Beluga Pay membawa solusi pembayaran

Salah satu sektor utama blockchain yang berpengaruh pada saat ini tentu perbankan dan sektor keuangan. Tujuan utama Bitcoin adalah membuat pembayaran lebih mudah, cepat dan lebih transparan di seluruh dunia. Hari ini setelah hampir 10 tahun ada banyak proyek meningkat dan mencoba mengambil bagian dari sektor kripto uang / perbankan. Masalah utama mengapa Bitcoin dan kripto yang lain masih tidak diterima sebagai cara pembayaran utama adalah tidak ada yang membuat cara sederhana bagi para pedagang kecuali untuk kostum mereka dan menghabiskannya dengan cara yang mudah, aman dan transparan.

Di dunia saat ini, terutama di negara-negara berkembang, ada lebih dari 3 miliar orang tanpa akses ke rekening perbankan dan banyak usaha mikro dan kecil yang hanya menerima uang tunai sebagai cara pembayaran dan pada saat yang sama menghasilkan sekitar USD 6,5 triliun dalam transaksi setiap tahunnya. Dan sebagian besar dari orang-orang ini menggunakan ponsel cerdas mereka dan dengan cara itu kemungkinan untuk melebihkan semua layanan perbankan modern.

Proyek Beluga ingin memasuki pasar ini dan mengubah cara pembayaran miliaran orang. Tim Beluga menyediakan platform untuk semua LSL dan konsumen mereka untuk akhirnya memasuki era digital dan menjadi bagian dari sistem keuangan dengan cara yang mudah, lebih baik dan adil berdasarkan teknologi blockchain. Sistem penjualan otomatis mereka yang lengkap didukung oleh sertifikasi pemrosesan Visa dan Mastercard.

Beluga Pay membawa solusi pembayaran yang divalidasi ke pasar dalam perbankan tradisional dan kripto darurat. Proyek Beluga telah berkembang selama 3 tahun terakhir dan beberapa bagiannya sudah bekerja dalam fase beta dengan konsumen nyata sementara yang lainnya berada dalam alpha pribadi. Ada 4 bagian utama Beluga Pay:

BelugaPAY P2P transfer uang.

BelugaREST adalah bagian dari proyek yang khusus melakukan pembayaran di restoran.

BelugaLOAN menawarkan microloans kripto

BelugaEXEC sebagai pasar bursa

Semua bagian proyek Beluga akan beroperasi pada blokir Beluga yang menyediakan proses pembayaran yang cepat, aman dan dapat diandalkan untuk semua pengguna platform mereka.

Ada banyak keuntungan bagi semua pihak di ekosistem beluga yang membuat hidup dan pembayaran mereka lebih mudah dengan menggunakannya. Untuk semua manfaat dan rincian Beluga Pay, saya mendorong Anda untuk membaca tulisan mereka yang ditulis dengan baik dan dapat mudah dimengerti. https://belugapay.com/assets/beluga_whitepaper_V9.4.pdf

Terutama bagian asli dan menarik dari platform Beluga adalah BelugaREST menawarkan sistem manajemen industri makanan & minuman untuk semua LSL di cabang bisnis ini. BelugaREST akan menjadi open source sehingga semua pengguna memiliki kemungkinan untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan khususnya.

Tidak perlu menunjukkan seberapa besar dan menguntungkan sektor teknologi keuangan dan jika tim Beluga memberikan semua yang mereka harapkan, kami berharap dapat melihat Beluga sebagai investasi yang sangat menguntungkan bagi semua peserta ICO.

Anda dapat melihat bahwa setelah akhir ICO pada bulan Januari 2018. Tim Beluga berencana membuat beta publik untuk kartu kredit / debit mereka dan merilis POS kriptocurrency. Setelah itu, mereka berencana untuk memperluas dan terhubung dengan institusi perbankan Eropa, Asia dan Afrika.

Token — Infrastruktur Perbankan Beluga (BBI)
Jumlah BBI — Fixed Supply 100.000.000
Platform — Platform etereum (ERC20)
Harga — 1BBI — 0.003472 ETH
Mulai — Presale adalah LIVE dan ICO memulai Decembre 14 2017
Berakhir — 31 Januari 2018

Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang proyek yang menjanjikan ini, periksalah tautan ini, baca whitepaper mereka dan hubungkan dengan komunitas dan tim Beluga melalui tautan ini

https://belugapay.com/index.jsp
https://belugapay.com/assets/beluga_whitepaper_V9.4.pdf
https://www.facebook.com/BelugaPay/
https://twitter.com/belugapay
https://t.me/belugapay