Restart Energy — Sumber energi Bumi

Hari ini saya akan membahas tentang perkembangan dunia Cryptocurrencies yang terus meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai jenis Crypto, platform atau aplikasi yang beredar. Banyak ICO akan datang setiap hari sekarang. Beberapa dengan ide bagus, beberapa dengan ide-ide yang tidak berguna, hanya sedikit yang memiliki gagasan hebat. Sekarang saya ingin berbicara tentang ICO dengan ide bagus.yaitu 
Restart Energy, oke langsung saja saya akan menjelaskan apa itu Restart Energy

Restart Energy meluncurkan ICO dengan presale pada bulan Januari dan platform mereka baru-baru ini menarik perhatian semua orang. Platform RED adalah tokenisasi bisnis yang ada (Restart Energy) yang beroperasi di luar Rumania dan dilisensikan sebagai pemasok energi Uni Eropa.

Saya menyukai kenyataan bahwa bisnis yang ada berada di belakang platform karena menambahkan tingkat pengalaman dunia nyata terhadap proyek ini walaupun ini bukan jaminan kesuksesan dan semua perusahaan ICO ini memiliki unsur resiko. Versi dasar dari platform ini memungkinkan pemegang token untuk menjual energi di dalam suatu tertentu. Sejumlah opsi penjualan energi tersedia bagi pemegang token tergantung pada jumlah token yang dimiliki. Tingkat kepemilikan tertinggi pada platform RED memberikan pemegang kemampuan untuk memiliki kontrol penuh atas distribusi energi di wilayah tertentu.

Memperluas fungsi platform, token MWAT RED mewakili energi dari sumber daya terbaru. Seiring energi dari sumber daya ini membangun cicilan energi yang diperoleh dengan memegang token RED MWAT meningkat, mirip dengan baterai. Sistem ini masuk akal , meski agak rumit dan saya sarankan membaca melalui kertas putih untuk mendapatkan pemahaman tentang platform.

Sementara platform terlihat seperti itu bisa lebih hemat biaya (berpotensi) dan berfungsi sebagai aliran pendapatan bagi pemegang token, saya memiliki beberapa kekhawatiran tentang peluncurannya. Perhatian yang jelas berkaitan dengan geografi. Perusahaan Restart Energy dilisensikan di Uni Eropa, dan sementara platformnya mungkin legal di sana (saya tidak terbiasa dengan hukum dan peraturan Uni Eropa,maka boleh dan bukan adalah platform tersebut mungkin tidak legal di bawah lainnya

RED terlihat menjadi platform yang menarik menurut saya. Saya mendorong Anda untuk melihat-lihat bahan mereka dan membentuk pendapat Anda sendiri. Saya bermaksud mengajukan permohonan hadiah di pos ini dan semua yang dinyatakan di sini adalah opini pribadi.

Informasi lebih lengkap tentang Restart Energy kalian dapat mengujungi halaman di bawah ini :

Website http://www.restartenergy.io

ANN Thread http://www.bitcointalk.org/index.php?topic=2572702

Telegram http://www.t.me/restartenergy

By : Ahmad Rivandi