Cara Menanam Hidroponik dan Media Tanam

Anda mulai Taman Anda di sepatu balet saya. Anda sudah menyiapkan tempat tidur halaman belakang, membeli knowhow yang Anda perlukan, dan Anda hanya memakai sepatu Anda berkebun di rumah untuk istirahat mereka. Anda berada di ke arah Anda, sesama tukang kebun! Namun, hal berikutnya adalah untuk tumbuh. Hal yang hebat adalah, untuk menjadi seorang tukang kebun waktu pertama, ada berbagai tanaman yang tersedia. Bunga matahari, kemuliaan pagi dan nasturtiums beberapa bunga yang dapat mudah untuk menumbuhkan. Bunga matahari dan nasturtiums memiliki biji besar dan tumbuh dengan cepat. Kemuliaan pagi bisa mengambil sedikit usaha untuk memulai, namun sangat kuat sekali sepenuhnya berkembang.
Biji bunga matahari yang ditawarkan di hampir setiap toko berkebun. Membeli beberapa biji, media tanam hidroponik, dan Celepuk berbagai mereka ke handuk kertas basah. Orang-orang yang berkecambah akan ditanam langsung ke tanah berikut frost Anda telah meninggal. Benih harus sekitar 12 inci terpisah, dan baris harus berjarak sekitar 2–3 kaki terpisah. Di sekitar 5–10 hari Anda harus melihat bibit.
Nasturtiums tumbuh baik setelah mengabaikan beberapa. Mudah tumbuh, untuk memastikan bahwa mereka biasanya mulai dari biji. Mereka mungkin ditaburkan langsung ke Taman apabila tanah hangat. Pemeliharaan terdiri dari penyiraman mingguan. Deadheading tidak diperlukan, atau adalah pupuk.
Pagi kemuliaan tanaman juga ditaburkan dari biji. Mereka tumbuh dengan cepat, yang memungkinkan untuk mengisi teralis atau mungkin sebuah pagar super cepat. Mereka bisa mendapatkan lebih untuk 15–20 kaki sepanjang musim berkebun. Menabur benih Morning Glory di awal musim dan air secara menyeluruh setelah tanam. Tanaman harus berjarak sekitar 6 inci terpisah. Mereka tidak memerlukan banyak pemeliharaan bagian dari pupuk sedikit setiap bulan dan sinar matahari penuh.
Jika Anda ingin menanam beberapa sayuran, ada banyak tersedia. Salah satu tanaman yang mudah tumbuh adalah selada. Ini umumnya ditanam di dalam ruangan dalam wadah yang datar. Mereka tumbuh tepat, dalam kasus Anda memiliki anak-anak, akan menyenangkan bagi mereka untuk mengembangkan dalam cangkang telur. Lain sayur yang besar untuk membangun adalah paprika. Baik panas dan bell relatif mudah tumbuh dari biji, dan mereka juga bahkan dapat tumbuh di daerah-daerah teduh. Tomat yang belum tanaman lain yang sangat baik untuk mengembangkan. Mereka hardy, mungkin akan tumbuh dari biji di luar ruangan atau di dalam Ruangan, serta bertahan tanam cukup baik. Benih akan berkecambah dalam seminggu.
Berkebun di sepatu balet saya mungkin tampak seperti tugas yang menantang, tapi dengan sedikit waktu dan perhatian, dimungkinkan untuk menumbuhkan menarik (dan dapat dimakan) taman-outdoor dan juga dalam cara menanam hidroponik. Ada banyak sumber daya untuk pertama kalinya tukang kebun, dan beberapa tanaman dari yang untuk memilih.

Referensi:

https://branded.me/ahmadkurniadi/cara-menanam-hidroponik-dan-media-tanam

http://tanamanhidroponik.wallinside.com/