Jasa Penerjemah Tersumpah Online di Solusi Penerjemah

Aria Pertiwi
2 min readJul 18, 2021

--

Mau pesen jasa penerjemah? Cuss ke Solusi Penerjemah | Foto: Unsplash

Mencari jasa penerjemah bisa dibilang cukup challenging, apalagi jika dokumen yang mau dialihbahasakan itu buat keperluan penting.

Misal, saya adalah seorang manusia yang hobi ikut lomba menulis dan beritikad buat memasukkan naskah di ajang kompetisi internasional. Kendati demikian, saya dengan kesadaran penuh tahu jika kemampuan bahasa Inggris saya masih kurang. Dan saya berambisi buat menang lomba bergengsi iyalah sekelas internasional men!

Logikanya, tentu saya bakal mencari jasa penerjemah terbaik buat memutasi naskah saya ke versi bahasa Inggris. Tahu indikator terbaik dari mana? Jelas dari identitas perusahaannya.

Apakah termasuk jasa penerjemah tersumpah atau tidak. Sudah memiliki banyak portofolio atau belum. Branding-nya seperti apa, ditambah testimoni pelanggan sebelumnya, dan indikator ala kadar lainnya.

Nah, jumlah jasa penerjemah tersumpah seperti ini sedikit banget. Pol. Saya sendiri sering menemukan jasa penerjemah di beberapa grup Facebook. Tapi, belum ada yang benar-benar bisa meyakinkan saya untuk membeli jasa mereka. Entah karena bentuk promosinya yang kurang, belum adanya portofolio, dan ehem takut ketipu aja.

Baca Juga: Jasa Penerjemah Tersumpah Layanan Terbaik di Solusi Penerjemah

Alasan saya memutuskan menggunakan jasa penerjemah tersumpah online di Solusi Penerjemah

jasa penerjemah terpercaya
Solusi Penerjemah | Foto: Dokumentasi Pribadi

Ini pun membuat saya merasa gatal, penasaran, dan bertanya-tanya ke diri saya sendiri, “Emang enggak ada ya, jasa penerjemah tersumpah yang bisa kupercaya??” Tak berhenti sampai di situ, saya pun menghabiskan waktu saya untuk menelusuri di Google. Berjam-jam. Berhari-hari. Hingga akhirnya menemukan satu website kredibel nih, namanya Solusi Penerjemah.

Websitenya? Beuh. Jangan ditanya! Tampilannya bagus dan rapi banget, terkesan profesional! Saya baca profil juga, ternyata udah tujuh tahun pengalaman kerja sama dengan ribuan klien. Beberapa testimoni di website pun meyakinkan saya untuk memesan jasa milik Solusi Penerjemah.

Saat menghubungi via WhatsApp mereka, nih, takut banget. Dag dig dug. Takut enggak dibaca pesannya dan jadi overthinking. Eh, ternyata praduga saya salah besar! Pesannya dibalas cepat! Jawabannya ramah banget lagi!

Nah, di pesan itu, adminnya bilang buat kirim scan naskah tulisan saya ke email mereka. Terus dibilang juga buat bayar DP dulu baru di-acc dan diproses. Ya udah saya proses pembayaran dulu. Enggak mahal-mahal banget, enggak nyampai Rp100 ribu terjangkaulah buat saya yang masih fresh graduate bau kencur. Terus nanti dikirim balik deh sama Solusi Penerjemah~

Intinya saya puas banget order pesanan jasa penerjemah tersumpah online di Solusi Penerjemah. Harga terjangkau, pelayanan ramah, hasil terjemahan tulisan saya no grammars error! Angkat topi buat CV Solusindo Karya Nusa!

--

--

Aria Pertiwi

Musafir aksara yang masih fakir ilmu. “Membumikan logika langit, melangitkan ikhtiar bumi”.