Obat Ginjal Bengkak Herbal

Hati-hati dengan penyakit ginjal bengkak !!! Apabila tidak segera dilakukan pengobatan maka akan berakibat fatal yang dapat mengancam kesehatan tubuh hingga menyebabkan kematian. Maka dari itulah cegah penyakit ginjal bengkak sedini mungkin, lalu bagaimana yang sudah menderita penyakit ginjal bengkak tersebut?? Jangan khawatir disini kami akan memberikan informasi bagaimana cara mengobati ginjal bengkak secara alami hanya dengan mengkonsumsi obat herbal. Mengapa dikatakan demikian??

Berbeda dengan obat lainnya !!! GOLD-G Bio Sea Cucumber dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti Nyeri di perut atau pinggang, Mual dan muntah, Nyeri saat buang air kecil, Sering buang air kecil dan Demam tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu memperbaiki ginjal yang mengalami pembengkakan dan menetralkan racun pada ginjal sehingga dengan pengobatan herbal GOLD-G Bio Sea Cucumber ini dapat mengembalikan fungsi ginjal kembali normal seperti biasanya dan penyakit ginjal bengkak dapat sembuh secara total.

GOLD-G Bio Sea Cucumber ini terbuat dari ekstrak Teripang Emas 100% bahan alami, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan. Diproduksi oleh Produsen Obat Herbal Terpercaya dan Terjamin akan keaslian produknya karena GOLD-G Bio Sea Cucumber ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari BPOM RI dengan nomor registrasi TI 174656711 dan telah memiliki sertifikasi HALAL.

GOLD-G Bio Sea Cucumber merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar GOLD-G Bio Sea Cucumber ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :

Protein 86,8%

Kolagen 80,0%

Mineral

Mukopolisakarida

Glucasaminoglycans (GAGs)

Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin

Saponin

Omega-3, 6, dan 9

Asam Amino

Lektin

Vitamin dan Mineral

Gamapeptide

Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas yang dijadikan bahan dasar dari produk GOLD-G Bio Sea Cucumber yang sangat cocok sekali di gunakan sebagai Obat Ginjal Bengkak Herbal. Tidak hanya itu GOLD-G Bio Sea Cucumber tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Adapun Penelitian Menurut Para Pakar Ahli Kesehatan Lainnya Yang Mengungkapkan Khasiat Teripang Emas :

Tidak hanya itu, Khasiat ekstrak teripang emas juga ampuh mengatasi ginjal bengkak, ini telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang emas tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Dr. Zen Djaja MD di Malang, Jawa Timur. Menjelaskan “kandungan asam amino berperan untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga mampu mencegah pengendapan batu ginjal, Ekstrak teripang juga mengandung enzim oksidase atau urikase yang mampu mengubah material keras (batu ginjal) agar larut dalam air lalu di keluarkan bersamaan dengan urin.”

Beliau mengatakan kandungan asam amino dalam teripang emas memiliki peranan penting untuk memperbaiki sistem metabolisme di dalam tubuh, sehingga dapat menghambat pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat atau urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Dengan bantuan enzim tersebut, asam urat dapat di ubah menjadi allantoin dan larut di dalam air, yang beramaan keluar dengan urin. Dengan kata lain sumbatan yang membuat ginjal membengkak akan teratasi.

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Selain itu Kandungan protein dan senyawa fikosianin pada teripang mampu memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit gagal ginjal.

Semua nutrisi tersebut dapat menjaga kesehatan ginjal dan dapat membantu proses penyembuhan ginjal bengkak. Kandungan protein dan senyawa fikosianin dalam teripang emas berguna untuk mengatasi penyakit ginjal. Sebab, kedua kandungan tersebut akan memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit ginjal. Selain itu, senyawa fikosianin bersifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal.

Kandungan lektin pada teripang memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV yang dimana hal itu termasuk salah satu faktor resiko pada seseorang mendapatkan infeksi saluran kemih. Bersama asam amino Trypsin lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Semua kandungan berkhasiat diatas saling bersinergi dalam membantu menyembuhkan penyakit ginjal bengkak. Namun yang paling berperan ialah kandungan “Gammapeptide”. Gamapeptide ini juga merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :

Mampu mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)

Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel\

Mencegah peradangan, untuk peradangan sangat cocok sekali untuk ginjal bengkak. Dengan senyawa gamapeptide peradangan pada ginjal akan sembuh

Mencegah inflamasi serta pembengkakan berkelanjutan dan mengurangi rasa sakit pada penderita ginjal bengkak

Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Menenangkan dan menstabilkan emosi penderita ginjal bengkak

Memelihara sirkulasi darah si penderita agar tetap lancar

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan GOLD-G Bio Sea Cucumber 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam GOLD-G Bio Sea Cucumber berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga GOLD-G Bio Sea Cucumber lebih awet dan mudah di konsumsi. (GOLD-G Bio Sea Cucumber 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya GOLD-G Bio Sea Cucumber telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal GOLD-G Bio Sea Cucumber juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! GOLD-G Bio Sea Cucumber adalah Obat Ginjal Bengkak Herbal yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 180.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal GOLD-G Bio Sea Cucumber yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Ginjal Bengkak.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Berikut Inilah Kesaksian Langsung Dari Benyaknya Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Ginjal

Dari hasil penelitian di atas sangat cocok sekali GOLD-G Bio Sea Cucumber digunakan sebagai Obat Ginjal Bengkak Herbal karena di atas telah dijelaskan kandungan dari GOLD-G Bio Sea Cucumber yang terkait dengan Pengobatan ginjal bengkak.

Aturan konsumsi GOLD-G Bio Sea Cucumber :

Untuk menjaga kesehatan, cukup 2–3 sendok makan 1x atau 2x sehari

Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.

Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3–4 sendok makan 4x sehari.

Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)

Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)

Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)

Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1–2 jam

Untuk penyakit luar seperti lukajahitan , luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi,bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).

Tidak ada efek samping karena GOLD-G Bio Sea Cucumber ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi

Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.

Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1–2 bulan (habis 6–9 botol)

Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Apapun penyakitnya pasti akan ada obatnya, penyakit ginjal bengkak memanglah salah satu penyakit yang harus memiliki perhatian khusus dari penderitanya. Apabila di biarkan begitu saja maka penyakit tersebut akan membahayakan kesehatan tubuh dan menyebabkan komplikasi hingga kematian.

Tapi dengan adanya pengobatan herbal GOLD-G Bio Sea Cucumber dapat meringkankan beban Anda dalam mengatasi penyakit ginjal bengkak yang dapat mengurangi faktor resiko berbahaya yang dapat menyerang pada tubuh Anda. Sudah jelas dikatakan di atas, bahwa GOLD-G Bio Sea Cucumber ini telah melawati serangkaian penelitian yang menunjukan bahwa obat herbal ini terjamin akan keaslian dan keamanannya serta khasiat yang tinggi di dalamnya sebagai obat ginjal bengkak.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal GOLD-G Bio Sea Cucumber, Anda bisa langsung menghubungi No. dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

GOLD-G Bio Sea Cucumber ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal GOLD-G Bio Sea Cucumber Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat GOLD-G Bio Sea Cucumber.

Sumber: https://goo.gl/Sj3goA

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.