jr dan FruitBlend 18 Jr mengandung banyak sekali vitamin yang berasal dari sayuran dan buah-buahan asli.

Suplemen VegeBlend 21 Jr dan FruitBlend 18 Jr Penambah Nafsu Makan Anak

VegeBlend 21 Jr

Suplemen VegeBlend 21 Junior

VegeBlend 21 Jr merupakan suplemen yang mengandung 21 macam sayur pilihan. Kandungan Sayur yang terdapat dalam VegeBlend 21 Jr:

Brokoli, Wortel, Tomat, Alfalfa, Barley Hijau, Bit, Bayam, Mentimun, Kubis Brussel, Kale, Kol Hijau, Seledri, Asparagus, Kembang kol, Lada, Peterseli, Bawang merah, Tunas Gandum, Kacang Polong, Lobak, Lobak Cina.VegeBlend 21 Jr juga dilengkapi dengan serat sayuran alami (serat kacang polong, serat bit, serat wortel), serta multivitamin dan mineral. Nah bagaimana bunda suplemen ini sungguh lengkap bukan?.

Manfaat VegeBlend 21 Junior:

Meningkatkan Nafsu Makan Pada Anak
 Mencukupi Kebutuhan Sayur pada Anak

Cara mengkonsumsi :

VegeBlend 21 Junior cocok dikonsumsi untuk anak usia 1–12 tahun.
 VegeBlend 21 Junior : 1–2 kapsul setiap sore / malam hari

Bagi anak yang belum bisa menelan kapsul, VegeBlend 21 Junior, diberikan dengan cara dibuka kapsulnya lalu isinya dapat dicampur dengan makanan yang disukai anak-anak, seperti susu, bubur, madu, ice cream, dll. Rasa dari makanan/minuman yang dicampur tidak berubah.

VegeBlend 21 Junior diproses dengan menggunakan teknologi tinggi “ Freeze Drying” (Beku Kering) di Amerika Serikat, sehingga kandungan phytonutrient, vitamin dan mineral dalam sayur-sayuran tersebut tidak mudah rusak dan dapat dijamin keutuhan kandungannya.

Oleh karena itu VegeBlend 21 Junior aman dikonsumsi jangka panjang, tidak menyebabkan efek samping dan tidak merusak gigi pada anak karena terbuat dari sayur alami yang :

Bebas pestisida,
 Tanpa zat pengawet,
 Perasa,
 Pewarna,
 Pemanis Buatan / Gula Tambahan

Dengan mengkonsumsi VegeBlend 21 Junior, meningkatkan nafsu makan dan mencukupi kebutuhan sayur si kecil.

Fruit 18 Junior

Suplemen Fruit 18 Junior

Fruit 18 Junior adalah suplemen yang mengandung 18 macam ekstrak buah pilihan. Berikut kandungan buah yang terdapat pada Fruit 18 Junior:

Jeruk, Nanas, Apel, Anggur, Tangerin, Lemon, Limau, Persik, Cherry, Strawberry, Raspberry, Cranberry, Bilberry, Aprikot, Prune, Mangga, Pepaya, Pir, Pisang .Fruit 18 Junior juga dilengkapi dengan serat buah,yaitu: serat Apel, serat Jeruk, serat Pir, serat Kurma, serta multivitamin dan mineral.

Manfaat Fruit 18 Junior?

melancarkan buang air besar pada anak sehingga mencegah sembelit pada anak
 meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap penyakit sehingga anak tidak mudah sakit batuk — pilek
 mencukupi kebutuhan buah pada anak

Cara mengkonsumsi :

Fruit 18 Junior cocok dikonsumsi untuk anak usia 1–12 tahun.
 Fruit 18 Junior : 1–2 kapsul setiap pagi hari

Bagi anak yang belum bisa menelan kapsul, FRUIT 18 Junior, diberikan dengan cara dibuka kapsulnya lalu isinya dapat dicampur dengan makanan yang disukai anak-anak, misalnya:susu, bubur, madu, ice cream, dan lain-lain.kelebihan dari Fruit 18 Junior adalah rasa dari makanan/minuman yang dicampur dengan Fruit 28 Junior tidak berubah.Hebat ukan?.

Fruit 18 Junior juga diproses dengan menggunakan teknologi tinggi “ Freeze Drying” (Beku Kering) di Amerika Serikat, sehingga kandungan phytonutrient, vitamin dan mineral dalam buah-buahan tersebut tidak mudah rusak dan dapat dijamin keutuhan kandungannya.

Oleh karena itu Fruit18 Junior aman dikonsumsi jangka panjang, tidak menyebabkan efek samping dan tidak merusak gigi pada anak karena terbuat dari buah alami yang :

bebas pestisida,
 tanpa zat pengawet,
 tanpa perasa,
 tanpa pewarna,
 tanpa pemanis buatan

Fruit 18 Junior bermanfaat untuk mencegah batuk pilek dan melancarkan buang air besar pada anak.Bagaimana bunda?,apakah Bunda tertarik untuk beli?Segera kunjungi websitenya: http://www.nutrisains.com/anak/. Demikian review dari saya, semoga artikel ini bermanfaat.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.